5 Deretan Teratas Game Android yang Tidak Mungkin Bisa Ditamatkan

DuniaTeknologi.Info – Game diciptakan untuk memberikan hiburan ketika jenuh dengan aktivitas sehari-hari. Game dipercaya bisa menghilangkan rasa bosan, kesal, bahkan kemurungan. Tetapi, ada juga game yang bersifat sebaliknya. Alih-alih menghilangkan stres, justru menambah tingkat stres Anda, karena selalu gagal menamatkannya. Game Android yang tak mungkin bisa ditamatkan dapat menguji kesabaran, ketekunan, dan kejelian pemain dalam menyusun strategi.

Bagi pemain game profesional, mengatur strategi tidaklah sulit. Akan tetapi, beberapa game memang sudah terbukti tidak bisa diselesaikan. Berikut deretan teratas game-game Android yang tidak mungkin bisa ditamatkan.

1. World’s Hardest Game
Dari judulnya saja, bisa ditebak jika pengembang game memang bertujuan membuat game Android yang tak mungkin bisa ditamatkan. Secara visual, tampilannya bisa dikatakan sangat sederhana. Cara memainkan game ini pun sekilas sangat mudah. Anda hanya diharuskan memindahkan titik kuning ke dalam area yang berwarna hijau. Tetapi nyatanya, menamatkan game ini bisa dibilang mustahil. Perlu kesabaran dan ketekunan serta taktik mengatasi tantangannya. Salah sedikit saja, Anda harus mengulang permainan ini dari awal. Soundtrack-nya yang enak didengar, dapat mengihpnotis Anda hingga kecanduan. Jadi, sekalipun tidak kunjung tamat, Anda mungkin akan menikmati permainan ini.

2. Bloody Games

5 Deretan Teratas Game Android yang Tidak Mungkin Bisa Ditamatkan

Game satu ini adalah contoh nyata game yang dapat menambah stres. Bagaimana tidak, meski memiliki kesabaran dan ketelitian tinggi, ada saja celah yang menyebabkan strategi Anda gagal total. Untuk menyelesaikan game rumit ini, Anda harus bergerak cepat agar selesai pada waktu yang telah ditentukan. Selain olahraga otak, game ini juga bisa menjadi olahraga ketangkasan tangan dan koordinasi mata yang baik.

3. The Impossible Games


Game ini dikategorikan sebagai game puzzle yang sangat sulit ditamatkan. Seperti game puzzle pada umumnya, Anda harus menyusun bagian-bagiannya agar menjadi gambar utuh dan menyatu. Yang susahnya, The Impossible Games memberikan tantangan puzzle yang sangat rumit, seperti judulnya impossible, tidak mungkin ditamatkan. Selain rumit, waktu yang disediakan juga sangat terbatas setiap levelnya. Anda harus berpikir dan bergerak ekstra cepat untuk menyelesaikan setiap level.

4. Flappy Bird


Salah satu game paling populer di dunia ini, termasuk ke dalam deretan game Android yang tak mungkin bisa ditamatkan. Permainan ini sepintas terlihat sederhana, tetapi ternyata memiliki tingkat kesulitan luar biasa. Game ini tidak menyediakan garis finish melainkan skor untuk terus dapat bermian. Tugas Anda menerbangkan burung kecil ini agar bisa terbang melewati rintangan berupa pipa. Susahnya, jika Anda jatuh atau menabrak, harus mengulang dari awal lagi. Burung mungil dalam layar ponsel Anda ini, ternyata bisa juga menyebabkan stres.

5. Super Hexagon


Game yang cukup populer ini pasti sukses membuat Anda kesal karena level-levelnya yang sulit ditamatkan. Anda harus mengarahkan karakter game untuk melewati dunia sekitar yang makin lama menyempit dan tertutup. Sulitnya melewati runtangan, menjadikan permainan ini sebagai game Android yang tak mungkin bisa ditamatkan. Tampilan visual yang bisa memberi ilusi seolah Anda berada di dalam game, menjadi sisi menariknya.
Masih banyak game- game Android yang tak mungkin bisa ditamatkan yang lainnya. Jika Anda penasaran ingin mencobanya, segera download dan mainkan. Tidak menutup kemungkinan Anda lah salah satu dari sedikit orang di dunia ini yang dapat menyelesaikan game-game tersebut. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *