10 Aplikasi Musik Gratis Untuk Android

10 Aplikasi Musik Gratis Untuk Android

DuniaTeknologi.Info – Menemukan aplikasi musik gratis sekarang jauh lebih mudah. Akhir-akhir ini, Anda dapat menemukan hampir semua lagu yang Anda inginkan dengan hanya menggunakan beberapa aplikasi. Layanan streaming muncul dan turun setiap tahun, namun ada beberapa yang berhasil menonjol di atas sisanya. Mari kita lihat aplikasi musik gratis legal terbaik untuk Android Versi AndroidAuthority.com!

10 Aplikasi Musik Gratis Untuk Android

1.Deezer

Deezer telah sekitar untuk sementara waktu dan ini adalah salah satu aplikasi musik gratis yang lebih baik. Versi gratis dari layanan ini memungkinkan Anda menggunakan fitur FLU dari Deezer untuk menemukan artis baru dan Anda dapat mendengarkan daftar putar dan campuran berdasarkan selera pribadi Anda. Ini juga memiliki pengambilan lirik, pembuatan daftar putar tidak terbatas, dan campuran berdasarkan artis individual. Ada versi premium yang memberi Anda lebih banyak fitur seperti audio berkualitas tinggi, pendengaran offline, dan dukungan Android Auto jika Anda menginginkannya. Satu-satunya peringatan adalah aplikasi agak kasar di sekitar tepinya.

2. Google Play Music

Google Play Musik adalah pilihan yang semakin populer. Ciri khasnya adalah kemampuan mengunggah 50.000 lagu Anda sendiri untuk streaming pribadi. Dari aplikasi musik gratis di daftar ini, ini adalah pilihan terbaik jika Anda ingin menggabungkan koleksi Anda saat ini dengan layanan online. Versi gratis Play Music memungkinkan Anda mengalirkan musik dan mendengarkan berbagai daftar putar yang dikurasi. Versi berbayar hadir dengan lebih banyak tunjangan, tapi versi gratisnya tidak seburuk. Layanan ini juga mencakup podcast untuk pengguna bebas dan berbayar.

3. iHeartRadio

iHeartRadio adalah salah satu aplikasi musik gratis yang paling populer di luar sana. Ini adalah aplikasi radio di mana Anda dapat mendengarkan berbagai stasiun berdasarkan selera pribadi Anda dan juga dilengkapi dengan stasiun radio musiman dan hal-hal seperti podcast, talk radio, dan acara komedi. Ini juga mencakup stasiun radio AM dan FM yang mendukung streaming data dan Anda bahkan dapat mendengarkan berita dan olahraga. Ini adalah aplikasi serbaguna dengan UI Desain Material modern dan dilengkapi dengan hal-hal kecil seperti dukungan Chromecast, dukungan Android Wear, dan dukungan Android Auto.

4. Jango Radio

Jango Radio adalah jenis wildcard di ruang aplikasi musik gratis. Ini memiliki beragam musik baik dari nama besar maupun artis independen. Tidak seperti kebanyakan, layanan ini memungkinkan seniman independen untuk membayar drama, yang berarti Anda dapat mendengar lagu yang dibayar artis. Ini memberi Jango pendapatan operasionalnya yang membantunya tetap bebas. Ada beberapa isu etis potensial. Namun, tidak ada iklan di layanan ini dan ini adalah cara yang baik untuk menemukan beberapa lagu baru.

5. Pandora

Pandora Radio adalah salah satu aplikasi musik gratis yang paling populer. Fitur utamanya adalah kesederhanaan dan dukungan cross-platform-nya. Anda dapat dengan mudah melompat masuk dan mendengarkan musik yang Anda nikmati di hampir semua platform yang dapat Anda pikirkan dan stasiun Anda menyinkronkan semuanya. Galeri konten mereka telah berkembang banyak selama beberapa tahun terakhir. Pengalaman secara keseluruhan sangat positif. Mereka juga memiliki layanan streaming on-demand penuh bagi mereka yang menginginkan gaya Spotify tanpa meninggalkan Pandora. Barang gratisan masih bekerja dengan baik.

6. Slacker Radio

Slacker Radio adalah pilihan populer lainnya, meski tidak dibicarakan seperti beberapa aplikasi musik gratis lainnya. Ini menawarkan layanan gratis dan berlangganan yang mencakup musik, pertunjukan, komedi, olahraga, dan semua jenis konten lainnya untuk Anda nikmati. Sama seperti Pandora, ia memiliki dukungan lintas platform yang kuat dan Anda dapat memilih antara membuat stasiun radio Anda sendiri untuk daftar putar cepat, mudah didengar atau dikurasi yang dibuat oleh Slacker. Ada juga rencana $ 3,99 / bulan untuk menghapus iklan dan memberi Anda lompatan tak terbatas dan paket kedua $ 9,99 / bulan untuk memberi Anda pendengaran yang sesuai permintaan dan pemutaran offline.

7. SoundCloud

SoundCloud adalah salah satu aplikasi musik gratis yang lebih unik karena tidak hanya berfokus pada apa yang populer saat ini. Sebenarnya, secara harfiah artis mana pun dapat mengunggahnya ke SoundCloud dan konten itu dapat diputar oleh siapa saja. Layanan saat ini menawarkan 125 juta lagu yang lebih dari yang pernah didengarkan siapapun. Ini juga memiliki berbagai acara, podcast, dan konten lainnya untuk dinikmati. Versi gratisnya adalah sebagian besar seniman independen dengan versi berbayar yang membuat Anda mendapatkan musik yang lebih populer dengan nama lebih besar. Kebanyakan orang yang menggunakan musik gratis ini mencari artis indie itu jadi ini pilihan yang bagus.

8. Spotify

Spotify telah cukup bagus untuk streaming musik dan ini adalah salah satu aplikasi musik gratis terpopuler. Ini menawarkan perpustakaan murah hati, stasiun curiculum dan daftar putar, dan kemampuan untuk membuat stasiun dan daftar putar Anda sendiri jika Anda memilihnya. Versi gratis dari layanan ini tidak sekuat versi berbayar, namun masih banyak hal yang disukai tentang layanan gratis Spotify. Aplikasi ini juga hadir dengan beberapa Desain Material ringan, dukungan Chromecast, dan versi tablet sebenarnya memiliki lebih banyak fitur daripada versi seluler.

9. TuneIn Radio

Memang benar bahwa Radio TuneIn lebih dikenal karena radio talk, podcast, dan penawaran komedi radio daripada musiknya, namun masih banyak cara untuk menikmati musik gratis di TuneIn. Ini memiliki lebih dari 100.000 stasiun secara keseluruhan yang mencakup hampir semua genre yang mungkin Anda pikirkan dan juga mencakup stasiun radio AM dan FM yang dapat dialirkan melalui data. Tidak ada banyak alasan untuk mendapatkan versi premium untuk musik saja, tapi juga menawarkan buku audio, siaran langsung olahraga, dan banyak lagi.

10. Youtube

YouTube mungkin adalah aplikasi musik gratis terpopuler di dunia. Anda dapat menemukan hampir semua hal yang pernah Anda dengar. Setiap band pernah hadir di YouTube. Anda juga dapat menemukan video musik resmi, pertunjukan langsung, dan bahkan band lokal dari waktu ke waktu. Anda juga bisa membuat daftar putar, mendapatkan rekomendasi, dan banyak lagi. Orang juga bisa membunuh dua burung dengan satu batu jika Anda kebetulan mendapatkan YouTube Red karena itu juga dilengkapi dengan langganan Google Play Musik. Meski tanpa uang, aplikasi musik gratis ini patut dicoba. YouTube mungkin mendapatkan layanan streaming musiknya sendiri pada tahun 2018. Kami akan memberi tahu Anda jika itu terjadi.

Source

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *