10 Gamer Wanita Seksi Dan Cantik Di Dunia

DuniaTeknologi.Info – Gamer dimana-mana memang identik dengan kaum pria, namun taukah Anda bahwa gamer juga ada yang digeluti oleh pereempuan. Jangan salah sekarang gamer sekarang bukan hanya hiburan yang membuang waktu dan pekerjaan sia-sia. Namun di negara lain ada yang menjadikan game sebagai hobi bahkan profesi untuk meraup pendapatan. Andai Anda tahu ada beberapa gamer yang mendapatkan bayaran mahal di dunia akan membuat Anda ngiler.

Selain bertindak gamer yang menarik dari mereka adalah penampilan seksi dan cantik yang akan membuat Anda juga dimainkan hatinya oleh mereka.Berbahaya bukan!!! Diluar sana bukan hanya pria mereka juga jago dalam bermain game. Bahkan ada juga yang juara dalam turnamen-turnamen dunia selain memiliki paras cantik nan seksi.Berikut langsung kita simak dilansir dari jalantikus.com

10 Gamer Wanita Seksi Dan Cantik Di Dunia

1. Morgan Webb

Gamer cewek yang satu ini memang sangat seksi bak model yang memang berprofesi sebagai model sekaligus penulis kolom video game di majalah pria dewasa (FHM) yaitu Morgan Webb. Popularitasnya cukup tinggi sehingga cukup layak bila Morgan Webb disebut sebagai Dewi Game. Ia sering memberikan beragam tips dan trik untuk memberikan solusi dalam permasalahan sebuah game pada kolom yang diasuhnya. Tentu saja dengan cara penulisan yang seksi.

Kali pertama Morgan Webb tertarik dengan dunia video game terjadi ketika sedang bekerja sebagai seorang web administrator. Ia tengah membantu seorang klien dalam membangun sebuah situs game, dan menjadi tertarik dengan topik situs tersebut. Tak lama kemudian, Morgan Webb memutuskan untuk mempelajari lebih jauh topik tersebut dan mulai membangun image sebagai seorang Dewi Game.

2. Jessica Nigri

Jessica Nigri merupakan seorang costume players ( cosplayer ) yang kepopulerannya sudah dikenal di dunia. Pada awal karirnya, ia hanyalah seorang cewek yang gemar bermain video game dan menonton film anime. Hingga pada suatu hari, ia diundang oleh seorang teman untuk mengikuti Comic Conference, yang merupakan salah satu event cosplay, komik dan video game terbesar di dunia.

Dalam acara tersebut, Jessica Nigri berdandan mengenakan kostum Pikachu dari serial anime Pokemon yang populer itu. Ia mendapat banyak pujian karena kostum tersebut sangat menarik dan seksi ditambah dengan kecantikannya. Sejak saat itu, ia secara rutin mengikuti berbagai festival cosplay dalam balutan beragam kostum karakter game seperti Morrigan Aensland, Lilith dari game Borderlands 2, dan karakter gadis dari game Lollypop Chainshaw, serta masih banyak lagi yang lainnya.

3. Kaitlin “StrwbryshrtKate” Ouillette

Kaitlin merupakan salah satu gamer perempuan yang terkenal di dunia, wanita cantik ini mulai naik daun berkat prestasinya di even Maxim’s Gamer Girl Contest pada tahun 2012. Melalui game tersebut, diketahui juga bahwa Kaitlin merupakan penggemar game jenis RPG dan kabarnya saat ini dirinya tengah menggemari MMORPG yang memang sedang mendunia.

Kaitlin Ouillette adalah seorang gamer cewek yang mulai terkenal setelah sukses menjadi pemenang dalam Maxim’s Gamer Girl Contest 2012, yang diselenggarakan oleh salah satu majalah pria terbesar di dunia, MAXIM. Ia terpilih sebagai pemenang melalui voting yang melibatkan para pembaca majalah tersebut. Saat itu, Kaitlin Ouillette menyingkirkan tiga orang kontestan lainnya.

Cewek yang menduduki posisi ketiga ini mengatakan bahwa ia telah bermain video game sejak era Nintendo. Game favorit Kaitlin Ouillettesemasa kecil antara lain Duck Hunt, Super Mario Brothers, dan Mike Tyson’s Punch Out. Saat ini, ia menghabiskan sebagian waktunya untuk memainkan begitu banyak game MMORPG.

4. Tammy Tang

Tammy Tang adalah leader dari tim PMS Asterisk, soal DotA wanita cantik ini jagonya. Dia bersama timnya yang kesemuanya berisi perempuan asal Singapura ini telah meraih berbagai juara di berbagai kompetisi. Selain menjadi gamer professional, dirinya juga masih menimba ilmu di National University of Singapore dan menjadi bagian dari tim eksekutif dari E-Sport.  Sebuah perusahaan yang memiliki spesialisasi dalam pemasaran perlengkapan olahraga dan video game.

Cewek imut yang berasal dari negeri jiran, Singapura ini benar-benar memiliki gairah yang tinggi dalam dunia game. Tammy Tang merupakan pemimpin sekaligus salah satu pendiri tim DotA Singapura, yang seluruh anggotanya adalah gamer cewek. Tim tersebut tidak sekedar menjadi pemanis dunia game, tapi mampu meraih prestasi besar dengan memenangkan beberapa turnamen di Singapura.

5. Linda Liao

Linda Liao begitu di kenal di kalangan para gamer, prestasinya dalam kejuaraan StarCraft pada event ESL Female Gaming Competition sudah tidak perlu ditanyakan lagi.  Linda yang menggunakan nama samaran Pikachu saat bermain video game, baru-baru ini direkrut oleh Team Razer, salah satu tim elit yang memiliki spesialisasi dalam memainkan game StarCraft 2. Disinyalir bahwa Linda Liao telah meraih jutaan dolar dengan memenangkan begitu banyak kompetisi. Gaji yang diterimanya sebagai seorang gamer profesional juga sangat tinggi.

Selain jago dalam bermain game, wanita cantik ini juga berprofesi pula sebagai penyanyi dan juga aktris. Linda “Pikachu” Liao sendiri tergabung dalam Team Razer yang terkenal kehandalannya dalam kompetisi StarCraft 2.Berdasarkan prestasi dan keseksiannya, Ia merupakan salah satu sosok yang pantas disebut sebagai gamer cewek terbaik di Dunia. Cewek berkebangsaan Taiwan ini juga berprofesi sebagai penyanyi, aktris, dan Video Jockey (DJ). Linda Liao berhasil mengukir sejarah dengan memenangkan kompetisi game StarCraft pada ajang ESL Female Gaming Competition.

6. Kimberly Weigend

 


Kimberly “Sabre” Weigend merupakan salah satu tim perempuan yang dibangun oleh Ubisoft yaitu Frag Dolls. Meskipun kabarnya kini Frag Dolls sudah bubar, namun pesona dari gamer cantik ini tetap memikat perhatian ya? Wanita seksi ini selain piawai dalam bermain game juga sering tampil dalam Xbox Live dan memainkan beberapa game populer.

Kimberly Weigend adalah salah satu anggota sebuah tim cewek gamer bernama Frag Dolls yaneg tergabung sejak bulan agustus tahun 2012, yang disponsori oleh salah satu produsen game terbesar di dunia, Ubisoft. Bersama Frag Dolls, cewek cantik ini tampil setiap hari di Xbox Live untuk memainkan game-game paling populer. Mereka benar-benar sangat berbakat dan kerap bercokol di posisi tertinggi ranking internasional dalam chart Xbox Live.

7. Rachel Quirico


Rachel Quirico juga merupakan mantan anggota dari Frag Dolls, Tim yang dibentuk oleh Ubisoft ini dikenal dengan gamer – gamer cantik. Nah bagi anda yang pernah melihat acara The League of Legends Season 2 World Championship Live from the Galen Center, pasti pernah melihat cewek seksi ini yang juga ikut berkecimpung dalam meramaikan acara tersebut.

8. Alodia Gosiengfiao

Alodia Gosiengfiao merupakan gamer wanita asal Filipina dan dirinya juga merupakan seorang cosplayer. Wanita manis ini jago main game terutama game bergenre RPG. Final Fantasy merupakan salah satu game kesukaannya.Alodia Gosiengfiao juga menyatakan bahwa dirinya adalah seorang nerd dan kolektor action figure dari berbagai macam film anime serta komik. Ia memiliki sebuah laptop Alienware, salah satu laptop tercanggih yang dilengkapi dengan perangkat keras yang mampu menjalankan game-game komputer terbaru.

Seperti halnya Jessica Nigri, cewek yang berada di posisi kedelapan ini juga dikenal sebagai seorang cosplayer hebat, sebagai tambahan bagi profesinya sebagai seorang gamer. Cewek cantik dan seksi yang berasal dari Filipina ini dianggap sebagai cosplayer tercantik di dunia, dan kerap diundang menjadi juri dalam berbagai festival cosplay internasional.

9. Haruna Anno

Haruna Anno sebenarnya adalah model terkenal di Jepang, namun bukan berarti dirinya tidak mahir dalam main game. Game klasik seperti Tetris, Kirby, bahkan Super Mario ini telah membuat dirinya cukup populer kalangan gamer. Bahkan di YouTube, anda dapat menemukan videonya yang memperlihatkan dirinya sedang bermain Super Mario tanpa melihat layar.

Siapa yang mampu menahan godaan dari seorang cewek Jepang yang manis, cantik dan seksi, yang juga gemar bermain video game? Haruna Anno merupakan seorang idola remaja sekaligus cosplayer, ia kerap tampil dalam berbagai konvensi cosplay, mengenakan kostum berbagai karakter video game. Salah satu penampilan Haruna Anno yang paling terkenal adalah ketika ia mengenakan kostum Chun-Li dari game klasik, Street Fighter. Tidak hanya foto, anda bisa menemukan banyak video di YouTube yang menampilkan Haruna Anno memainkan berbagai game Nintendo.

Cewek yang berada di tangga kesembilan ini sangat populer di kalangan remaja Jepang. Terutama di kalangan remaja yang gemar bermain video game. Haruna Anno dianggap sebagai seorang idola remaja dengan skill yang tidak dimiliki oleh para idola remaja pada umumnya.

10. Danielle Mackey

Danielle Mackey merupakan salah satu gamer cantik yang menutup daftar 10 gamer cantik hari ini. Wanita seksi dengan khas rambut warna warni ini sangat populer di YouTube dengan nama populernya TradeChat. Wanita cantik ini sangat mahir bermain World of Warcraft, dirinya juga pernah hadir dalam acara The Tester yang merupakan acara TV yang membahas seputar game.

Source

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *