5 Perangkat Navigasi GPS Mobil Terbaik

5 Perangkat Navigasi GPS Mobil Terbaik – Sebagian besar pengemudi mobil hari ini menavigasi menggunakan aplikasi peta di ponsel mereka. Namun, banyak dari aplikasi ini beroperasi pada data dan cenderung menguras baterai ponsel. Perangkat navigasi GPS berfungsi tanpa telepon. Mereka dipasang di dashboard mobil atau jendela depan Anda untuk memberi Anda informasi lalu lintas dan memberi Anda rute paling langsung ke tujuan Anda. Plus, banyak dari mereka menampilkan peta yang dapat diunduh yang memungkinkan Anda bernavigasi tanpa layanan seluler apa pun.

Saat mempertimbangkan perangkat untuk daftar ini, kami memperhitungkan kemudahan penggunaan, akurasi, kemampuan untuk memperbarui, dan harga. Perangkat dengan peringkat tertinggi adalah sederhana dan mempertimbangkan fitur tambahan akun yang meningkatkan fungsionalitas keseluruhan perangkat. Mengutip situs Otomotifly 5 perangkat GPS terbaik untuk mobil Anda :

1. Garmin DriveSmart 51 NA LMT-S

Pengendara harian akan sangat menghargai Garmin DriverSmart 51 NA LMT-S. Antarmukanya yang cerah dan mudah dioperasikan memberikan arahan yang andal dan pembaruan lalu lintas langsung saat ditautkan ke aplikasi ponsel cerdas gratis, dan menanggapi arahan suara. Itu datang dengan peta rinci dari Amerika Utara dan pembaruan gratis seumur hidup tersedia melalui Wi-Fi built-in. DriveSmart 51 juga kompatibel dengan fitur ponsel cerdas untuk panggilan dan pemberitahuan Bluetooth. Anda dapat mencari pemberhentian di sepanjang rute Anda, di dekat tujuan Anda, atau berdasarkan lokasi Anda saat ini, dan bahkan mencari ketersediaan dan harga parkir.

2. TomTom VIA 1515M

Perangkat navigasi masuk untuk menemukan tempat menarik, TomTom VIA 1515M menyimpan 10 juta tujuan populer dan dicari. Ini mencakup peta wilayah AS, benua AS, Meksiko, dan Kanada untuk memungkinkan Anda menjelajahi jalan tanpa tersesat. Ini fitur navigasi GPS terbaik dengan fungsi layar terbagi untuk memungkinkan Anda melihat kemajuan Anda di sepanjang rute di sekitar Anda sehingga Anda tidak akan pernah ketinggalan. Dengan baterai paling lama dalam daftar ini – 3 jam dengan biaya penuh – Anda akan memiliki jangkauan yang andal untuk periode waktu yang lama dan pembaruan peta seumur hidup.

3. Rand McNally OverDryve 7

Berdiri dengan layarnya yang besar, Rand McNally OverDryve 7 menampilkan semua spesifikasi untuk petunjuk arah yang diikuti dengan mudah dan hiburan dalam rute – semuanya dalam satu sistem navigasi. Aktivasi suara memungkinkan Anda membaca dan mengirim pesan dan melakukan panggilan bebas genggam. Ini juga memungkinkan Anda mengalirkan layanan hiburan untuk diputar melalui speaker mobil Anda. OverDryve menggabungkan informasi lalu lintas terkini untuk mengingatkan Anda tentang kemungkinan keterlambatan, perubahan jalur, dan belokan tajam. Muncul dimuat dengan peta yang mencakup Amerika Utara serta daftar tempat menarik yang dapat Anda tambahkan. OverDryve akan secara otomatis mengarahkan Anda di sepanjang rute yang paling efisien ke tujuan Anda. Plus, itu dapat berfungsi ganda sebagai tablet biasa setelah Anda berhenti mengemudi.

4. Garmin Nuvi 57LM

Garmin Nuvi 57LM hadir dengan peta terperinci, gratis yang diperbarui seumur hidup dan memberikan petunjuk arah yang mudah diikuti ke lokasi-lokasi populer, serta tempat-tempat yang berperingkat tinggi dari aplikasi Foursquare yang dimuat sebelumnya. Ini memberi peringatan kepada pengemudi tentang perubahan dan perlambatan jalan yang akan datang dan akan menyederhanakan navigasi melalui area kompleks seperti bandara dan pusat perbelanjaan. Meskipun tidak memiliki kompatibilitas ponsel pintar, panduan GPS dan petunjuk arah belok secara lisan menjadikannya sumber yang andal dan nyaman untuk sampai ke tempat yang Anda tuju.

5. Magellan RoadMate 5630T-LM

Magellan RoadMate 5630T-LM memastikan Anda selalu memiliki peta terbaru dengan mengirimkan hingga 4 pembaruan setahun. Anda mendapatkan pembaruan peta idup selain peringatan lalu lintas seumur hidup seperti lampu merah dan kamera kecepatan dan data bersumber dari kerumunan. Ini juga menekankan mengemudi yang aman dengan mengunci layar menu saat bergerak. RoadMate 5630T-LM dapat beralih antara mode tampilan potret dan lanskap tergantung pada preferensi pengemudi. Ini menawarkan pengalaman berkendara yang lebih aman sambil memberikan petunjuk arah yang akurat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *