4 Cara Membuat Akun Baru Mobile Legend Paling Gampang

cara membuat akun baru mobile legend

DuniaTeknologi.Info – Mobile Legends merupakan game online paling populer saat ini dan diunduh sampai jutaan pengguna. Mungkin, Anda termasuk penggila game yang biasa disingkat ML ini. Dan saat ini, Anda sedang mencari-cari, bagaimana cara membuat akun baru mobile legend? Atau Anda ingin tahu cara membuat 2 akun ML dalam satu HP?

Baca Juga : Berkenalan Dengan 5 Hero Tercantik Dan Terseksi Di Mobile Legend

Artikel ini akan membahas detail mengenai apa yang Anda cari tersebut. Tidak hanya membahas satu cara saja, tetapi Dunia Teknologi kali ini merangkum 4 cara membuat akun baru mobile legend dan dijamin paling gampang. Sudah tidak sabar? Berikut langkah-langkahnya.

1. Membuat Akun Baru ML dengan Bantuan Facebook
Pertama yang akan dibahas adalah bantuan Facebook untuk membuat akun baru ML. Cara ini sangat mudah karena hanya menghubungkan akun Facebook yang belum dihubungkan dengan akun ML. Untuk lebih lengkapnya, berikut caranya.

Pertama pilih pengaturan pada ponsel pintar Anda, dan masuk ke file manager untuk mengeklik logo aplikasi ML. Lanjutkan untuk menekan tulisan hapus cache. Setelah itu baru buka aplikasi ML pada layar handphone Anda sampai masuk ke menu login. Buatlah akun ML baru yang dihubungkan dengan facebook baru. Selesai, akun baru ML sudah siap digunakan.

2. Membuat Akun Baru ML dengan Bantuan Gmail
Membuat akun baru ML sehingga ada 2 akun dalam satu HP dapat menggunakan bantuan akun gmail. Pertama-tama, klik aplikasi Google Play Store di HP Anda . Kemudian keluarkan semua akun gmail yang sudah Anda daftarkan untuk memiliki akun ML. Kemudian, masuk ke akun gmail yang belum pernah didaftarkan untuk game ML. Setelah itu, daftarkan akun gmail ini untuk mendapatkan akun ML.

Setelah itu, masuklah ke menu pengaturan dan klik file manager, dan lanjut klik logo mobile legends. Lanjutkan untuk menghapus cache dengan klik tulisan clear cache. Buka aplikasi mobile legend dan login ke akun Anda menggunakan akun google play games. Selesai, Anda dapat menggunakan dua akun ML dalam satu HP.

3. Membuat Akun Baru ML dengan bantuan Aplikasi Parallel Space
Akun ML juga dapat dibuat menggunakan aplikasi Parallel Space. Aplikasi ini dapat Anda unduh di google play store. Setelah terinstal, bukalah aplikasi ini dan akan terlihat berbagai data akan dipindai oleh aplikasi ini. Ini berguna agar dapat membuat akun baru ML. Tunggu beberapa saat sampai terlihat halaman yang menampilkan berbagai daftar aplkasi. Sampai di sini, Anda klik aplikasi Mobile Legends. Terakhir, buatlah shortcut akun ML kedua Anda. Selesai.

4. Membuat Akun Baru ML dengan Bantuan IOS
Selain tiga cara di atas, membuat akun baru ML juga dapat menggunakan bantuan IOS. Diawali dengan mem-backup semua data yang ada di dalam IOS Anda. Siapkan akun google, atau VK, atau FB yang masih baru atau tidak pernah berhubungan dengan game ML. Setelah itu ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Pertama buka pengaturan IOS, kemudian pilih pengaturan umum, lanjut klik atur ulang, kemudian hapus konten dan pengaturan. Setelah itu untuk menghapus akun cukup dengan memasukan password IOS Anda. Lanjutkan dengan masuk akun di iCloud agar dapat mengakses appstore. Tinggal unduh aplikasi ML dan istal sehingga Anda akan masuk ke menu login yang sudah dibuat tadi. Selesai.

Nah, itulah 4 cara membuat akun baru mobile legend yang dapat Anda coba. Semoga berhasil, ya! Jangan lupa share info ini kepada pecinta game online, khususnya game ML.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *