Review Game Kamen rider Climax Fighters

DuniaTeknologi.Info – anda yang lahir pada tahun 90an pasti tak asing dengan sosok superhero kamen rider. Tokoh superhero dengan penampilan unik yang mempunyai tugas mengalahkan monster yang mengacaukan dunia. Tak hanya dalam bentuk film kini kamen rider sudah hadir dalam bentuk game. Mengusung tema “Climax Fighters”. Para pemainya bisa merasakan sensasi menjadi satria baja hitam. Ada beberapa misi yang disediakan oleh namco yang harus ditaklukan. Pada setiap levelnya akan ada tantangan yang berbeda. Jika menang para pemain akan mendapat item kosmetik yang bisa digunakan untuk melawan monster dan dijadikan profil untuk mode online.

Review Game Kamen Rider Climax Fighters

Diawal permainan akan terlihat dua sosok kamen rider yang akan menjelaskan misi yang akan dijalani. Selain itu pemain tidak akan bisa memilih kamen rider yang disukainya dalam pertarungan. Desain para kamen rider juga terlihat detail seperti pada filmnya.selain itu musuh yang dihadapi dan senjata yang digunakan kamen rider juga sama persis dengan versi filmnya. Terlihat memang namco ingin menciptakan efek nostalgia terhadap penggemar kamen rider dengan membuat unsur film masuk dalam versi gamenya.

Namun ada hal yang seharusnya masih bisa diperbaiki lagi. Seperti pada bagian presentasi permainanya yang masih terasa standard. Seperti pada efek serangan yang semestinya bisa dibuat lebih baik lagi. Tidak ada ost kamen rider juga membuat ada yang kurang dalam game ini. Jika dilengkapi dengan beberapa hal tersebut tentunya akan membuat game kamen rider climax fighters terbungkus secara rapi.
Dalam game kamen rider climax fighters terdapat beberapa tokoh kamen rider seperti Black, Kuuga, Kabuto, dan ryuuki yang sudah tak asing lagi dengan penggemarnya diindonesia. Namun dirasa masih ada yang kurang terutama bagi para penggemar kamen rider yang mengikuti serial dari awal episode hingga akhir karena jumlah karakter yang ditawarkan dalam game ini masih terbatas.

Pada sisi gameplaynya game ini termasuk cukup mudah dipahami untuk gamer pemula. Tidak perlu kombinasi serangkaian tombol rumit. Kamen rider Climax Figters secara keseluruhan hanya menggunakan 3 tombol yang mempunyai fungsi masing masing seperti: Seperti menyerang, mengeluarkan perisai pertahanan dengan durasi terbatas dan membuat jurus special untuk mengalahkan lawan. Perlu timing yang tepat untuk menaklukan game ini. Seperti mengetahui kapan harus bergerak, menyerang, atau bertahan kemudian melakukan serangan balik. Setiap karakter kamen rider memiliki jurus berbeda beda. Seperti kamen rider kabuto yang memiliki pergerakan serangan yang cepat atau kamen rider ryuuki yang bisa memanggil naga.

Arena pertandingan dalam game ini juga sudah mengusung efek tiga dimensi untuk menambah pengalaman visual para pemainya. Salah satu hal menarik dalam game ini adalah adanya dinding pembatas tak terlihat yang bisa digunakan untuk melemahkan musuh. Caranya dengan membuat musuh mengenai dinding tersebut maka sang musuh akan tak bisa bergerak sementara. Hal ini bisa kita manfaatkan dengan melancarkan berbagai combo serangan.

Namco Juga menambahkan fitur Multiplayer yang akan memungkin pemainya bisa bertarung dengan pemain lain secara online dalam mode 1 vs 1 dan 2 vs 2. Hal ini setidaknya mengurangi kekecewaan pemainya karena tidak adanya lagi mode campaign yang sebelumnya hadir pada serie game sebelumnya.

Kesimpulanya game ini sangan cocok dimainkan sebagai game yang mampu membawa pemainya dalam nostalgia beberapa unsure dalam film mampu diterapkan dengan baik pada game kamen rider Climax fighters.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *