8 Aplikasi Streaming Video Di Android

8 Aplikasi Streaming Video Di Android – Masih mendengarkan radio ketika anda sedang dalam aktivitas menunggu antrian atau mungkin masih terjebak dalam game itu2 saja untuk menghabiskan waktu antrian ketika menunggu.Hmmm sepertinya bukan aktivitas yang menarik jika belum ada game yang seru dan mengasyikkan selama menunggu.

Tahukah Anda dengan kecepatan tinggi sepertinya sudah bukan waktunya untuk main game sebelum Sony mengumumkan game yang bisa dimainkan di andoid nanti.Namun untuk sementara Anda bisa menggantikannya dengan streaming video bahkan dengan kualitas tinggi.

Pengguna ponsel android yang diberi kemudahan dalam mengakses jenis-jenis file melalui aplikasi yang telah tersedia dan gratisan.Sebelumnya mungkin Anda harus melakukan biaya pendaftaran beberapa layanan agar dapat dinikmati dengan maksimal namun itu bukanlah sesuatu yang penting jika Anda ingin sensasi baru streaming video.

Paling tidak kita bisa menikmati file yang legal dan resmi.bukan bajakan dan tidak akan membuat Anda merasa bersalah apalagi ketika berbagi di media sosial sekalipun.Brikut ini 8 fitur layanan streaming video yang terdapat di aplikasi yang bisa Anda download di google playstore Indonesia.

1. Hooq

Layanan video on demand pendatang baru yang masuk ketanah air sjak april 2016 lalu dengan menyajikan beragam pilihan tayangan TV dan film dari dalam maupun luar negeri.Proses yang berkolaborasi dengan studio internasional seperti Sony Pictures dan Warner Broos, Hoox menyediakan konten video berkualitas dengan ragam pilihan teks bahasa yang pas buat penonton di Indonesia.

Disamping pilihan konten asal mancanegara Anda juga menikmati fitur dengan berbagai macam konten lokal yang berasal dari MNC, multivision serta Transmedia.Konten diberikan pun beragam mulai dari film, FTV hingga serial televisi dengan harga langganan 49.500 perbulannya.Hoox juga ikut menyuguhkan opsi pembayaran mulai dari kartu kredit, voucher hingga pemotongan pulsa.

2. Klik Film

 Bagi pecinta film lokal klik film menyediakan tayangan film klasik dan baru langsung ke perangakat Android Anda.Dengan paket berlangganan mulai 4000 rupiah untuk tiga hari pengguna bisa melakukan pembayaranmelalui metode pemotongan pulsa, pembelian voucher via seven eleven hungga tagihan google play.Koleksi film yang disuguhkan pun beragam mulai dari horor, drama, laga, premium hingga klasik dan komedi.

3. First Media X

Aplikasi yang dibawakan oleh penyedia jasa internet terbesar di tanah air ini menawarkan tayangan film dan siaran tv dari dalam dan luar negeri yang dimasukkan ke dalam aplikasi streaming video bernama First Media X.

4. iBolz Indonesia

 Layanan ini berbeda dengan dua aplikasi hooq dan klik film yang mana iBolz merupakan aplikasi media sosial video yang memungkinkan sesama pengguna untuk meninggalkan komentar pada berbagai tayangan video yang Anda lihat.

Film dan sinetron disini Anda juga bisa menikmati kartun atau animasi dan bahkan siaran langsung televisi.Sambil menonton acara tv favorit Anda, pengguna dapat saling berdiskusi tentang jalan cerita yang sedang ditayangkan melalui fasilitas chatting.

5. Genflix

 Disini Anda penggemar sepakbola disediakan aplikasi genflix yang sangat cocok memenuhi kebutuhan siaran olahraga favorit Anda ini. Layanan yang dibesut perusahaan yang juga membawakan Orang tv untuk menikmati tayangan yang disediakan melalui perangkat mobile berbasis sistem operasi android.

Paket yang ditayangkan sama persis dapat Anda bayar dengan menggunakan kartu kredit, doku wallet hingga pemotongan pulsa operator indosat, smartfren serta telkom speedy.bagi calon pelanggan baru registrasi terbilang sangat gampang dan praktis.Layanan ini hanya Anda bisa gunakan jika sudah mempunyai akun di orang tv.

6. Netflix

Layanan streaming video asal negeri paman Sam ini menawarkan untuk pengguna macam tayangan film dan video dari negeri kiblat film itu sendiri.Walaupun kehadiran netflix pada awalnya sempat diwarnai kontroversi sensor dari penyelenggara jasa telekomunikasi pelat merah asal tanah air namun kemunculannya di pasar domestik disambut hangat oleh pengguna sehingga tak pelak memicu adanya kompetitor dengan layanan serupa yang dilengkapi dengan keunggulan masing-masing.

Netfilx hanya menyediakan satu alat pembayaran yakni kartu kredit bagi penggunanya.Adanya persayaratan dalam kartu kredit tentu menjadi penghambat terbesar bagi layanan ini dapat diterima luas di tanah air.Aplikasi menyuguhkan anime jepang, drama Asia, serial dari BBC dan acara anak-anak yang edukatif.

7. Viki

Daya tarik film korea di tanah air yang semakin terlihat trafiknya meningkat memberikan peluang besar pada perusahaan penyelenggara video streaming asal Amerika Serikat ini untuk expand atau memperluas pasarnya di Indonesia.Dengan mengandalkan komunitas sebagai basis utamanyaViki memberikan kesempatan pada siapapun turut berpartisipasi dalam proses penerjemahan serial tv dan film koleksi miliknya ke berbagai bahasa di dunia.

proses penerjemahan yang mengandalkan komunitas tentunya bukan tanpa kekurangan karena beberapa tayangan kurang mendapat minat karena kesusahan dalam menterjemahkan bahasanya.Untuk pembayaran pengguna dapat berlangganan akun premium menggunakan kartu kredit melalui metode pemotongan pulsa yang setiap bulannya dikenakan biaya sebesar 75 ribu belum termasuk pajak.

8. Viu 

Layanan streaming yang diprakarsai perusahaan asal Hongkong tidak jauh berbeda fitur yang disuguhkan dengan viki.bedanya dengan memilikiakun disini Anda dapat menikmati tayangan tv dan film Asia mulai dari korea , bollywood dengan terjemahan sekaligus bahasa Indonesia yang dibuat oleh translator profesional.


Dengan demikian semua film dan tayangan tv yang ada di Viu langsung bisa Anda nikmati tanpa harus menunggu proses penerjemahan dari komunitas.Sementara dari segi biaya cukup bersahabat hanya dengan 30ribu rupiah yang bisa Anda bayarkan melalui metode pemotongan pulsa.

Jadi tergantung Anda streaming video mana yang ingin Anda pilih dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *