Aksi Fans Wanita Jerman Telanjang Usai kalah Dengan Meksiko 0-1

DuniaTeknologi.Info – Piala Dunia merupakan ajang olahraga sepakbola terakbar yang diadakan sejagat raya. Penyelenggaraannya pun selalu menyedot perhatian jutaan pasang mata bahkan miliaran di seluruh dunia. Sepak Bola sendiri memang identik dengan olahraga kaum pria. Namun kini tak jarang Anda akan mendapati kaum hawa yang turut mendukung di tribun stadion. Banyak dari mereka adalah wanita-wanita cantik yang tentunya bisa menghiasi dan memeriahkan pertandingan sepakbola.

Namun, jika bicara suporter, mata para lelaki tertuju pada wanita-wanita cantik yang ada di tribun. Menilik pada penyelenggaraan Piala Dunia 2002 dan 2006 serta Piala Eropa, kita dapat melihat di televisi wanita-wanita cantik nan seksi yang mendukung langsung timnasnya di stadion.
Timnas Jerman adalah raksasa sepakbola dunia. Mereka merupakan salah satu tim paling sukses dalam turnamen internasional dengan torehan 4 gelar Piala Dunia dan 3 Piala Eropa.  Kegemilangan prestasi ini juga merembet pada statusnya sebagai penyumbang suporter-suporter fanatik yang cantik nan mempesona yang siap memanjakan mata Anda baik di stadion maupun layar kaca.

Jerman kalah 0-1 lawan Meksiko pada laga Piala Dunia 2018, Minggu malam, dan ternyata ada sejumlah rekor yang terpecahkan bersamaan dengan kalahnya sang juara bertahan tersebut.

Jerman secara mengejutkan kalah tipis satu gol pada laga hari ketiga Piala Dunia 2018, setelah kecepatan lari mantan pemain Real Madrid dan Manchester United, Javier Hernandez, tak terkejar pemain Jerman, dan ia memberi umpan mudah bagi Hirving Lozano. GOL! 0-1!

Meksiko berhasil mengejutkan juara bertahan Jerman 1-0 pada laga pertama Grup F Piala Dunia 2018, Minggu malam.

Berita Terbaru – Jerman kalah 0-1 lawan Meksiko pada laga Piala Dunia 2018, Minggu malam, dan ternyata ada sejumlah rekor yang terpecahkan bersamaan dengan kalahnya sang juara bertahan tersebut.

Jerman secara mengejutkan kalah tipis satu gol pada laga hari ketiga Piala Dunia 2018, setelah kecepatan lari mantan pemain Real Madrid dan Manchester United, Javier Hernandez, tak terkejar pemain Jerman, dan ia memberi umpan mudah bagi Hirving Lozano. GOL! 0-1!

Dengan kekalahan ini maka Jerman mengikuti jejak dua juara dunia sebelumnya, Italia (2010) dan Spanyol (2014), yang sama-sama gagal meraih kemenangan pada laga pertama di Piala Dunia setelahnya. Italia main imbang 1-1 lawan Paraguay tahun 2010, dan Spanyol dipermalukan 5-1 oleh Belanda tahun 2014. Itu adalah rekor pertama yang terpecahkan.

Selain beberapa rekor yang dipecahkan yang menarik perhatian adalah adanya aksi dari fans wanita Jerman yang telanjang usai kalah dengan meksiko. Itu dilakukan karena sudah berjanji yang dikatakan pada sebelum laga dimulai jika jerman kalah maka suporter wanita akan bugil (telanjang) sehingga dia telanjang.

Nah bagaimana Anda melihat kejadian ini, apakah gara2 ini Jerman jadi sial guys.

Satu tanggapan untuk “Aksi Fans Wanita Jerman Telanjang Usai kalah Dengan Meksiko 0-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *