Robot Seks Akan Geser PSK Di Masa Depan

DuniaTeknologi.Info – Pikiran dan nalar manusia kini sudah diatas naluri yang membawa teknologi ke dalam nafsu.Bagaimana tidak,dilansir dari beberapa situs termasuk News.com dengan kemajuan teknologi dan ketertarikan akan robot seksual semakin tinggi yang bahkan akan menggantikan rumah bordir.

Pernahkah Anda bayangkan melakukan hubungan seks dengan robot tampan atau cantik untuk memuaskan hasrat seksual Anda.

Ahli artificial intelegence (AI) mengatakan prostitusi cyborg tidak lama lagi akan hadir yang mana robot berwajah cantik dan dapat memuaskan hasrat seks bagi pria yang akan terjadi di Inggris sebagai sebuah revolusi industri robot.Dengan menggunakan robot beberapa penyakit menular atau penyakit kelamin dapat dihindari.

Baca Juga : Sophia, Robot Pertama yang Memiliki Kewarganegaraan

Robot seks bisa menggantikan pelacuran bukan hanya di Inggris tapi di dunia.Bahkan dengan gaya yang bervariasi dan dapat mengembangkan ikatan emosional yang tidak perlu berpura-pura puas dengan klien mereka, terbebas dari kegagalan seksual dan sangat menguntungkan karena tidak akan tertular penyakit HIV AIDS.

Disamping itu dengan adanya robot seks ini akan menghapus perbudakan seksual dan jual beli manusia.Apalagi dengan adanya robot yang murah ketimbang membayar gadis pelacur.Meskipun ide ini masih rencana, negara seperti Thailand dan Amsterdam sedang berupaya melegalkan adanya robot seks ini.

Dari desainer robot seks Wai Kin Yeung yang telah merancang robot seks yang memanjakan kebutuhan para pria yang sangat suka dengan suara erotis dan erangan seksual perempuan yang menggairahkan.Sehingga robot sekss ini dilengkapi dengan mikrofon dan analisa yang menentukan intensitas frekuensi sinyal audio yang bisa merespon rintihan pria saat terangsang.

Untuk mendapatkan suara rintihan ini beberapa pria diminta untuk masuk kedalam sebuah tubuh yang memiliki rongga dilengkapi berbagai penangkap sinyal suara.Kemudian robot akan merangkai irama setelah mengedit dan mengeluarkan respon   dari vibrasinya yang menganalisa dari erangan dan rintihan nikmat dari pria.

Dipercaya robot ini akan laku di pasaran, ditambah dengan adanya pasar alat-alat seks yang sangat besar, luas dan terus berkembang.Dalam beberapa tahunterakhir di Amerika mencapai lebih dari 15 miliar dolar Amerika Serikat setiap tahunnya.Namun peralatan seks ini yang tersedia di pasaran banyak berorientasi pada kebutuhan perempuan sehingga untuk laki-laki terabaikan.

Solusi terbaik dengan menciptakan robot perempuan untuk laki-laki menjadi alternatif utama.Prediksi pun berjalan akan menjadi suatu hal yang lazim untuk 15 tahun ke depan.Bahkan kemungkinan akan bnyak yang mengklaim akan sangat bahagia dengan robot ketimbang manusia yang sulit untuk dikendalikan.Maka dari itu dikabarkan Robot Seks Akan Geser PSK Di Masa Depan bukanlah sesuatu yang mustahil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *