5 Game Offline Android Terbaik

DuniaTeknologi.Info – Saat sedang asik-asiknya bermain game, tiba-tiba koneksi internet terganggu, atau kuota habis. Pastinya hal ini akan membuat sedikit kesal. Terlebih bagi yang tiap harinya tidak pernah lepas dari yang namanya main game. Istilahnya tiada hari tanpa game. Tapi tenang, Anda tidak perlu menggerutu. Karena meski tanpa kuota atau internet, Anda masih bisa melakukan aktifitas bermain game, yaitu dengan bermain game offline Android terbaik yang akan kami ulas di sini.

Meskipun game offline tidak seseru game online, tetapi beberapa daftar game yang akan kami ulas di bawah ini dijamin dapat memuaskan Anda. Karena game-game ini memang dirancang sedemikian rupa agar pemain tidak jenuh dan menikmati permainannya. Langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

5 Game Offline Android Terbaik

1. Hungry Shark Evolution

Hungry Shark evolution merupakan salah satu game yang cukup terkenal di kalangan pengguna Android. Di game ini Anda akan berperan sebagai hiu yang berburu mangsa untuk bertahan hidup. Anda bisa melihat gameplay nya di video dibawah ini.

Permainan ini sangat seru dan butuh konsentrasi serta kecepatan gerakan tangan Anda, untuk mengarahkan hiu menangkap mangsa. Tetapi hati-hati, jangan sampai hiu menabrak bom di laut. Karena itu akan mengurangi health point. Jika health point terus berkurang hingga habis, itu artinya permainan berakhir. Selain serangan bom, health point juga dapat berkurang jika hiu mendapat serangan ikan yang lebih besar.

2. Lara Croft Relic Run

Lara Croft Relic Run adalah salah satu game Android terbaik yang diadaptasi dari film box office berjudul Lara Croft. Game ini merupakan game offline Android terbaik yang butuh kecepatan jari saat menyentuh layar ponsel, ketika Anda tengah berhadapan dengan musuh. Petualangan menembaki para musuh yang menghadang, sambil berselancar atau mengendarai sepeda motor , tentunya akan menjadi permainan yang sangat seru.

3. Ghost Battle 2

Game ini merupakan salah satu game karya anak bangsa yang tak kalah menarik untuk dimainkan. Game yang bercerita tentang peperangan antar hantu lintas negara ini, berisi karakter berbagai hantu lokal, seperti pocong, suster ngesot, tuyul, dan yang lainnya. Jadi bagi Anda yang punya nyali melihat rupa mereka, game ini bisa menjadi pilihan menarik. Tetapi jangan pernah mencoba memainkannya jika Anda adalah tipe penakut.

Game ini terdiri dari beberapa level. Untuk naik ke setiap levelnya, Anda harus menghancurkan benteng musuh terlebih dahulu. Tentunya setiap level punya tingkat kesulitan tersendiri. Namun justru di sinilah tantangan dan keseruannya.

4. Into The Dead

Selain seru, game ini juga menegangkan. Karena di sini Anda harus berhadapan dengan para zombie lapar yang terus berdatangan. Anda harus terus berlari menghindari para zombie di tengah suasana yang gelap. Karena jika sampai tertangkap dengan salah satu zombie saja, maka game ini akan berakhir. Namun jangan cemas, di game ini Anda juga bisa mendapatkan senjata, anjing, atau pun peluru untuk melawan para zombie kelaparan.

5. Daddy Was A thief

Game yang menggunakan konsep endless running ini akan mengajak Anda berpetualang, mencuri sejumlah uang dari gedung apartemen. Tantangan yang akan dihadapi saat aksi ini adalah bom dan satpam. Permainan ini tidak sulit dan cukup sederhana. Anda hanya perlu menggerakkan satu jari saja untuk bisa naik ke tiap tingkat gedung.

Demikianlah 5 game offline Android terbaik yang bisa Anda mainkan, tanpa memerlukan kuota data atau pun koneksi internet. Semoga ulasan ini bisa mengobati kekecewaan Anda, yang tidak bisa bermain game online. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *