Yang Ngaku Sering Main GTA V Harusnya Tahu 7 Hal Unik Berikut Ini

DuniaTeknologi.Info – Grand Theft Auto V merupakan game yang banyak digemari orang. Hasil garapan Rockstar North ini hingga sekarang telah mencapai seri ke-15 dengan GTA V sebagai seri terbarunya. Namun konsep dalam GTA V ini masih sama, yaitu menggunakan latar belakang negara Amerika Serikat fiktif. Tahukah kalian bahwa dalam seri terbaru ini, ada 5 hal unik yang tersematkan dalam game GTA V. Kita akan ulas nantinya.

Dalam GTA V yang digunakan adalah San Andreas yang merupakan wilayah terinpirasi dari California Selatan. Seperi halnya GTA San Andreas, wilayahnya juga terbagiu menjadi Los Santos sebagai daerah perkotaan, sedangkan wilayah pedesaannya memakai Blaine County.

1. Awas, Di Sungai Beku Ada Alien Dalam Es

Ketika prolog permainan baru dimulai, cobalah kamu pergi menyusuri sungai yang membeku. Perhatikan baik-baik, dalam es akan terlihat seekor alien yang membeku terjebak dalam es. Tapi hal itu bukan bagian dari misi, dan kamu harus segera menjauh kalau tak ingin misi gagal.

2. Kendaraan Pengatar Alien, UFO, Ada Di Dasar Laut

Setelah melihat alien, tentunya ingin tahu di mana kendaraan makhluk asing tersebut. Nah, dengan cara naik kapal selam, kamu bisa masuk ke dasar laut utara. Di sana akan terlihat bekas puing-puing UFO yang rusak. Pastinya Alien yang membeku tadi naik UFO ini untuk sampai ke Bumi.

3. Kemunculan Bigfoot Dalam GTA V

Soal Bigfoot ini sudah lama menjadi rumor apakah benar akan muncul dalam game GTA. Nah, ternyata rumor tersebut terjawab sudah. Rockstar menghadirkan sosok Bigfoot dalam GTA V. jika kamu ingin melihatnya, maka waktunya sangat singkat, yaitu ketika menjalankan misi predator. Harus teliti memperhatikan karena kemunculannya sangat-sangat singkat.

4. Ada Hantu di Mount Gordo

Tak hanya Bigfoot, dalam GTA V pun ada hantu gentayangan. Di kota Los Santos, tepatnya di atas Mount Gordo kamu bisa melihat penampakan makhluk ini. Datang saja ke tempat itu sekitar pukul 23 sampai 00. Tentunya menggunakan waktu jam GTA. Nah, kamu akan temukan sebuah pesan berdarah.

5. Awas Ada Zombie di Vinewood!

Meskipun terdengar aneh, namun ini benar adanya. Kamu akan menemukan sesosok zombie. Pertemuan di tengah Vinewood tersebut mungkin mendebarkan, tapi ternyata zombie tersebut bukan sungguhan. Hanya karakter tambahan berupa seorang aktor yang menggeram pura-pura ingin makan otak.

6. Masterchief di Walk of Fame
Saat berjalan-jalan di kawasan Walk of Fame kamu berkesempatan berjumpa dengan 2 orang Master Chief. Tentunya penampakan tersebut menjadi hal yang menarik. Apalagi memang banyak hal seru dan rahasian yang bisa kamu temukan dalam game ini.

7.  Dalam GTA V Bisa Juga Tur Keliling Vinewood!
Unikna game satu ini adalah kamu bisa keliling kota menikmat segala pemandangan virtual yang menarik. Kamu bisa naik bus dan membayar sejumlah uang lalu berliburlah sejenak dari pusingnya mengatasi game yang lain.

Memang Rockstar selalau memberikan sentuhan khusus dan berbeda untk setiap seri game keluarannya. Keseruan dalam main game ditambah dengan adanya 3 tokoh utama, tidak hanya 1 tokoh. Dalam waktu 24 jam dari peluncurannya, GTA V mampu memberikan pundi keuntungan pada Rockstar hingga 800 juta dolar.

Nah itulah 7 hal unik yang harus diketahui para pemain GTA V. Semoga semakin terhibur dan menghilangkan stress atapun galaumu.

Satu tanggapan untuk “Yang Ngaku Sering Main GTA V Harusnya Tahu 7 Hal Unik Berikut Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *