Hanya Di Aplikasi BaBe Nulis Artikel Dapat Duit

Nulis Artikel Di Aplikasi BaBe Bisa Dapat Duit Seratus Ribu

DuniaTeknologi.Info – Memiliki laptop dan berhobi dalam menulis, sayang banget jika kamu lewatkan. Memiliki penghasilan sendiri merupakan salah satu hal yang wajib dalam kemandirian. Sudah saatnya kamu memanfaatkan perangkatmu untuk menulis dan menghasilkan pundi-pundi rupiah.Menjadi seorang content writer atau penulis artikel merupakan hal yang paling menarik untuk kalian coba. Dengan menulis sebuah artikel atau konten yang menarik bisa mendapatkan uang, tentu hal yang sangatlah menarik jika kamu coba.

Saat ini banyak sekali situs yang menjajakan tempat untuk menulis, salah satunya Aplikasi BaBe-Baca  Berita Indonesia yang menyediakan tempat bagi kamu untuk menulis plus untuk mencari penghasilan sendiri. Jadi, buat kamu yang memiliki minat menulis sekaligus ingin mencari uang, bisa menjadi kontributor di BaBe. Berbagai macam kanal dan tema telah tersedia dan bisa untuk kamu pilih sesuai dengan minat kamu. Jadi sangatlah beragam tema yang tersedia untuk kamu pilih.

Baca Juga : Daripada Kerja Kantoran Mending Jadi Kontributor BaBe

Aplikasi BaBe telah mencapai 10 juta download, jadi artikelmu sangatlah dijamin akan dibaca plus di share oleh banyak orang.Untuk fitur yang disediakan BaBe sangatlah banyak sekali, tentunya bisa memanjakan kontributor atau penulis dalam mendapatkan penghasilan. Sebelum kamu menulis di BaBe, sebaiknya pahami terlebih dahulu tentang BaBe yang akan saya jelaskan di bawah ini.

Cara Bergabung di Komunitas Kontributor Babe

Buat kamu yang ingin mendapatkan penghasilan dalam menulis, sangatlah disarankan untuk mendaftar menjadi kontributor BaBe. Bagaimanakah cara menjadi kontributor di BaBe, berikut inilah caranya.

1. Masuk pada web dengan alamat/url https://nulis.babe.news
2. Klik Daftar (Masukan Nama Lengkap, No Telp, Email dan Buat Sandi)
3. Setelah semuanya anda isi, silahkan klik “Buat Akun”
4. Verifikasi Email
Buat kamu yang ingin lebih mudah dan tidak ribet dalam menjadi kontributor BaBe, bisa mendaftar dengan akun Facebook ataupun Google+.Jika pendaftaran sudah selesai, sekarang kamu bisa melihat halaman dashboard yang sangatlah lengkap fiturnya. Untuk memulai menulis, bisa klik “Tulis Artikel”. Sebelum menulis artikel, sebaiknya pilih terlebih dahulu tema atau kategori artikel yang mau kamu tulis.

Kategori Artikel di BaBe

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, kamu bisa menulis berbagai macam artikel dengan kategori atau tema yang sangatlah beragam. Kategori yang bisa dipilih yaitu Hiburan, Seks, Humor, Islam, Kesehatan, Otomotif dan Unik. Selain itu, kamu juga bisa membuat artikel dalam bentuk list atau biasa disebut dengan listicle. Tentunya, buatlah dengan tema yang tidak cepat basi dan sumber artikel bisa dilansir dari beberapa media luar negeri.

Cara Mencarikan Uang di BaBe

Untuk mencarikan uang penghasilan dari menulis artikel di BaBe sangatlah mudah sekali. Caranya silahkan masuk pada Tab Pembayaran dan isikan “Informasi Rekening” dengan lengkap plus batas minimal penarikan.

Untuk saat ini minimal penarikan yaitu Rp. 200.000,-. Untuk penghitungannya dilakukan setiap tanggal 26 hingga 25 sebagai contoh periode 26 Agustus – 25 September 2017. Selanjutnya invoicenya akan keluar pada tanggal 3 dan pencairannya membutuhkan waktu sekitar 10-15 hari.
Diatas itu merupakan informasi umum tentang beberapa hal seperti cara mendaftar, kategori dan cara mencairkan uang di BaBe.

Sebelumnya menulis di BaBe seorang penulis atau kontributor akan mendapatkan Rp. 50.000,- pada setiap artikel yang diterbitkan. Tetapi pada saat ini untuk meningkatkan kualitas konten, seorang kontributor akan mendapatkan penghasilan dari jumlah views dan klik pada artikel tersebut.
Tetapi kamu tidak perlu bingung, karena kontributor akan tetap mendapatkan penghasilan Rp. 50.000,- untuk setiap yang sudah mencapai 100 klik. Kemudian akan ada tambahan penghasilan dari views artikel kamu. Tentu, kamu bisa mendapatkan uang Rp. 100.000,- untuk setiap artikel yang kamu tulis di BaBe.

Tips Mendapatkan Seratus Ribu untuk Satu Artikel di BaBe

Untuk mendapatkan penghasilan Rp. 100.000,- dari satu artikel di BaBe perlu melakukan beberapa hal atau tips penting. Lalu apa saja tipsnya dibawah ini tips menarik yang bisa kamu gunakan saat menulis di BaBe.

1. Memilih Tema yang Menarik
Memilih tema merupakan salah satu hal yang sangatlah penting dan wajib kamu lakukan agar tulisan kamu dibaca oleh pembaca BaBe. Salah satu hal yang paling ampuh untuk menarik pembaca yaitu membuat sebuah judul yang lebih menggoda sebagai tambahan pada tema tersebut.

2. Mempelajari Artikel yang Terbit
Sebagai salah satu cara yang menjadi acuan tulisan kamu, sebaiknya pelajari terlebih dahulu artikel yang seperti apakah yang bisa terbit dan diterima di aplikasi BaBe. Pelajari juga bagaimana cara mendapatkan banyak respon pada kolom komentar.

3. Mengirimkan Banyak Artikel
Dalam menjadi seorang kontributor janganlah nanggung untuk mencobanya. Kirimkan banyak artikel untuk mendapatkan peluang terbesarmu. Sebakin banyak artikel yang diperksia semakin banyak juga penilaian dari koordinator setiap kategori atau kanal tersebut. Tentu, tetap saja kamu akan mendapatkan banyak keuntungan jika menjadi kontributor di BaBe.

4. Mengajak Teman dan Saudara Membaca Artikel Kamu
Jangan pernah malu untuk menunjukan hasil tulisanmu atau karyamu kepada teman, keluarga, sanak saudara dan lainnya. Ajaklah mereka untuk membaca tulisanmu melalui aplikasi Babe. Semakin tinggi klik pada artikel tersebut, semakin banyak juga penghasilan yang akan kamu dapatkan.

Jadi, jangan pernah malas untuk menulis artikel di BaBe. Kamu jangan khawatir jika artikelmu tidak langsung terbit, hal ini terjadi karena banyaknya artikel yang masuk dari ribuan kontributor BaBe. Tetaplah sabar dan menulis banyak artikel sembari menuju persetujuan artikel kamu untuk terbit.
Hal terpenting dalam menulis artikel di BaBe, buatlah artikel yang berbobot dan memiliki sumber dari blog atau website luar negeri. Jadi, jangan pernah memposting artikel yang ada di web atau blog Indonesia.

Buat kamu yang ingin menghasilkan uang seratus ribu dari Babe, Yuk segera bergabung menjadi kontributor BaBe dan buat artikel yang menarik. Jangan lupa untuk update atau kirim artikel setiap harinya untuk meningkatkan penghasilan kamu dalam menulis artikel di BaBe-Baca Berita Indonesia. Tentunya, kirimkan artikelmu yang original, berbobot dan berkualitas.

4 thoughts on “Hanya Di Aplikasi BaBe Nulis Artikel Dapat Duit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *