7 Trik dan Strategi Terbaik Bermain Game PUBG

7 Trik dan Strategi Terbaik Bermain Game PUBG – Apakah Anda suka bermain game yang bertema perang ? Yaps PUBG adalah game terbaik untuk Anda coba yang memang berkategori perang. Game yang satu dirilis pada desember 2017 untuk PC dan Xbox, serta februari 2018 untuk versi mobile android dan iOS yang memang sedang booming di tahun 2019 ini.

Cara bermain PUBG terbilang susah susah gampang sih, sebab apabila Anda tidak bisa mengatur pergerakan dalam peperangan maka itu artinya Anda telah menggali lubang kematian sendiri. Nah, apabila Anda memang masih pemula saya telah menyiapkan beberapa trik supaya Anda dapat memenangkan permainan. Simak selengkapnya di bawah ini!

1. Memahami Sistem Konfigurasi

Sebelum Anda benar-benar terjun ke pulau yang ingin dituju, saran saya ada baiknya pelajari dulu system konfigurasi pada menu setting. Dengan melakukan hal tersebut tentu akan sangat memudahkan Anda saat mengontrol tokoh atau karakter objek dalam permainan.

Kesalahan yang paling sering dilakukan oleh beberapa yang merupakan pemula adalah mereka kurang memahami berbagai tombol fungsi yang ada pada game PUBG yang di mainkan tersebut sehingga seringkali pemain pemula asal tekan tombol saja yang mengakibatkan beberapa gerakan yang tidak perlu dan bukanlah semestinya. Dalam hal initinya adalah ada banyak tombol yang harus Anda hafalkan satu persatu baik itu fungsinya seperti apa serta beberapa yang lainnya.

Maka dari itu, dalam hal ini diperlukan pemahaman yang kuat supaya Anda tidak mudah dikalahkan lawan main saat Anda telah tiba di pulau. Saran saya, sebaiknya Anda banyak latihan dulu tanpa memikirkan kemenangan supaya Anda dapat bermain dengan matang yang tujuan akhirnya bisa menang dalam permainan nanti setelah Anda benar-benar srius.

2. Mendarat Pada Suatu Bangunan

Ketika anda mulai memainkan game PUBG ini, disana Anda akan dihadapkan dalam penerjunan langsung memakai parashut dari langit, dan sangat penting untuk seorang pemain untuk dapat mendarat pada bangunan yang ada didekatnya. Perlu Anda ingat bahwa hal ini cukup krusial sebab semua pemain yang bukan rekan team Anda pasti akan mencoba untuk menghabisi Anda secepat mungkin dan dengan mendarat di bangunan yang memang di tuju, dalam hal ini Anda akan memperoleh berbagai macam loot atau item senjata yang dapat dipakai untuk melindungi diri dan mengalahkan semua dalam permainan yang satu ini.

Semua pemain PUBG harus selalu berusaha supaya dapat mendarat pada bangunan didekatnya dan harus berusaha sebisa mungkin untuk menghindari bangunan yang banyak didarati oleh pemain lainnya sebab bisa saja Anda akan dihabisi langsung ketika mendarat di bangunan tersebut.

3. Cepat Sampai Ke Safety Zone

Ketika memainkan game PUBG ini sudah seharusnya untuk Anda selalu sigap dan segera terjun ke pulau dengan cepat. Sebab dalam permainan ini Anda harus bertarung dengan 99 pemain lain dalam satu waktu, dan ketika posisi Anda terlalu jauh dari pusat pertempuran pada umumnya Anda harus segera menuju ke safety zone dimana di tempat tersebut akan ada banyak pemain lain yang juga harus Anda kalahkan.

Permainan PUBG ini tentu tidak sama dengan permainan tembak senjata lainnya, yang jelas ketika ada peringatan safety zone sudah aktif, maka Anda mengikuti garis putih putus-putus untuk menuju ke daerah safety zone tersebut apabila Anda tidak ingin mati dalam pertempuran ini.

4. Perhatikan Map Pertempuran

Apabila Anda telah melakukan pendaratan dengan benar, hal penting lainnya yang juga perlu Anda pahami yakni Map pertempuran. Anda harus memahi bahwa dalam pertarungan nanti, Anda harus memperhatikan Map yang ada sebab dari sana Anda akan bisa melihat dari mana arah serangan berasal atau posisi musuh yang melakukan tembakan terhadap posisi Anda.

Bukan hanya itu saja, Anda juga harus berhati-hati ketika bergerak supaya tidak mudah terdeteksi lawan. Apabila ada musuh yang dekat dengan posisi Anda, maka pada Map pada umumnya akan muncul tanda jejak kaki yang artinya ada musuh yang mendekat pada Anda. Dan apabila tanda pada Map tersebut berupa peluru, berarti ada yang menembaki Anda tanpa Anda kethaui.

5. Pilih dan Pakailah Senjata Terbaik

Ketika Anda telah tiba terlebih dulu di pulau manapun, disana pastikan Anda memilih senjata yang paling baik sesuai dengan selera dan gaya bermain yang Anda bsa. Disana biasanya akan ada banyak rumah ataupun tempat kosong yang banyak menyimpan senjata khusus untuk semua pemain. Nah, maka dari itu sangat saya sarankan supaya Anda membawa senjata yang mematikan saja seperti sniper, grenade, shotgun, atau senjata ampuh lainnya.

Tapi sebelum Anda memilihnya tentu harus tahu macam dan kegunaan dari masing-masing senjata supaya bisa dipakai di setiap jarak dekat ataupun jauh. Dalam hal Anda juga bisa memakai senjata favorit setiap bermain supaya lebih maksimal saat berhadapan dengan lawan main yang hebat.

6. Batasi Berlari Di Area Terbuka

Bersembunyi merupakan salah satu trik dan strategi terbaik untuk dapat bertahan dan mengalahkan semua lawan dengan serangan yang tidak bisa dibalas oleh lawan tersebut. Saya sangat menyarankan untuk membatasi sesedikit mungkin berkeliaran di area terbuka pada jalannya permainan ini supaya tidak mudah ditemukan musuh, kecuali memang itu harus Anda lakukan. Ketika Anda memang harus berlari ke area terbuka, maka lakukan dengan cepat agar Anda dapat mencapat titik yang Anda inginkan tersebut, baik itu untuk berlindung maupun untuk melancarkan serangan pada posisi yang lebih menguntungkan di tempat tersebut.

7. Selalu Bawa Senjata Dan Perlengkapan

Alur perjalanan dalam permainan PUBG ini terbilang sangat cepat sehingga Anda harus selalu membawa senjata di tangan supaya dapat bertahan lama dalam permainan ini dan mengalahkan musuh. Mengalahkan lawan dengan menembakan senjata sudah pasti akan lebih cepat dan efektif daripada memakai tangan kosong atau pisau saja.

Selain itu Anda juga harus memastikan membawa senjata kemanapun anda berlari menuju suatu titik tujuan baik itu dalam area safe zone ataupun area lainnya.  Perlu saya ingatjan bahwa hal penting lainnya dalam game online yang satu ini yaitu adanya perlengkapan keamanan mulai dari self-safety, painkillers, medikits, firstt aid kits, energy drinks hingga bandages.

Saya dapat mengatakan bahwa perlengkapan ini sangat berguna bagi keselamatan Anda ketika bermain dan berada di pulau. Misalkan saja Anda dapat menyembuhkan kesehatan yang kurang stabil hingga menjadi pulih 100 % lagi seperti sedia kala. Tapi memang itu tergantung bagaimana cara Anda bermain.

Demikian 7 Trik dan Strategi Terbaik Bermain Game PUBG yang dapat saya bagikan untuk Anda. Jika memang Anda ingin mengetahui semua tentang PUBG dan memenangkan pertandingan, maka Anda harus selalu sigap dan siap untuk semua yang akan terjadi. Yang pasti berlatih terlebih dahulu adalah cara terbaiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *