Microsoft Hidupkan Kembali Game Legendaris Solitaire di iOS dan Android

Gambar oleh: DuniaTeknologi.info
DuniaTeknologi.info – Bagi Kita Pengguna Desktop (PC) Solitaire tentu bukanlah Nama Game yang asing lagi. Solitaire adalah deretan game Legendaris yang sudah ada secara default disetiap Sistem Operasi Windows buatan Microsoft sebagai Aksesoris atau Bonus.

Microsoft Berusaha Hidupkan Nostalgia dengan Game Solitaire

Game ringan yang sangat menghibur dan asik dimainkan diwaktu luang ini kini secara resmi dihidupkan kembali oleh Microsoft. Microsoft membuat game Solitaire untuk versi iOS dan Android yang nantinya akan ditempatkan pada Toko Online Apple Store dan Google Play Store.
Game Solitaire bisa dinikmati secara gratis melalui Paket Microsoft Solitaire Collection yang terdiri dari lima game, meliputi Klondike, FreeCell, Pyramid, Tripeaks, dan Spider.
Pengembang Solitaire versi iOS dan Android ini mengatakan “Pengguna dapat memainkan kelima game tersebut dengan lima mode serta tingkat kesulitan yang diinginkan,
Microsoft menyampaikan bahwa Solitaire bisa dimainkan di tablet maupun smartphone dengan OS minimal Android Kitkat 4.4 dan iOS 8 dengan resolusi layar minimal 480×800 pixel.
Microsoft Juga menyampaikan bahwa bagi pengguna Xbox game ini juga akan terkoneksi secara langsung.

Solitaire Game Legendaris yang Sangat Menyenangkan

Jika Anda pengguna Windows, Kami yakin Anda pernah bermain Spider Solitaire, bagamana? bermain game Spider dahulu terasa sangat menyenangkan bukan, apalagi disaat waktu luang, game ini terbukti mampu mengisi waktu kita.
Spider Solitaire adalah salah satu game yang paling diminati diantara deretan game gratis bawaan OS Windows, game kartu ini terlihat memiliki interface yang sederhana, namun sangat menarik untuk dimainkan.
Spider Solitaire juga bisa membantu mengasah kejelian Kita, game ini adalah game yang yang bermanfaat dan memberi nilai yang sangat positif, baik bagi perkembangan otak dan juga relaksasi fikiran orang yang memainkannya.
Sebenarnya telah banyak pengembang yang membuat game serupa Solitaire yang bisa didownload secara gratis di Store Aplikasi Apple dan Google, namun Game Solitaire versi Original Microsoft tentu akan terasa berbeda dengan game-game Solitaire yang sudah Ada.
Jika nanti Game Solitaire sudah tersedia di Store Apple dan Google, tentu game ini layak untuk Kita mainkan, hal ini karena game ini adalah masalalu yang telah menemani keseharian kita dalam menggunakan desktop.
Kami yakin, meski pada saat ini telah banyak bermunculan game-game terbaru dengan fitur yang canggih dan grafik yang menarik, namun Solitaire masih akan menjadi salah satu game favorit Kita. [DT]

One thought on “Microsoft Hidupkan Kembali Game Legendaris Solitaire di iOS dan Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *