10 Fitur Kunci Blackberry Aurora Yang Harus Pemilik Ketahui

DuniaTeknologi.Info – Peluncuran Blackberry Aurora yang dilakukan secara resmi Kamis (09/03/2017) di ballroom Hotel Fairmont Jakarta.Dibanderol dengan harga sekitar Rp 3.499.000 Blackberry Aurora telah disematkan beragam fitur kunci yang membedakannya dari perangkat android lain yang beredar di pasaran.

1. DTEK by Blackberry

Aplikasi yang bertugas dengan rutin memantau keamanan perangkat memeriksa aktivitas pihak ketiga yang berjalan di background.Aplikasi ini khusus dikembangkan oleh blackberry yang siap memonitor setiap aplikasi android yang diinstall pada blackberry aurora sehingga dapat mengingatkan pengguna setiap ada aplikasi yang berupaya untuk mengakses informasi sensitif yang terdapat pada perangkat seperti kontak, foto, lokasi dan sebagainya.

2. Blackberry Hub+

Ini merupakan wadah yang menjadi tempat berkumpulnya pesan yang mencakup email, pesan BBM, media sosial, pesan sms, panggilan telepon serta kalender acara.

3. Blackberry Pop-up Widgets

Ini merupakan pengaktifan widget dari aplikasi yang dibekali di perangkat guna menyajikan informasi berupa indikator yang muncul dibawah ikon aplikasi.

4. Android Nougat

Blackberry Aurora merupakan perangkat yang dipersenjatai dengan platform system Android Nougat 7.0 yang merupakan versi android paling anyar besutan Google.Blackberry aurora ini juga telah dilengkapi security patch androi yang terkini memperlihatkan tanggal 1 februari 2017.

5. Sepuluh Fitur Kamera Canggih

Android Aurora dibekali kamera belakang 13MP yang dijejali dengan sepuluh fitur kamera canggih yang meliputi Pro mode, Auto Exposure, Electronic Apperture, Deep of Field, Special Effect, Time Lapse, Macro, Shutter Speed, Apperture Control hingga Clone.Fitur Clone ini memungkinkan pengguna menduplikat objek gabar menjadi dua dalam posisi berdampingan. dan kamera depan 8MP untuk kebutuhan selfieyang disokong lampu LED flash walaupun belum dibekali fitur beautification layaknya ponsel Android selfie lain yang telah beredar di pasaran.

6. Blackberry Transfer Konten

Aplikasi transfer konten blackberry selalu siap membantu pengguna mentransfer data dari perangkat lama ke blackberry Aurora Anda.

7. Blackberry Launcher

Pengguna akan mendapatkan personalisasi perangkat yang dapat mencakup pengaturan aplikasi, widget, dan shortcut sesuai pilihan selera pengguna.

8. Task by Blackberry

Pengguna dapat mengatur agenda kerja dan aktivitas pribadi Anda lengkap ditambahkan reminder sebagai pengingat waktu bagi Anda yang suka lupa.

9. Blackberry Device Search

Penggunaan yang memungkinkan untuk mencari sekaligus menemukan file, aplikasi, bantuan, tugas, catatan, kontak, acara kalender dan sebagainya yang cukup dengan memasukkan kata kunci.

10. Pintasan

Blackberry Aurora dibekali beragam shortcut atau pintasan yang bisa Anda pilih dan kelompokkan dalam kategori yang bisa Anda inginkan dan namai sendiri mencakup komunikasi, kalender, agenda, ponsel, media, kontak hingga lokasi.Anda dapat menempelkan shortcut seperti tambah catatan, tambah tugas, tambah kontak, tambah acara, tulis pesan teks, tulis pesan bbm hingga memeriksa level baterai pada layar utama.

Demikianlah  10 Fitur Kunci Blackberry Aurora Yang Harus Pemilik Ketahui sebelum Anda memutuskan untuk membeli atau sudah terlanjur beli.    

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *