7 Game Keluarga Terbaik yang Wajib Kamu Mainkan

Game Keluarga Terbaik


Game Keluarga Terbaik – Bermain game adalah suatu hal yang dapat dilakukan oleh siapa saja , yang artinya siapa saja dapat memainkannya baik balita , anak-anak remaja dan orang tua. Tapi yang menjadi pertimbangan ialah tidak semua game cocok untuk semua umur , apalagi jika kalian sudah berkeluarga , tentu kalian harus waspada dalam menentukan game yang harus dimainkan oleh sang buah hati agar tidak berdampak buruk untuk pisikolgisnya .

Dengan begitu saya sudah merangkum beberapa daftar game terbaik yang dapat kalian mainkan bersama dengan keluarga.

Game keluarga Terbaik

1. Mario Kart 8 Deluxe

Mario Kart 8 Deluxe

Game keluarga terbaik yang pertama ialah Mario Kart 8 Deluxe . Jika kalian adalah gamer dimasa kecil tentu kalian tidak asing dengan game yang satu ini karena game ini sangat mirip dengan game CTR ( Crash Team Racing) namun yang membedakannya ialah karakternya .

Di game ini karakter yang digunakan ialah karakter-karakter yang ada di game Mario Bros , tentu saja jika kedua game ini digabungkan akan sangat menarik untuk dimainkan , baik sendiri ataupun bersama keluarga.

2. Kinect Sport

 

Kinect Sport

Walaupun sudah tertinggal zaman tapi ini adalah game family terbaik .
Untuk memainkan game ini kalian memerlukan konsol Xbox 360 dan Kinect jadi kalian tidak memerlukan sticker untuk memainkan game ini . Kalian hanya perlu menggerakkan badan kalian yang pastinya akan membuat canda tawa yang seru saat memainkan game ini bersama keluarga.

3. Sonic Mania

Sonic Mania

Sonic ialah salah satu game yang memiliki karakter yang melegenda. Setelah sukses dengan serial-serialnya kabarnya sonc akan kembali dengan game seperti zaman dulu yang diiringi dengan backsound yang sangat epik.(Tentunya game ini sangat asik jika dimainkan bersama keluarga).

4. Little Big Planet 3

Little Big Planet 3

Game ini adalah game keluarga yang di buat secara khusus untuk PlayStation yang tentu saja kalian tidak akan menemukan game ini di Xbox, Nintendo ataupun PC.

Game ini menyuguhkan imajinasi yang sangat tidak terbatas yang memingkannkalian membuat karakter dan dunia sendiri, sehingga sang buah hati dapat menikmati game ini.

Saat kalian memainkan game ini pertama kali kalian ditemani oleh karakter-karakter yang sangat lucu dan unik seperti Sacboy dan Toggie.

5. Heads Up!

 

Heads Up!

Heads Up ialah permainan kata dimana dua pemain harus saling menebak kata yang dikeluarkan secara acak. Cara bermainnya pun terbilang mudah lho , jadi siapa saja dapat memainkan game ini karena game ini tidak memiliki unsur negatif.

Cara bermainnya pun cukup mudah pemain pertama akan memegang sebuah handphone diatas kepalanya dan memiliki tugas menebak kata yang muncul di handphone tersebut.

Sedangkan pemain kedua adalah sebagai petunjuk berupa gerakan ataupun kata sesuai yang muncul di handphone tersebut , jika kita perhatikan lebih seksama sebenarnya game ini mirip dengan Game-game reality show yang ada di TV-TV Indonesia. Tentu memainkan game ini dengan. Keluarga akan sangat mengasikkan.

6. Splatoon 2

 

Splatoon

Game tembak-tembakan memang salah satu game yang seru jika dimainkan bersama-sama dengan keluarga salah satunya ialah game Splatoon 2.

Jika dilihat designnya game ini menurut pengamatan saya memang di buat untuk anak-anak, bahkan Agar game ini cocok untuk anak-anak senjata yang digunakan pun hanya perupa pistol air yang berisi tinta.

7. Warbits

Warbits

Warbits adalah salah satu game yang baru saja dirilis yang saya masukkan didalam game keluarga terbaik.

Didalam game ini kalian harus melawan strategi dari para player lain agar dapat memenangkan suatu pertandingan.

Game ini adalah salah satu game turn-based strategi jadi jangan heran jika kecerdasan otak akan sangat berpengaruh penting di dalam Game ini.

Nahh jadi itulah beberapa game keluarga terbaik yang wajib kamu mainkan bersama dengan keluarga, semoga artikel yang saya tulis ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari game untuk keluarga , mohon maaf jika terjadi kesalahan dalam penulisan kata atupun huruf yang saya tulis di artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *