7 Aplikasi Edit Foto Android Terbaik Dan Terkeren Untuk Anda

DuniaTeknologi.Info – Memiliki koleksi foto terbaik adalah kepuasan tersendiri bagi banyak orang. Tidak sedikit yang kemudian berusaha mengedit sedemikian rupa agar foto menjadi lebih baik. Yang agak hitam menjadi lebih cerah, yang kurang mulus jadi super mulus dan sebagainya.
Asyiknya di Android sudah tersedia berbagai pilihan aplikasi untuk editing foto. Berikut ini kami pilihkan 7 aplikasi edit foto terbaik untuk Anda. Silakan pilih salah satunya…
1. Pixlr – Free Photo Editor

 

Pixlr adalah aplikasi editing foto yang dirilis oleh Autodesk. Aplikasi ini sangat populer dab disukai banyak orang. Anda bisa menggunakan berbagai pilihan editing foto dalam aplikasi ini. Mulai dari menghilangkan mata merah, agar gigi lebih putih, auto fix dan masih banyak lagi filter keren yang akan membuat foto Anda jadi cling. Tak ketinggalan fitur dasar seperti crop dan putar otomatis juga tersedia.
2. Photo Editor By Befunky 

 

Aplikasi editing foto satu ini juga tidak kalah keren, meskipun tampilannya sederhana saja. Tersedia puluhan efek dan alat editing yang membantu menyulap foto Anda jadi lebih mak nyus.
Selain efek dan fitur editing yang beragam, aplikasi ini memiliki pilihan frame/bingkai yang keren-keren. Jadi tak salah jika Anda memilih aplikasi ini.
3. Cupslice Photo Editor
 
Cupslice sedang booming dan jadi pembicaraan di medsos.  Aplikasi yang simple dan minimalis ini sangat mudah digunakan. Selain itu tidak memakan memori besar sehingga tidak akan membuat Android jadi lelet.

 

Keunggulan lainnya, ada 400 stiker dan 50 efek yang bisa Anda gunakan untuk mengedit foto menjadi lebih indah dan cantik. Karena itu layak jika aplikasi ini banyak diinstall oleh pengguna Android.
4. Cymera
 
Cymera juga menjadi aplikasi editing foto di Android yang terbaik. Berbagai fiturnya memungkinkan Anda mengedit foto dan juga mengambil foto langsung dari aplikasi. Tersedia tujuh pilihan lensa dengan efek berbeda jika Anda mengambil foto dari aplikasi ini.

 

Lebih dari 20 filter, fitur potret, dekorasi, dan efek make-up tersedia dalam aplikasi ini. Setelah selesai diedit, maka tersedia fitur untuk membagikan hasil foto Anda langsung ke medsos seperti Facebook, Twitter dan Tumblr. Aplikasi ini gratis, namun pengembangnya mencari pendapatan lewat iklan yang muncul dalam aplikasi.
5. Fotor Photo Editor
 

Fotor adalah aplikasi editing foto untuk Android yang aplikatif tanpa banyak manipulasi. Fotor menyediakan aplikasi kamera untuk menyesuaikan efek-efek khusus ketika kita menabmgil gambar dengannya. Tersedia juga berbagai filter yang bisa kita tambahkan sesuka hati.

Kemudahan mengedit foto masih dilengkapi dengan efek  ‘Sinematik dan Mono’ yang akan menghasilkan foto autentik yang mengagumkan. Kemudahan mengedit didukung juga dengan tampilan antarmuka yang bersih.
6. Photo Lab Picture Editor
 
Jika Anda menginginkan aplikasu edit foto di android yang keren namun gratis, maka Photo Lab Picture Editor bisa jadi pilihan terbaik. Karena aplikasi ini memiliki beragam fitur yang menyenangkan. Bagi Anda yang suka dengan bingkai, maka dalam aplikasi ini terdapat lebih dari 500 frame keren.

 

Selain itu Photo Lab Picture Editor dilengkapi dengan berbagai background, fitur kolase, dan filter foto. Yang paling heboh, Anda bisa mengubah foto wajah Anda. Misalnya diunah menjadi foto raksasa atau menjadi prompak Jack Sparrow.
7. PicsArt Photo Studio
 
Fitur andalah dalam aplikasi editing foto ini adalah fitur kolase, yang memungkinkan Anda menempelkan berbagai macam foto. Selain itu PicsArt dilengkapi dengan filter, bingkai, stiker dan berbagai fitur langka.

 

 

Jadi bila Anda senang dengan foto kolase, aplikasi ini cocok untuk Anda pasang di Android. Namun jika menginginkan yang lebih dari sekedar kolase, Anda bisa pilih salah satu dari aplikasi editing foto di Android yang Anda rasa paling nyaman. Silakan pilih sesuai minat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *