5 Game Tembak Ikan Untuk Android Yang Terbaik, Seru, Menantang Dan Gratis

DuniaTeknologi.Info – Menembak ikan dalam dunia game beda jauh dari rumitnya permainan tembak ikan di dunia nyata. Jika kamu mencari game untuk Androidmu agar tidak jenuh dan mati gaya saat waktu senggang, maka salah satu dari 5 game tembak ikan yang kami rangkum ini bisa kamu jadikan pilihan. Yang jelas ini murni permainan, bukan game judi tembak ikan yang sekarang banyak beredar.

5 Game Tembak Ikan Terbaik Di Android

Pada dasarnya banyak sekali game bertema menembak ikan yang tersebar di Google Play Store. Tapi tidak semuanya bagus dan nyaman dimainkan. Kalau yang 5 ini, cobain sendiri saja biar bisa menilai.

1. Fishing Joy FREE Game

Game tembak ikan satu ini paling populer. Kamu akan diarahkan untuk memburu ikan berbagai ukuran, mulai dari paling kecil hingga ikan hiu. Tersedia 7 macam senjata bermerek Canon untuk menghadapai berbagai jenis ikan.

Keseruan main game buatan Coco Bear Technology Limited ini dilengkapi dengan tampilan grafis yang sempurnya menggambarkan lautan. Mulai dari suara musiknya yang natural hingga suara deburan ombak lautnya. Total ada 15 jenis ikan yang akan jadi buruanmu. Tersedia 7 jenis senjata, dan 1 super laser gun.

2. Fishing Diary

Fishing Diary buatan DroidHen merupakan permainan menembak ikan untuk Android dengan mengguanakn senjata berupa meriam/canon. Sesuai namanya, setiap hasil tembakan akan dicatat dalam buku harian yang merupakan catatan perolehan poin.

Kamu akan bermain dengan 9 meriam yang memiliki kecepatan dan kekuatan berbeda-beda. Meriam terkuat harus ditebus dengan perolehan poin yang banyak. Untuk menembak ikan, kita bisa memancing mereka agar berkumpul. Caranya dengan memberi sepotong roti. Ketika ikan-ikan berkumpul kamu bisa memilih apakah akan menembak ataukah menyetrum mereka.

3. Scuba Fishing: Spearfishing 3D

Game produksi Play Cool Zombie Sport Games ini mengajak kita ke dalam petualangan seru berburu hiu. Tanpa kail, tanpa jala, tanpa umpan. Hanya bersenjatakan speargun untuk menembak sang monster laut.

Petualangan bawah laut terasa nyata. Begitu menggunakan set menyelam, maka kamu akan diajak menikmati pemandangan bawah laut Florida Coast, The Great Reef, Laut Merah dan lainnya. Mulai dari Hanauma Bay sampai Sungai Amazon, dan China tergambar dalam game ini. Kamu akan berjumpa dengan 100 jenis ikan dalam game ini. tampilan grafis yang sempurna membuat kamu akan lupa waktu begitu menyelam dalam game ini.

4. Kill the Whale Shark

Kill the Whale Shark adalah permainan berburu ikan hiu buatan Absolute Game Studio. Seperti namanya, dalam game tembak ikan gratis ini kamu akan berhadapan dengan hiu yang gila. Tugasmu adalah menembak si hiu gila dengan sniper shooter.

Game ini memiliki fitur unik di mana menyediakan pilihan usia pemain. Grafis dan kontrol permainan yang dihadirkan begitu menyenangkan. Dari anak-anak hingga orang tua akan betah bermain game ini lama-lama.

5. Whale Shark Sniper Hunter 3D

 

Game tembak ikan gratis buatan White Sand ini merupakan permainan simulasi yang mengajak kamu untuk menembak paus gila. Kamu akan memerankan seorang sniper ikan. Target sekaligus syarat utama untuk naik level dalam game ini adalah kamu harus membunuh semua ikan paus yang ada.
Kisah bermula dari saat kamu terjebak dalam perahu di samudera tropis tempat para hiu hidup. Kamu harus bertahan dengan membunuh para hiu yang menyerang. Ada hiu harimau, hiu putih besar, hiu martil, dan hiu biru. Ada 6 level dengan tantangan yang berbeda, dilingkupi suasana lautan yang terasa realistis.

Nah, dari 5 game tembak ikan untuk Android yang terbaik tersebut pasti ada yang cocok di hati kalian. Apalagi ini semua game gratisan. Langsung saja download di Google Play Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *