5 Fitur Unggulan iPhone 6s Ini Menjamin Kepuasan Anda

DuniaTeknologi.Info – Perangkat I Phone 6s merupakan gadget baru yang diproduksi oleh Apple Inc. bersamaan dengan I Phone 6s Plus. Meskipun diterpa berita hoax tentang iphone, yang bisa kita melalui video dibawah ini.

Generasi ke sembilan I Phone 6s yang mulai diluncurkan pada September 2015 ini menjanjikan beberapa keunggulan dibandingkan pendahulunya, I Phone 6 dan I Phone 6 Plus yang telah beredar di pasaran.

Dengan mengusung fitur unggulan I Phone 6s, yaitu 3D Touch, kamera 12 megapiksel, Live Photos, 23 band LTE, dan prosesor A9, gadget ini sangat sesuai dijadikan pilihan untuk Anda. Berikut penjelasan lengkapnya.

1. 3D Touch
Fitur ini dibawakan pada layar I Phone 6s, yang memungkinkan perangkat ini mengenali kekuatan tekanan terhadap layar. 3D touch merupakan generasi ke dua dari fitur Force Touch besutan Apple yang telah digunakan pada Apple Watch, MacBook, dan Retina MacBook Pro. Bedanya Force Touch hanya dapat mengenali satu jenis tekanan pada layar, dibandingkan 3D Touch yang mampu mengenali berbagai jenis tekanan.

Dengan fitur 3D Touch, I phone 6s dapat menjalankan perintah dari sentuhan, tekanan, dan sapuan pada layar. 3D Touch menjadi fitur unggulan I phone 6s yang mampu mengubah cara Anda berinteraksi dengan gadget ini.

2. Kamera 12 Megapiksel

Fitur unggulan I phone 6s yang ke dua, kamera belakang dengan resolusi 12 megapiksel berteknologi iSight. Fitur ini memungkinkan ponsel menangkap gambar dengan lebih tajam dibandingkan seri I Phone 6 dan I Phone 6 plus. Kecepatan fokus kamera juga semakin ditingkatkan dengan sinyal prosesor gambar yang baru, untuk mengurangi noise dan memperbaiki sifat rona gambar yang dihasilkan.

Untuk merekam video, kamera ponsel ini mampu menghasilkan video 4K dengan kecepatan hingga 240fps, yang sangat membantu untuk Anda membuat video time lapse dan slow motion.

Jika Anda menggemari foto selfie, kamera depan beresolusi 5 megapiksel dengan fitur Face Time merupakan pilihan tepat untuk menghasilkan foto yang tajam. Ditambah dengan fitur Retina Flash, di mana display akan menyala tiga kali lebih terang daripada layar dalam kondisi normal. Fitur tersubut bekerja seperti flash ketika Anda menggunakan kamera depan di tempat dengan intensitas cahaya yang rendah.

3.  Live Photos
Fitur Live Photos bekerja seperti video singkat ketika Anda menagambil gambar, dengan durasi 1.5 detik sebelum dan sesudah Anda menekan shutter. Live photos mengkombinasikan foto JPG dengan file MOV sekitar 45 frame dengan kecepatan 15fps. Foto animasi seperti ini dapat Anda temukan misalnya dalam film-film Harry Potter.

4. 23 Bands LTE
Fitur unggulan I Phone 6s berikutnya, 23 bands LTE yang sangat mendukung Anda melakukan perjalanan berkeliling dunia. Fitur tersebut mampu roaming ke berbagai jaringan secara global. Ketika cakupan LTE tidak memadai, I Phone 6s akan mendukung jaringan wifi dengan kecepatan hingga 866 Mbps. Fitur ini mempermudah Anda untuk terus terhubung dengan orang tersayang di mana jua Anda berada.

5.  Prosesor A9
I Phone 6s didukung oleh prosesor A9 yang menawarkan performa lebih cepat dibandingkan varian I Phone sebelumnya, dengan penggunaan energi yang lebih efisien. Prosesor ini diklaim setara dengan prosesor yang digunakan untuk komputer desktop dan PC. Dengan kecepatan akses yang tinggi, tentunya dapat memberikan Anda kepuasan dalam menggunakan perangkat ini.

Baca Juga : 5 Cara Ampuh Atasi Baterai Iphone Boros dan Simak Video dibawah ini

Itulah fitur unggulan I phone 6s yang bisa kami paparkan untuk Anda. Semoga informasi di atas dapat menjadi pertimbangan Anda untuk memiliki gadget ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *