11 Situs Penyingkat Url (Url Shortener) Terbaik

DuniaTeknologi.Info – Situs penyingkat URL apakah Anda sudah tau atau bahkan sering menggnakannya yang dalam bahasa kerennya URL Shortener. URL Shortener digunakan untuk memperpendek situs yang panjang sekali sesuai dengan namanya penyingkat URL. Namun kadang kala juga banyak digunakan untuk menyembunyikan link yang berisi affiliasi atau ajakan untuk bergabung supaya lebh mudah mendapatkan yang diinginkan.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari situs penyingkat  url, maka Anda berada di halaman yang tepat. karena pada postingan ini, kami akan bagikan referensi beberapa situs penyedia url terbaik, yang layak dipertimbangkan. oke, langsung saja silahkan simak informasi selengkapnya berikut ini.

11 Situs Penyingkat Url (URL Shortener) Terbaik

1. Safelinku

Safelinku merupakan program penyingkat URL yang tidak kalah dengan program url shortener yang lain berkualitas karena berani membayar $130 per 10000 view. Yang menarik situs ini dibuat oleh putra anak bangsa Indonesia. Namun safelinku tidak dapat Anda gunakan untuk menyimpan link dewasa karena tidak bisa menjadi pilihan Anda. Berbeda dengan url shortener yang bisa Anda gunakan untuk digunakan konten dewasa seperti adultxyz, linkbuks dan lainnya.

2. Shorte.st
Shorte.st  merupakan program penyingkat ur terbaik dan berkualitas yang telah diluncurkan sejak  tahun 2013 lalu.  Shorte.st  diciptakan oleh kelompok anak muda dari Eropa yang berkeinginan  membantu para pengguna internet dalam beraktivitas secara oline.  Shortes termasuk salah satu situs penyingat terbaik dengan jumlah anggota yang sangat besar yakni sekitar 700.000 member aktif yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Jumlah ini terus mengalami peningkatan seiring dengan semakin populernya situs ini

3. Adf.ly
Adf.ly merupakan program shorter url yang paling tua dan sangat terkenal di kalangan para pengguna internet hingga saat ini. Selain berperan dapat menyingkat url, situs ini juga memberikan bayaran bagi para publisernya. Adf.ly membayar para publishernya saat ada pengunjungan yang berhasil  masuk halaman sebuah blog lewat url halaman yag telah disingkat dengan Adf.ly.

4. Linkbucks
Link bucks merupakan situs penyingkat Url yang diciptakan sejak tahun 2005. Hingga sekarang situs  ini masih aktif dan  selalu setia membayar para publishernya yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Situs ini menyediakan beragam kemudahan bagi para penggunanya  baik dari teknik menyingkat url, pilihan  forat url, jenis ikla yang muncul juga beragam jenis halaman konten yang tersedia.

5. LinkShrink.net
Seperti halnya situs-situs peningkat url shortener lainnya, linkshrink.net juga termasuk situs penyingkat yang sangat terkenal sejak tahun 2014. Situs ini sempat menjadi bahan perbincangan para nitizen karena  menyediakan layanan withdraw via bitcoin.  Hal ini menjadikan LinkShrink.net memiliki daya Tarik tersendiri bagi para publishernya yang suka berburu koin secara online.

6. Uuo.io
Uuo.io adalah salah satu penyingkat url terbaru yang diluncurkan pada ertengahan tahun 2015. Situs ini menyajikan layanan yang sangat unik. Setiap pengujung yang akan masuk ke laman ikla Uuo.io dapat dengan mudah melakukan akses hanya dengan menekan tombol skip ad  dan countinue. Dengan tombol tersebu, pengguna dapat langsung mengakses situs tujuan dan melewati laman iklan.

7. BC.VC
Seperti halnya  Uou.io, BC.VC juga termasuk salah satu penyingat url terbaik yang telah dilincurkan sejak tahun 2015.  Situs ini sangat mudah  dan nyaman dijalankan dengan smartphone secara mobile.  Bahkan, BC.VC juga terkenal sebagai publisher yang mampu membayar dengan nominal tinggi.

8. ShtMe.co
Situs ini merupakan produk terbaik dalam negri yang telah diluncurkan sejak penghujung tahun 2016. Meskipun tergolong situs yang masih berusia muda, ShtMe.co telah memiliki pengguna hingga mencapai lebih dari 6000 member.  Uniknya, situs ini juga melayani withdraw via pulsa.

8. AdYou.me
Ad.You.me  adalah situs penyingkat url yang berasal dari Timur Tengah yang telah diluncurkan sejak tahun 2014.  Situs ini terkenal dengan layanan halaman ilan yang ramah dan aman tanpa adanya tampilan iklan malware, pop up maupun software-sofware yang harus di install.

10. Al.ly
Al.ly merupakan situs penyingkat url yang menyajikan tampilan yang berbeda dengan situs penyingkat lainnya. Kelebihan situs ini dibandingkan situs penyingkat lainnya adalah system upgrade yang berkualitas  dan dapat diakses secara gratis.

11. Adfoc.us
Adfoc.us   juga merupakan salah satu  situs penyingkat terbaik yang berasal dari Amerika Serikat. Mulai melayani para penggunanya sejak tahun 2016, Adfoc.us melayanan  withdraw via payal dan bitcoin dengan minimum penarikan sebesar 10$.

Nah,  itu dia 11 situs penyingkat url  terbaik yang kami rekomendasikan. Selamat mencoba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *