Amazon Mengembangkan Drone Sebagai Alat Pengiriman

Amazon has some towering ideas for drone delivery

Dilansir dari Cnet.com perusahaan raksasa ecommeme dunia Amazon memiliki beberapa gagasan yang besar untuk pengiriman pesawat tak berawak (drone).

Raksasa e-commerce (Amazon) mengajukan permohonan paten untuk “pusat pemenuhan multi-level” yang memungkinkan pesawat tak berawak (drone) mengirimkan paket di daerah perkotaan. Pada dasarnya, kedengarannya seperti menara bertenaga robot raksasa yang akan memudahkan pesawat tak berawak masuk dan keluar saat mereka mengirimkan paket di sekitar kota.

Baca Juga : Safelinku Short URL Lokal Terpercaya Dan Terbukti Membayar

Ada “kebutuhan dan keinginan yang berkembang untuk menemukan pusat pemenuhan di dalam kota-kota, seperti di distrik-distrik di kota dan bagian kota yang padat penduduknya,” kata Amazon dalam aplikasi paten tersebut, yang diterbitkan pada hari Kamis oleh Kantor Paten dan Merek Dagang AS bersamaan dengan beberapa pesawat tak berawak lainnya, Aplikasi terkait oleh perusahaan.

Aplikasi paten lainnya, yang sebelumnya ditemukan oleh The Mercury News, mencakup hal-hal seperti kinerja drone dan kontrol kebisingan.namun  Amazon tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Tentu saja, hak paten tidak menjamin menara pesawat tak berawak ini akan menjadi kenyataan, namun Amazon telah mengejar pengiriman pesawat tak berawak dalam beberapa tahun terakhir. Pada bulan Maret, perusahaan pengiriman pesawat tak berawak, Amazon Prime Air, mengirimkan paket pertamanya ke publik di AS. Amazon, UPS, Google dan lainnya juga mengembangkan teknologi pengiriman drone dengan harapan bisa mengirim kiriman ke pelanggan dengan lebih cepat dan murah.

Namun kita lihat beberapa waktu ke depan untuk realisasinya di Amerika sana.

Satu tanggapan untuk “Amazon Mengembangkan Drone Sebagai Alat Pengiriman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *