5 Hal Terbaru Yang Wajib Anda Tahu Tentang Game FIFA 2018

DuniaTeknologi.Info – Sebagai saingan dari PES 2018, tentunya banyak hal baru yang dihadirkan oleh EA sebagai pengembang dari FIFA 2018. Setelah kalah start dalam rilis, tentunya banyak fitur dan keunggulan dari game sepak bola ini. Dengan begitu Anda bisa menentukan pilihan akan bermain menggunakan game yang mana. Nah, kali ini ada 5 hal terbaru dalam FIFA 2018 yang wajib Anda tahu.

Perlu juga diketahui bahwa FIFA 2018 ini tersedia dalam platform Xbox One X, Xbox 360, PlayStation 3, PlayStation 4, Nintendo Switch dan PC. Lengkap untuk semua perangkat. Nah, setelah tahu tentang hal-hal baru dalam PES 2018, kini saatnya Anda tahu hal baru dalam FIFA 2018. Simak ulasannya berikut ini.

1. Gaya Tim Yang Lebih Bervariasi
EA sebagai pengembang game ini nampaknya mempertimbangkan keluhan para pengguna dalam hal penempatan posisi pemain. Kini dalam versi 2018, penempatan posisi pemain lebih baik. Selain itu ditambahkan pula gaya tim ditambahkan dengan lebih rinci. Misalnya trik tiki-tika dan teknik pressing yang tinggi. Sehingga dengan hadirnya hal ini, maka taktik dalam formasi tim terasa semakin baik.

2.  Dengan Presentasi yang Lebih Hidup, Membuat Gamer Lebih Puas
Ada beberapa hal yang ditambahkan dalam FIFA 2018 demi kepuasan pemain selama pertandingan. Visual yang disajikan sangat memanjakan pemain. Hal itu tak lepas dari adanya mesin Frostbite di balik pengembangan game ini. Atmosfer pertandingan sangat terasa karena para penonton hingga komentator pertandingan ditampilkan secara lebih detil.

3.  Kepribadian Khas Pemain, Dari Ronaldo Hingga Griezmann
Demi memuaskan pemain, FIFA 2018 hadir dengan fitur kepribadian pemain. Sehingga masing-masing gaya dan kepribadian pemain akan bisa dihadirkan dalam game ini. Masing-masing gaya tersebut mengacu pada kehidupan nyata si pemain. Misalnya Ronaldo yang punya kecepetan lari, Raheem Sterling yang memiliki putaran unik dan teknik main Antoine Griezmann. Dengan peningkatan fitur ini tentunya Anda para penggemar FIFA 2018 akan mendapati bahwa karakter pemain serasa lebih nyata karena mirip aslinya.

4.  Sistem Dribble dan Umpang Silang Mengalami Peningkatan
Salah satu kekurangan yang banyak dikeluhkan para gamer di seluruh dunia adalah sistem menggiring bola (dribbling). Dan ini merupakan kelemahan dari FIFA seri pendahulunya. Kelemahan ini menimbulkan ketidaknyamanan saat main, utamanya ketika bermain online. Dribbling dirasakan tidak seimbang.

Selain soal dribbling, FIFA juga menghadirkan perbaikan untuk membuat proses umpan silang menjadi lebih nyata. Umpan menjadi lebih cepat dan melengkung. Hanya saja Anda tetap harus memperhatikan posisi tubuh dan kecepatan larinya. Karena posisi dan kecepatan tersebut sangat penting untuk menghasilkan umpan silang yang lebih tepat.

5. Juga Mengalami Peningkatan Mode The Journey
Dalam seri terbaru ini Anda juga bisa mengikuti kisah lanjutan Alex Hunter, sosok andalan falam FIFA yang Anda mainkan dalam mode The Journey. Tak hanya itu, kalau PES menghadirkan pemain imajinasi yang aneh seperti Bolt, maka lain halnya dengan FIFA.

Alih-alih menghadirkan imajinasi, FIFA justru menghadirkan para pemain legendaris yang bisa dimainkan dalam FIFA Ultimate Team (FUT). Legenda sepak bola yang dihadirkan dalam FIFA 2018 misalnya Lev Yashin, Pele, dan Maradona.

Nah, ternyata FIFA 2018 semakin seru dan asyik ya? Setelah tahu 5 hal terbaru ini tentunya Anda yang penggemar FIFA semakin semangat untuk menikmati game ini. Oke, selamat bermain.

Satu tanggapan untuk “5 Hal Terbaru Yang Wajib Anda Tahu Tentang Game FIFA 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *