Meizu Pro 6S, Smartphone Premium Harga 10jutaan

Meizu Pro 6S, Smartphone Premium Harga 10jutaan – Belum lama ini, salah satu perusahaan smartphone asal Tiongkok bernama Meizu tengah mempersiapkan perilisan smartphone terbaru mereka yang diberi nama Meizu Pro 6S. Lewat smartphone ini, Meizu mencoba untuk menunjukkan eksistensinya di dunia smartphone yang selama ini untuk pabrikan dari Tiongkok,  selalu berada di bawah bayang – bayang Xiao Mi.

Meizu Pro 6S sendiri kabarnya akan mengusung smartphone kelas premium yang mempunyai desain dan spesifikasi yang sangat berkualitas. Smartphone terbaru Meizu ini juga akan dilengkapi dengan berbagai komponen terbaik di levelnya. Penasaran, ingin tahu bagaimana spesifikasi detail dari Meizu Pro 6S ini? Berikut ulasan lengkapnya

Review Mengenai Spesifikasi dan Harga Meizu Pro 6S

Spesifikasi layar

Meizu Pro 6S menggunakan layar berteknologi AMOLED 5.7 inch dengan resolusi Quad – HD 1440 x 2560 pixels yang memiliki kerapatan mencapai 515 ppi. Layar ini juga sudah dibekali dengan interface system Flyme 6.0 dan fitur Force Touch Display yang membuatnya memiliki responsibilitas tinggi. Selain itu, layar Meizu Pro 6S dilindungi oleh teknologi Corning Gorilla Glass 4 yang sangat kuat.

Hardware dan software

Meizu Pro 6S dibekali dengan Chipset mediatek Helio X25 bertenaga Deca-core yang memiliki kemampuan mengolah data dengan kecepatan tinggi untuk mendukung handset. Sedangkan di dalam dapur pacu, smartphone ini memiliki prosesor yang dibagi menjadi tiga bagian cluster, yaitu Quad-core 1.4, Dual-Core 2.5 ghz Cortex-A72, ghz cortex-A53 dan Quad – core Cortex-A53.
Prosesor tersebut didukung dengan RAM berkapasitas 4 GB untuk versi biasa dan 6 GB untuk versi yang premium. Sedangkan untuk pengolah grafis, Meizu menggunakan GPU Mali-T880MP4 yang mampu memberikan grafik berkualitas dengan tinggi dan jernih.

Segera Hadir dan Miliki Meizu Pro 6 Smartphone – Silver [32 GB/4 GB] dengan harga diskon dan cicilan 0% Hanya Disini

Semua komponen di atas dijalankan pada sistem operasi Android Marshmallow v6.0 yang dikenal sangat baik dalam menghemat daya.

Sistem penyimpanan

Meizu Pro 6S hadir dengan sistem penyimpanan yang luar biasa. Versi standarnya saja sudah dibekali dengan memori internal 64 GB. Sedangkan versi premiumnya memiliki memori internal 128 GB.
Jika anda masih merasa kurang dengan memori internalnya, anda juga bisa menambah kapasitas tersebut dengan menggunakan microsd berkapasitas maksimal 256 GB. Namun jika anda menggunakan microsd, maka terpaksa anda harus mengorbankan slot SIM 2 karena slot ini menjadi satu dengan slot microsd.

Kamera

Meizu Pro 6S dibekali dengan kamera belakang beresolusi 21 MP yang mampu menggambil gambar hingga resolusi maksimal 2988 x 5312 piksel serta dilengkapi berbagai fitur canggih.

Namun sayangnya Meizu belum resmi mengumumkan tentang spesifikasi kamera depannya, tapi diperkirakan kualitas kamera depan ini tak akan berbeda jauh dengan kamera belakangnya.

Jaringan

Meizu Pro 6S sudah mampu mendukung jaringan terupdate saat ini, yaitu jaringan 4G LTE. Namun jika daerah anda belum tercover jaringan tersebut, Meizu Pro 6S juga masih menyediakan jaringan lain seperti GSM hingga HSPA. Selain itu Meizu Pro 6S juga masih dibekali fitur-fitur lain seperti USB Slot, GPS, Wi-Fi, dan lain-lain.

Baterai

Walaupun Meizu belum secara resmi mengumumkan baterai yang akan digunakan pada smartphone terbarunya, namun Meizu Pro 6S kabarnya akan menggunakan non-removable battery Li-ion berkapasitas 3050 mah (atau bahkan lebih).

Harga

Karena Meizu Pro 6S merupakan smartphone kelas premium, maka diperkirakan smartphone ini akan dibanderol dengan harga selangit, yaitu antara 10-12 juta atau bahkan bisa lebih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *