Banyak Akun Palsu Sehingga Harus Dilenyapkan

DuniaTeknologi.info – Dalam beberapa akun instagram maraknya akun palsu yang beredar di akun media sosial tak lepas dari ulah oknum beberapa orang. Gencarnya akun palsu yang digunakan untuk berbagai alasan dimulai dari pihak ketiga yang ingin mencari keuntungan, dimana kita sering mendapati akun yang tidak jelas seperi tidak memilki postingan ataupun beberapa online shop yang mengikuti Anda. Ditambah lagi sekarang makin marak jasa untuk membuat akun banyak followers.

Baca Juga : Cara Mudah Mendapatkan 1000 Followers

Salah satu instagram yang memiliki banyak akun palsu selain facebook. Banyak akun palsu sehingga harus dilenyapkan sebagai bentuk tindak lanjut pembuat akun palsu. Langkah mereka dimulai dengan penutupan layanan yang bernama instagress. Ini adalah layanan yang begitu populer di kalangan instragammers atau selebgram yang membayar $10 per bulan untuk mendapatkan follower instagram yang nyata.

Dilansir dari beritateknologi.com bahwa instagress menuli sebuah posting “berita duka untuk Anda semua yang jatuh cinta dengan instagress karena permintaan dari instagram kami terpaksa menutup layanan kami. karena permintaan dari instagram” sementara dari pihak instagram menolak berkomentar juru bicara mengatakan kepada business insider tentang kebijakan pengembang ini yang melarang pihak ketiga melakukan penjualan data instagram.

Ini bukan kali pertama Instagram membuat langkah untuk membersihkan banyak akun palsu, dan baru-baru ini Facebook juga telah bekerja untuk menindak akun palsu. Meskipun akun palsu akan masih tetap ada, namun berkat pengawasan yang lebih ketat, diharapkan dapat menekan angka akun palsu di Instagram. Karena dari beberapa kasus juga banyak yang menganggu.

 

Ini bukan pertama kalinya Instagram membuat langkah untuk membersihkan akun palsu, dan baru-baru ini Facebook juga telah bekerja untuk menindak akun palsu. Meskipun akun palsu akan masih tetap ada, namun berkat pengawasan yang lebih ketat, diharapkan dapat menekan angka akun palsu di Instagram.

Selengkapnya: https://www.beritateknologi.com/instagram-akan-lenyapkan-akun-palsu-tidak-bisa-beli-follower-lagi/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *