Soar, Game Offline Android Terbaik dalam Visual Menawan

DuniaTeknologi.Info – Soar, merupakan jenis game endless flying yang dapat dimainkan secara offline. Diciptakan oleh developer Obium, game offline android terbaik ini rilis pertama kali pada 18 Juni 2014. Soar dapat dimainkan sepenuhnya secara offline setelah diunduh dari Google Play.

Game offline android petualangan ini tidak menyediakan fitur-fitur yang biasa ditemukan dalam game yang lain. Misalnya papan skor untuk memamerkan skormu, shop, atau upgrade. Bisa dikatakan tampilannya tidak rumit dan sederhana. Karena ukuran file-nya hanya 16MB, game ini dapat dimainkan pada smartphone dengan sistem operasi Android 4.0 ke atas dengan RAM mulai dari 1 GB.

Game Soar versi 1.1.3 telah diunduh sebanyak 50.000 kali di Play Store. Game ini mendapatkan rating 4 bintang dari 5 bintang, diulas oleh 1.000 pengguna game ini di Google Play Store.

Mudahnya Memainkan Game Android Offline Terbaik Soar

Dalam game Android offline terbaik ini, Anda akan memainkan seekor burung phoenix yang terbang melintasi pegunungan. Soar tidak menggunakan kontrol yang rumit agar pemain dapat fokus menghindari rintangan dan gangguan sepanjang perjalanan.

Cara memainkan game ini sangat mudah, Anda hanya bertugas mengendalikan burung menghindari rintangan yang merupakan bagian dari pegunungan yang dilintasi. Visual pegunungan yang artistik dan indah membuat Anda seakan berada di planet lain.

Soar diciptakan dengan fitur one touch reflex. Dengan fitur ini, kontrol cukup dilakukan dengan sentuhan pada kesembilan titik pada layar yang berfungsi memosisikan ketinggian terbang. Anda dapat membayangkan menjadi burung phoenix dan terbang melintasi pegunungan. Dalam game ini Anda seolah-olah melihat dari sudut pandang burung, sehingga kadang sudut yang dilihat agak berbeda. Namun secara keseluruhan tetap unik dari sisi cerita, visual, suara, dan tantangan yang diberikan.

Dalam perjalanan, Anda harus mengambil fire wisp untuk mengisi meteran health di sepanjang level permainan. Health meter akan terus berkurang sepanjang permainan sehingga Anda harus aktif mengambil semua fire wisp dan menghindari rintangan untuk mendapatkan skor terbaik.

Tidak ada patokan berapa skor yang harus diraih, high score ditentukan oleh Anda sendiri dengan mengalahkan rekor sebelumnya.

Sepanjang permainan game android offline adventure ini, terdapat tiga pilihan level yang dapat dibuka dari pencapaian jarak terjauh. Setiap level akan memberikan rintangan berbeda untuk dilewati. Mulai dari hembusan angin di level canyon hingga gangguan berupa bola api di level volcano. Setiap level dapat dibuka tanpa transaksi IAP karena game ini benar-benar gratis untuk dimainkan. Sehingga harus berjuang membuka semua level yang diberikan agar dapat menyelesaikan permainan.

Visual yang Artistik

Visual ditampilkan dalam rupa low poly yang benar-benar terlihat artistik. Developer Soar dalam hal ini sukses memberikan pengalaman yang menarik ketika memainkan game petualangan ini. Sayangnya musik latar bawaan game ini terdengar sepi. Permainan akan menjadi lebih menarik dan bersemangat, jika Anda memutar musik elektro dari aplikasi pemain musik sendiri untuk menggantikan sountracknya. Secara keseluruhan, tampilan visual menarik dari awal hingga akhir permainan di setiap levelnya.

Demikian ulasan tentang game Android offline terbaik Soar yang sangat menarik. Game ini sangat cocok dimainkan di saat-saat santai atau di sela aktivitas karena tidak perlu mengejar target menyelesaikannya. Tetapi, Anda harus mewaspadai kecanduan karena keasyikan menerbangkan burung phoenix virtual ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *