Axio Windroid 10G+ Perangkat Hybrid dengan Harga Terbaik

DuniaTeknologi.Info – Axio memang bukanlah sebuah brand anyar. Ya, Axio memang merupakan salah satu brand lokal yang dahulu kerap memproduksi laptop yang bisa dikatakan cukup bandel. Kali ini Axio kembali lagi dengan sebuah terobosan baru dengan menghadirkan tablet Axio windroid 10G+ yang merupakan sebuah perangkat multi OS yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda. Selain itu, perangkat ini juga hadir dengan menggunakan keyboard fisik yang bisa di pasang dan juga dilepas sehingga anda bisa menggunakannya sebagai tablet dan juga sebagai notebook.

Miliki Axio Windroid 10G+ Siap Anda Pilih Hitam Atau Silver Dengan Bonus 2 Ebook Koleksi Ribuan Ebook Di Berbagai Bidang Yang Bisa Anda Pilih Atau Sesuai Minat Anda

Selain itu, dual OS yang ditanamkan pada perangkat ini juga sangat mempermudah kegiatan anda nantinya, karena anda tidak perlu lagi memiliki dua perangkat yang berbeda OS yakni Android dan juga Windows. Di dalam perangkat dari tablet Axio ini anda bisa memilih OS Android dan juga Windows sesuai dengan kebutuhan anda. Nah, jadi bila anda sedang mencari sebuah perangkat Hybrid, maka Axio Windroid ini bisa menjadi sebuah solusi terbaik untuk anda.

Axio Windroid 10G+ Tablet dengan Dual OS dengan Harga Terjangkau

Bicara soal perangkat pintar, tentu saja anda ingin mengetahui soal spesifikasi dan juga harganya bukan? Nah, kali ini kita akan membahas salah satu jagoan baru dari Axio ini yang diberi code name Windroid atau bisa juga disebut Windows Android. Memiliki layar sebesar 10.1 inch membuat tablet ini sangat cocok untuk anda yang ingin mengerjakan pekerjaan anda.

Ditambah dengan kehadiran portable keyboard membuat perangkat ini semakin mempermudah segala aktifitas dan juga pekerjaan anda. Menggunakan 5 point multi touch, membuat perangkat ini semakin istimewa. Untuk masalah OS nya, tablet ini dipersenjatai dengan dua OS yakni Windows 10 dan juga OS Android v5.0 Lollipop. Dipadu dengan processor quad-core Baytrail T dengan clock speed mencapai 1.33 GHz membuat perangkat ini memiliki kinerja yang sangat baik apalagi dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB membuat tablet ini dijamin semakin mantap.

Selain itu Axio Windroid 10G+ ini juga memiliki kapasitas internal sebesar 32 GB yang masih bisa di ekspansi lagi hingga 128 GB dengan memori eksternal. Untuk masalah kamera, perangkat tablet ini sudah di tanamkan kamera utama 2 MP dan kamera depan 0.3 MP. Kehadiran dua buah kamera ini cukup mengakomodir untuk kebutuhan berfoto namun sayang tablet pintar ini hanya memiliki satu slot sim card dan belum mendukung jaringan 4G LTE.

Tetapi tablet hybrid dari Axio ini sudah dirasa cukup untuk menemani anda bekerja sehari-hari karena selain ukurannya yang compact, keyboard yang bisa di lepas dan juga dipasang ini akan memudahkan anda. Selain itu juga, keberadaan dual OS ini juga menjadi kelebihan tersendiri. Untuk masalah harga, tablet hybrid ini dibanderol dengan harga yang lumayan murah dan juga ramah di kantong, yakni hanya memiliki harga antara 2 hingga 3 juta rupiah dan menilik spesifikasi yang ditawarkan membuat harga tersebut cukup sepadan.

Nah, untuk anda yang ingin mendapatkan sebuah tablet dengan teknologi terbaik dan juga dengan kegunaan yang sesuai dengan apa yang anda butuhkan, maka perangkat dari Axio ini bisa menjadi sebuah pilihan terbaik untuk anda dan pastinya dengan tablet ini segala sesuatu yang anda kerjakan akan menjadi semakin mudah dan juga gampang. Bila anda ingin mendapatkan sebuah tablet hybird dengan harga murah, maka Axio Windroid 10G+ adalah jawaban yang sangat tepat untuk anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *