Anki telah menjual 1,5 juta robot Anki Cozmo

DuniaTeknologi.Info – Masih ingatkah Anda dengan robot mainan “Anki Cozmo” robot yang dilengkapi kecerdasan buatan AI memiliki 100 personaliti kepribadian.Anki Cozmo adalah salah satu mainan robot lucu tahun lalu. Sekarang bisa jadi salah satu mainan pemrograman terpanas tahun ini dan menjadi perbincangan hangat di kalangan robot.

Cozmo merasa seperti versi kehidupan nyata dari Wall-E saat pertama kali melihatnya. Hal itu menarik dan suatu hal yang menyenangkan. Tapi itu tidak diprogram: sebagai gantinya, ia memainkan beberapa game dengan AI.

Sekarang, update aplikasi Lab Code baru yang diluncurkan hari ini menambahkan banyak pemrograman grafis, membiarkan seseorang berusia 7 tahun dan lebih (atau bahkan mungkin lebih muda) melakukan beberapa hal yang cukup mengesankan.

Kami menangkap berita cukup mengejutkan bahwa Anki’s Cozmo dijual dengan cepat ketika robot kecil yang lucu itu telah terjual habis sekitar Natal 2016. Seiring dengan pengumuman robot terbaru perusahaan, startup ini merilis angka penjualan Cozmo untuk pertama kalinya, dan segalanya, memang , tampak cukup bagus untuk bot ‘WALL-E-inspired’.
Ternyata perusahaan telah menjual lebih dari 1,5 juta Cozmos hingga saat ini. Tidak terlalu buruk untuk mainan robot seharga $ 180 yang diakui diluncurkan dengan fungsi yang agak terbatas (dengan janji untuk menambahkan lebih banyak waktu). Anki juga mengatakan bahwa perangkat itu adalah mainan terlaris di kelasnya untuk seluruh tahun 2017, yang tampaknya secara resmi mengistirahatkan kekhawatiran bahwa robot mahal itu akan menjadi terlalu banyak perangkat khusus untuk menjadi pertimbangan serius.
Hal ini juga memberikan pijakan kuat perusahaan untuk meluncurkan robot seperti Vektor pricier, bahkan ketika perusahaan seperti Sphero dan Kuri telah tersandung. Seiring dengan semua itu, perusahaan juga menghasilkan hanya di bawah $ 100 juta pendapatan tahun lalu. Anki saat ini memiliki karyawan sekitar 203 dan telah meraup keuntungan $ 200 juta, dengan Seri D tiba pada tahun 2016, tidak diragukan lagi didorong oleh beberapa perhatian awal perusahaan mendapat ketika Apple menampilkan mobil Drive-nya dengan cara kembali pada tahun 2013.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *