Berbagai Keunggulan Samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung J7 Pro

DuniaTeknologi.Info – Dipertengah tahun 2017, Samsung kembali hadir dengan dua produk smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung J7 Pro yang dibekali dengan sejumlah spesifikasi unggulan seperti layar Super AMOLED, RAM 3GB, dan prosesor Exynoes 7870, serta lainnya. Dan seperti kebanyakan smartphone baru lainnya, Galaxy J5 Pro dan J7 Pro ini juga hadir dengan beragam keunggulan.
Nah, untuk lebih jelasnya mengenai berbagai kelebihan dari Samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung J7 Pro, berikut kami bagikan review selengkapnya.
Spesifikasi Layar dan Ram
Samsung J7 Pro dilengkapi dengan layar berukuran 5,5 inci full-HD, prosesor Exynos Octa 7870 1,9 GHz, RAM 3 GB, media penyimpanan 32 GB serta baterai 3.600 mAh. Sedangkan untuk Samsung Galaxy J5 Pro dilengkapi dengan layar yang ukurannya lebih kecil jika dibandingkan dengan Samsung J7 Pro yaitu 5,2 inci HD, dan dilengkapi dengan prosesor Exynos Octa 7870 1,6 GHz serta didukung dengan RAM 3 GB dan media penyimpanan 32 GB dan baterai 3.000 mAh.
 
Full HD Video Camera
Selanjutnya, samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung J7 Pro juga memiliki resolusi kamera depan dan belakang sebesar 13 MP. Tidak hanya itu, keduanya menggunakan bukaan lensa f1.7 untuk kamera belakang dan bukaan lensa f1.9 untuk kamera depan. Tentunya, bukaan atau aperture yang besar pada lensa tersebut, akan membantu dalam memaksimalkan cahaya yang masuk serta bisa meningkatkan kualitas rekaman pada keadaan yang minim cahaya atau low light sekalitpun.
Dan bukan hanya itu saja, Samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung J7 Pro mampu merekam video pada 30 frame per detik sehingga menghasilkan gambar rekaman  live vlogging yang lebih tajam.
Ultra Data Saving 
Fitur ulrta data saving yang terdapat dalam Samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung J7 Pro akan mengompres data yang diperlukan secara otomatis sehingga para pengguna bisa mengompres data yang diperlukan, dan tentunya itu secara otomatis menghemat baterai hingga 50 persen
Fungsi lainnya yang dimiliki oleh ulta data saving adalah untuk memblokir aplikasi yang tidak digunakan sehingga konektivitas menjadi lebih baik, dengan begitu para pengguna Samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung J7 Pro tidak perlu khawatir atau takut apabila lemot ketika ingin mengunggah live vlogging ataupun video call.
Signal Max
Salah satu masalah yang sering dihadapi oleh pengguna smartphone adalah tidak mendapatkan sinyal. Oleh karena itu Samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung J7 Pro hadir dengan dilengkapi fitur signal max yang akan membuat sinyal menjadi lebih kecang dan kuat. Dan agar bisa semakin memaksimalkan kualitas sinyal, pada Samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung J7 Pro telah dilengkapi dengan dua antenna.
Ultra Power Saving
Samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung J7 Pro juga dilengkapi dengan fitur ultra power saving yang membantu pengguna untuk mengontrol konsumsi daya baterai. Terdapat dua pengaturan modus hemat  daya yang terdapat dalam Samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung J7 Pro yaitu medium dan maksimum.
Penghematan daya medium membuat Anda dapat menghemat daya baterai hingga 29 persen dan membatasi kecepatan prosesor hingga 70 persen. Sedangkan untuk penghematan daya maksimum dapat menghemat daya baterai hingga 100 persen caranya adalah dengan membatasi jumlah aplikasi yang digunakan menjadi delapan dan megubah tampilan tema dengan warna gelap.
 
Private data Safe
Private data safe adalah fitur keamaan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung J7 Pro untuk memproteksi smartphone  dari pencurian dengan cara menggunakan password. 
 
Adaptive Wi-Fi
Samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung J7 Pro secara otomatis akan terhubung dengan WiFi yang pernah digunakan sebelumnya berkat fitur adaptive WiFi yang dimilikinya. Cukup menarik bukan?
Nah, dengan sederet fitur dan kelebihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung J7 Pro diatas, kami yakin Anda tidak akan menyesal setelah membeli dan menggunakannya.

3 thoughts on “Berbagai Keunggulan Samsung Galaxy J5 Pro dan Samsung J7 Pro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *