Vivo V7+, Ponsel Canggih Dengan Kamera Selfi 24 MP

DuniaTeknologi.Info – Para produsen ponsel terus berlomba-lomba menghadirkan smartphone  dengan teknologi maupun fitur unggulan yang memanjakan pengguna. Kadang mereka memberikan fitur luar biasa untuk sebuah ponsel yang ukurannya tak seberapa. Salah satunya Vivo yang punya ‘Smartphone  V-Series’. Dalam V-Series tersebut, baru-baru ini Vivo meluncurkan ponsel Vivo V7+ yang mengusung segudang fitur unggulan. Berikut ulasan spesifikasi, harga serta keunggulan Vivo V7+.
Spesifikasi Vivo V7+
Dari sisi desain, Vivo V7+ menonjolkan keunggulan FullView Display, yaitu memiliki layar lebar nyaris tanpa bingkai, sehingga lebih nyaman di genggaman. Perbandingan layar dengan bodi ponsel mencapai 84,4%. Bezel atau bingkai yang tipis hanya berukuran 2.15 mm saja. Tersedia dalam dua pilihan warna gold dan matte black. Bodinya berukuran 75,74 mm x 155.87 mm x 7.7 mm dengan barat 160 gram.
Vivo V7+ menyediakan 2 slot nano SIM dan 1 Kartu microSD sehingga mendukung dual SIM Standby. Ponsel FullView ini mendukung jaringan 2G, 3G dan 4G, sehingga fleksibel di berbagai daerah yang mungkin belum terjangkau sinyal 4G. Dilengkapi dengan bluetooth, Wifi, USB versi 2.0 serta FM dan OTG.
Di bagian dapur pacu tertanam Prosesor Qualcomm Octa-core, dengan dukungan RAM berkapasitas 4 GB. Kombinasi keduanya tentu sangat handal mendorong kecepatan ponsel ini. Memori internalnya sangat lega dengan ukuran 64 GB dan mendukung kartu Micro SD hingga sebesar 256 GB.  Smartphone  ini menggunakan sistem operasi Funtouch OS 3.2 berdasarkan Android 7.1.
Layarnya yang menampilkan ukuran 5.99 inci menggunakan teknologi IPS Capacitive Touch Screen/incell dan memiliki resolusi 1440 x 720.
Kamera depannya yang 24 MP menyajikan hasil jepretan yang mantap. Apalagi dengan tambahan fitur Face Beauty untuk panggilan video dan foto.Kamera belakang 16 MP menghasilkan gambar hingga ukuran ultra HD. Fitur lainnya adalah Portrait Bokeh, Photo Watermark, Voice, Palm, Gender Detection, HDR, Live Photo, Ultra HD, PPT, Professional, Slow, Time-Lapse Photography, Panorama, Group Selfie, dan Camera Filter.
Fitur menarik lainnya adalah Game Mode yang menjanjikan tampilan layar lebih besar, didukung FullView Display sehingga pengalaman memainkan game lebih berkesan. Uniknya lagi, dengan game mode ini panggilan ataupun pesan yang mungkin masuk akan diblokir. Tentunya membuat Anda semakin fokus dan larut dalam permainan.
Untuk keamanan, Vivo V7+ menyediakan fitur Face Acces. Artinya, smartphone  akan mampu mengenali wajah pemiliknya. Dengan memindai beberapa bagian wajah Anda, maka layar Hp hanya bisa terbuka setelah memastikan yang membuka adalah pemiliknya. Canggih bukan? Dan, untuk dayanya, ponsel pintar ini dibekali baterai tanam jenis Li-ion 3225 mAh , Non-Removable.
Keunggulan dan Kekurangan Vivo V7+
Dengan melihat berbagai fitur unggulan Vivo V7+ di atas, maka berbagai hal istimewa dimiliki ponsel ini. tampilannya yang stylish dan mewah, pengalaman berselancar di dunia internet juga lancar. Menonton video juga makin nyaman karena LCD nya yang 5.9 inci.
Dengan sistem face acces membuat keamanan ponsel lebih tinggi namun mudah. Cukup dengan memindai wajah Anda, lalu layar ponsel akan terbuka. Jika bukan wajah pemiliknya maka layar ponsel tetap akan terkunci.
Pengabadian berbagai momen penting juga akan lebih maksimal dengan kamera selfi yang 24 MP dan kamera belakang 16 MP. Hasil-hasil foto juga akan bisa diperindah dengan berbagai fitur yang ada.
Kekurangan Vivo V7+ hanya soal baterainya yang non-removable dan tidak didukung fitur fast charging. Satu lagi, Hp ini tidak tergolong tahan air karena tidak memiliki sertifikasi IP68 ( tahan air ).
Itulah ulasan tentang spesikasi, keunggulan dan kekurangan Vivo V7+ yang baru saja dirilis bulan ini. adapaun harganya di banderol mulai Rp 4.699.000. Sudah siap beli?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *