Review PlayStation 4: Spesifikasi, Kelebihan, dan Kontra

Review PlayStation 4: Spesifikasi, Kelebihan, dan Kontra

DuniaTeknologi.Info – Setelah update artikel spesifikasi, pro dan kontra playstation 3, Ini sangat lama menunggu PlayStation 4 setelah versi terbaru PlayStation telah dirilis beberapa tahun yang lalu. Tapi itu sangat berharga. Bahkan, seri terbaru Sony PlayStation ini mampu memberikan banyak fitur beserta beberapa perbaikan penting. Jadi, apakah Anda ingin tahu apa saja yang dikemukakan.

Spesifikasi

Persaingan yang ketat dari satu produsen ke produsen lain memungkinkan Sony untuk memberi lebih banyak hal kepada pelanggan. Selain itu, para pengembang juga berusaha memfasilitasi para gamer dengan permainan yang lebih kompleks. Yang menarik, Spesifikasi yang cukup kuat dengan resolusi penuh dan framerate lebih nyaman. Untuk sistem operasi, ia memiliki satu chip X86 AMD Jaguar dengan 8 Cores dan AMD Radeon Graphic Core Next dengan 1152 shedders untuk GPU. Ini ringan dan sangat nyaman untuk dimainkan. Anda tidak perlu khawatir dengan masalah umum seperti tertinggal. Bagaimana bisa? Berkat aplikasi RAM 8 GB itu. Nikmati semua game lebih banyak dengan grafis hebat untuk optical drive Blu-Ray dan DVD.

Penyimpanannya tetap fleksibel karena bisa diganti dengan tempat penyimpanan lainnya. Penyimpanan utama adalah 500 GB 5400 RPM dengan 5.600 RPM SATA II. Saat digantikan dengan yang lain, minimal 160 GB. Selain itu, dimensi harus lebih tipis dari 9,5 mm. sayangnya; Hal ini tidak dilengkapi dengan penyimpanan eksternal. Fitur lain yang tersedia di PlayStation 4 adalah layar kedua PS Vita via Remote Play, 2 port USB 3.0, Bluetooth 2.01 EDR, keluaran Hookups of HDMI, output optik, dan power supply internal.

Kinerja

Satu-satunya cara untuk melihat pentingnya peningkatan kinerja yang ditawarkan oleh konsol baru adalah dengan melihat kualitas permainan itu sendiri. Tentu, itu harus dilakukan begitu seri dilepaskan. Secara teoritis, PlayStation 4 harus menawarkan kinerja yang lebih baik terutama dalam hal visual. Nah, itu sudah terbukti. contoh yang bagus adalah Killzone: Shadow Fall dimana framerate stabil terutama saat Anda berada dalam mode multiplayer. Sebaliknya, tidak ada perubahan signifikan sebenarnya tapi masih dianggap bagus. Sementara itu, kekuatan platform Next-gen bisa lebih mudah dilihat saat Anda bermain NBA 2K14. Kualitas visual beserta detailnya sangat bagus karena menerapkan Eco Motion, mesin eksklusif yang tidak ditawarkan oleh game PC atau konsol generasi sebelumnya.

Pro dan kontra

PlayStation 4 tidak dapat disangkal hebat. Tapi apakah itu benar-benar sempurna seperti yang diklaim? Inilah beberapa pro dan kontra yang mungkin Anda temukan.

· Kelebihan: kualitasnya jauh lebih baik dari segi kualitas dan kinerja visual. Sementara itu, beberapa fitur baru memberikan dampak yang baik juga untuk aktivitas game yang lebih menarik.

· Kontra: tidak ada kunci wilayah, tidak semua game dimainkan dengan framerate yang bagus.

PlayStation 4 sangat bagus dalam banyak hal. Masuk akal jika Anda mungkin salah satu dari mereka yang tertarik untuk membelinya nanti. Untuk membeli PlayStation 4, pastikan Anda hanya pergi ke toko resmi atau platform terpercaya untuk menghindari kecurangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *