Alasan Google Pixel Diklaim Smartphone Android Terbaik

Alasan Google Pixel Diklaim Smartphone Android Terbaik Kehadiran google pixel remi mengakhiri beberapa rangkaian seri nexus yang diperkenalkan sebagai smartphone android buatan google sendiri yakni Google Pixel dan Google Pixel XL.Dari mulai desain, hardware dan semua fitur dibekali sendiri oleh Google dan HTC pelaku yang bertindak sebagai perakitnya.

Disamping yang menjadi Smartphone pertama milik google, smartphone android ini juga diklaim menjadi smartphone android terbaik sehingga dinantikan karena dibekali  fitur yang menarik, canggih dan belum ada pada smartphone lainnya maupun seri nexus sebelumnya.

Kenapa Google Pixel Diklaim Sebagai Smartphone Terbaik 2016

Pastinya Anda penasaran dengan statement diatas apa yang ada pada smartphone android google pixel sehingga dinobatkan sebagai yang terbaik.Jika dibandingkan dengan dengan beberapa seri nexus terdahulunya,smartphone android terbaru dari google ini dibanderol dengan harga US$ 649 untuk google pixel varian 32GB sekitar Rp 8-9 jutaan dan pixel xl yng dibanderol dengan harga US$769 untuk varian 32GB dan US$ 869 untuk varian 128 GB sekitar 9-11 jutaan.

Dibanderol dengan harga yang cukup mahal merupakan salah satu alasan Google Pixel dan Pixel Xl dinobatkan sebagai Smartphone Android terbaik 2016

Alasan Google Pixel Diklaim Smartphone Android Terbaik

1. Google Asisten

Google Asisten adalah Perangkat pembantu Buatan Google

Dengan adanya fitur terbaru yang belum pernah ada pada smartphone android yang selama ini digunakan dan membawa nama besar google yang notabene sudah memiliki kepercayaan sebagai salah satu perusahaan raksasa terbesar dalam dunia teknologi tentu saja menjadi nilai plus tersendiri bagi smartphone android yang satu ini.

Google Asisten merupakan sistem pembantu digital buatan dari google dengan melihat keluhan dan survei google sehingga dibalut dan muncul ide kreatif ini yang dimasukkan kedalam operasi sistem android.Mungkin tak banyak fakta yang diketahui oleh dari produk ini namun ini hanya kacamata dari duniateknologi sendiri dalam menafsirkan kemunculan google asisten yang hadir pada perangkat ini.Sejauh ini hanya Smartphone Android google pixel dan google pixel xl yang menggunakan google asisten pada smartphone android.

Jika Anda sering menggunakan layanan virtual google now google asisten merupakan fitur yang hampir mirip dengan itu.

 Apa Bedanya Virtual Google Now dan Google Asistant?

Berdasarkan informasi yang duniateknologi ambil dari teknoliputan6.com yang jua menerima informasi dari google Indonesia bahwa google asisten adalah pembaruan atau update layanan virtual google now yang akan menghadirkan user experience lebih baik dan responsive dalam melakukan pecakapan dengan asisten virtual.Disini google asisten menyediakan pencarian dengan akurasi lebih dan support dengan percakapan dengan dua arah.

Google asisten juga dirancang begitu konversional yang benar-benar bisa merespon dialog dengan baik antara pengguna google.Ia juga dapat membantu dan memberikan saran dalam menyelesaikan berbagai hal pada kehidupan sehari-hari Anda.tutur Sundar Pichai Ceo Google yang dihadirkan pada acara peresmian Google I/O 2016 beberapa bulan lalu (19 mei 2016) di kantor pusat google Moutain View California, Amerika Serikat.

Pichai mengatakan google asisten merupakan asisten virtual yang dirancang begitu conversational karena google asisten diklaim paham betul apa yang ditanyakan penggunanya. Seperti contoh Anda bertanya siapa presiden Amerika saat ini? maka google asisten akan menjawab dengan pasti pertanyaan Anda.Disaat bersamaan akan muncul pertanyaan komplemen yang mengikutinya.

2. Update Android Lebih Cepat Dalam Genggaman

Smartphone Android  begitu jarang mendapatkan update karena pabrikan seperti samsung harus butuh waktu untuk melakukan modifikasi dan integrasi dari software mereka.Berbeda dengan googele pixel yang secara otomatis menyediakan layanan tersebut jika sudah tersedia yang akan dikirim sendiri oleh google dalam genggaman smartphone android Anda.

Inilah menjadi layanan yang juga dianggap premium untuk Anda tanpa harus membutuhkan waktu yang lama seperti smartphone andoid lainnya karena memang sudah disediakan oleh google jauh-jauh hari pada smartphone android ini.Sehingga update android lebih cepattentu saja dalam genggaman Anda.

3. Layanan 24 Jam

Disini akan dimanjakan oleh google sendiri dengan disediakan fitur aplikasi chat dari smartphone android google pixel ini dengan customer service yang siap selalu melayani Anda dalam 24 jam nonstop.Dengan begitu Anda dapat menyampaikan dan diberikan kemudahan dalam bertanya apapun keluhan anda untuk kemudian langsung ditangani sendiri oleh pihak google.

Apapun msalah dan keluhan Anda akan didengarkan dan segera ditangani oleh pihak google untuk memberikan user kenyamanan dan kemudahan selama 24 jam untuk Anda.Ini tentu saja sangat menarik minat produsen dan trik cerdas dalam menggaet pembeli sebagai daya tarik tersendiri untuk para penggunanya.

4. Kemudahan Migrasi dari Iphone

Google Pixel Dilengkapi kabel adaptor sehingga kamu bisa menghubungkan Iphone lama Anda dengan pixel.Dengan demikian Anda dengan mudah mentransfer semu file ( lagu, foto, kontak dan sebagainya dari Ipbone ke Pixel).Walaupun tidak terlalu signifikan namun bisa dipertimbagkan sebagai kelebihan yang tidak dimiliki smartphone android lainnya.

5. Memori Penyimpanan Tak Terbatas

Google Pixel Dilengkapi dengan penyimpanan online gratis dan tak terbatas untuk semua foto dan video di google photos.Setiap penyimapana Anda Di smartphone android ini akan otomatis masuk ke google photos.

Anda juga bisa menemukan bantuan pixel Anda yang bisa anda liha didalamnya bantuan, keluhan dan cara mengelola penyimpanan dan meori Anda termasuk tips dari google yang akan sangt membatu Anda dalam mengelola memori penyimpana Anda.Tips-tips yang tersedia pun beragam seperti yang ada dibawah ini :

  1. Tips untuk mengosongkan ruang penyimpanan dari aplikasi
  2. Tips untuk mengosongkan ruang penyimpanan dari media
  3. Tips lainnya untuk mengosongkan penyimpanan
  4. Melihat aplikasi mana saja yang menggunakan memori
  5. Serta Tips untuk mengelola memori Anda.

Semua Tips tersebut bisa Anda Baca di : Bantuan Smartphone Android Googlle Pixel Untuk Mengelola Memori Anda

6. Tanpa Tambahan Software Yang Tidak Penting

Kita ketahui sebagian besar Smartphone Android disematkan beberapa aplikasi tambahan.Padahal pada kenyataanya pengguna belum tentu senang dan malah terkadang tidak mengerti sebenarnya apasaja aplikasi tambahan yang ditanamkan pada smartphone android pribadi mereka.

Sehingga Google tahu betul yang mana software yang penting untuk ditambahkan atau software yang tidak perlu ada dalam smartphone android google pixel ini. Semua didapat dari informasi survey yang mereka berikan berkala pada penggunanya dan melalui forum pribadi mereka.

7. Tak Ada Modif  Dari Pabrikan

Mayoritas pengguna smartphone Android memodifikasi sistem operasi sehingga menjadikan tidak nampak lagi seperti versi asli yang diberikan google.Hal ini pastinya akan menyebabkana banyak masalah mulai dari antarmuka yang aneh sampai proses perangkat lunak menjadi lambat.

Berbeda dengan google pixel yang masih menanamkan sistem android yang masih bersih dan tidak ditunggangi oleh fitur apapun yang menjadi titipan dari pembat smartphone android itu sendiri.Nilai plus inilah yang tidak bisa Anda dapatkan dari smartphone Android lain dari beberapa seri nexus dan hanya ada pada Google Pixel.  

8. Kamera Smartphone Android Terbaik di Dunia
 

Hasil DxOmark untuk Google Pixel

Dilansir dari jalntikus.com Google Pixel dinobatkan sebagai kamera smartphone terbaik di dunia setelah mendapatkan skor 89 di situs DxOmark.DxOmark adalah instusi atau lembaga terpercaya untuk menguji kualitas kamera dan lensa beragam produk di dunia mulai dari kamera digital, lensa hingga smartphone.Dari sinilah google pixel dinobatkan smartphone android dengan kamera terbaik di dunia.

Dari semua yang diuraikan diatas pastinya layak untuk menjadi  Alasan Google Pixel Diklaim Smartphone Android Terbaik.

Satu tanggapan untuk “Alasan Google Pixel Diklaim Smartphone Android Terbaik

  • Agustus 5, 2018 pada 1:33 pm
    Permalink

    I just want to mention I am just very new to blogging and actually loved you’re web blog. More than likely I’m going to bookmark your blog . You really come with fantastic stories. Thank you for sharing your webpage.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *