Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Pro 2017

DuniaTeknologi.Info – Melengkapi seri Samsung J5 Pro yang sudah dulu hadir Diindonesia. Samsung kembali meluncurkan kembali serie hape J series. Kali ini dengan nama yang lebih gahar yaitu Samsung J7 Pro. Kesan pertama melihat handphone ini begitu premium terlihat begitu berkelas yang menandakan handphone masuk jajaran kelas atas. Mengingat harganya adalah yang paling mahal dibanding kakaknya. 
Kemampuan Layar
Layar Samsung Galaxy J7 Pro sangat Jumbo ketimbang serie J5 cocok baget untuk keperluan multimedia seperti main game, nonton film memberi efek gambar yang lebih luas. Ukuran layarnya sekitar 5,5 inch dan berteknologi super amoled. Perpaduan yang cukup apik antara luas layar dan kualitasnya. Selain luas juga mampu menghasilkan gambar yang jernih.
Kamera
Samsung Galaxy J7 Pro menggunakan kamera 13 MP baik pada kamera depan dan belakang. Disertai pula teknologi lampu led serta diafragma yang mencapai f/1.7 untuk kamera utma dan f/1.9 untuk kamera depan. Dengan spesifikasi seperti ini Samsung galaxy J7 Pro sudah mampu menjalankan fungsi kamera yang cukup mumpuni, Dual kameranya yang berukuran sama memudahkan pengguna untuk mengabadikan momen indah baik berupa foto atau video. Selain itu ponsel ini juga mempunyai fitur untuk mempermudah membagikan hasil jepretan ke berbagai sosial media seperti facebook dan instagram. Uniknya membuat berbagai kreasi sticker foto snapgram juga bisa dilakukan dari ponsel ini.
Keamanan
Seperti pada Handphone papan atas pada umumnya, Samsung Galaxy J7 Pro sudah disematkan fitur Finger print. Yang akan mengidentifikasi sidik jari penggunanya sehingga handphone ini aman dari gangguan orang yang tidak bertanggung jawab. Fitur ini juga bermanfaat saat bertransaksi dengan Samsung pay. Saat melakukan jual beli anda harus mengidentifikasi data dengan sensor sidik jari ini untuk mencegah tindakan pencurian.
Prosesor
Tak kalah gahar samsung galaxy J7 pro sudah menyematkan prosesor terbaru yaitu Exynos 7870 Octacore A53 Dan Chip Grafis Mali – T830. Ram yang ditawarkan Juga luas berukuran 3 GB. Dengan spesifikasi ini melakukan kegiatan seperti multitasking, maen game dan yang lainya tak akan menimbulkan masalah berarti. Semua berjalan begitu lancar dengan smartphone ini. Untuk keperluan penyimpanan juga sudah dibekali memory on board sekitar 32 GB yang Cukup banyak untuk digunakan dan bisa ditambah lagi dengan dukungan memory eksternal sebesar 256 GB.
Baterai
Samsung Galaxy J7 Pro memiliki daya baterai berukuran 3600 mAh. Yang termasuk lumayan besar. Sudah cukup untuk digunakan dalam kebutuhan sehari hari seperti chatingan dan mai game.
Sistem Andoid
Handphone ini sudah menggunakan versi android terbaru yaitu Nougat V7.0. yang berarti sudah mendukung beberapa update fitur terbaru android.
Selain beberapa fitur diatas tersemat pula teknologi 4G LTE yang mendukung Akses internet super Cepat, beberapa sensor seperti Accelometer dan Proximity. 
Walau begitu Samsung J7 Pro juga mempunyai kekurangan seperti tidak adanya fitur charging yang lazimnya selalu ada pada handphone Flagship sehingga pengisian baterai ini tidak bisa berjalan cepat dan tidak adanya beberapa sensor seperti Ambient Light, Gyroscope, Barometer dan compass.
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Pro 2017.

 Untuk Harganya Samsung Galaxy J7 Pro dibanderol Sekitar 3,9 Juta dan Anda bisa beli murah Samsung Galaxy J7 Pro di Lazada. Mengigat Lengkapnya fitur dan kualitas yang ditawarkan memang cocok digunakan untuk kalangan menengah ke atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *