7 Aplikasi Generator Meme Terbaik untuk Android

DuniaTeknologi.Info – Membuat meme kini bisa Anda lakukan hanya dengan menggunakan smartphone. Anda bisa membuat aneka macam meme, dari yang lucu, sedih, bahkan menyindir. Jangan khawatir, karena hanya dengan menggunakan smartphone, Anda bisa membuat meme dan viral di media sosial. Yuk kita cek aplikasi generator meme terbaik untuk android yang paling cocok buat Anda.

7 Aplikasi Generator Meme Terbaik untuk Android

1. Meme Generator Free

Aplikasi ini merupakan aplikasi generator meme terbaik untuk android yang sederhana tetapi mempunyai banyak fitur. Meme Generator Free memiliki fitur standar, dan juga memiliki fitur image cropping dan kostumisasi meme.
Dalam aplikasi ini, Anda bisa menemukan 700 meme beresolusi tinggi yang akan menambah ide Anda dalam membuat meme. Anda juga bisa menambahkan stiker, bingkai, dan macam-macam font untuk mempercantik meme Anda. Meski gratis, hasil akhir meme Anda tidak akan muncul watermark.

2. Meme Creator

Aplikasi Meme Creator memiliki setidaknya 600 template yang bisa Anda gunakan untuk membuat meme. Anda bisa mengubah jenis font dan ukurannya, terdapat sekitar 20 macam font yang bisa Anda kreasikan menjadi sebuah meme.

Di aplikasi ini, Anda bisa menambahkan gambar yang terdapat pada perangkat sesuai dengan kreativitasmu. Hampir sama seperti Meme Generator, aplikasi Meme Creator tidak menimbulkan watermark setelah Anda menyimpannya dalam perangkat.

3. ModFace

ModFace merupakan sebuah aplikasi generator meme yang mengubah wajah orang dengan wajah komik. Caranya cukup mudah, Anda tinggal memilih jenis wajah komik lalu tempelkan pada gambar yang dituju. Anda bisa mengedit ukuran wajahnya menjadi lebih besar atau lebih kecil dan mengedit posisi wajah yang Anda inginkan.

4. Instameme : Meme Generator

Jika Anda ingin membuat meme menjadi lebih menarik, aplikasi instameme bisa menjadi pilihan Anda. Di sini Anda bisa menemukan lebih dari 5.000 stiker, template, emoji, dan rage face yang akan mendukung kreativitasmu dalam membuat meme.

Fitur dalam instameme juga terbilang cukup lengkap. Anda bisa melakukan crop gambar, filter, dan kostumisasi dengan berbagai font yang ada. Anda juga bisa mengkostumisasi latar belakang gambar dan setelah selasai tidak akan timbul watermark.

Anda juga bisa membagikan hasil meme Anda langsung ke media sosia. Atau membagikannya ke platform memeline untuk berbagi hasil meme dengan meme lord yang lain.

5. Best Meme Generator

Aplikasi generator meme terbaik untuk android ini dapat Anda unduh secara gratis di Playstore. Selain itu, ada banyak template yang bisa Anda dapatkan dan secara rutin di up date oleh developernya. Tak adanya iklan di aplikasi ini akan lebih membuat Anda nyaman saat membuat meme.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengkreasikan pembuatan meme dari template yang disediakan. Atau jika Anda butuh sesuatu yang segar, Anda bisa mengcostum dari gambar yang Anda punya.

6. GATM Meme Generator

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa mengubah penyimpanannya ke memori eksternal. Fitur yang tersedia juga akan membantu kreativitasmu dalam membuat meme. Adanya fitur preview akan membantumu dalam perbaikan meme sebelum Anda menguploadnya ke media sosial.

7. Memedroid

Aplikasi ini termasuk aplikasi tertua yang ada di playstore. Memedroid menyediakan beberapa fitur yang up to date, sehingga Anda tak ketinggalan zaman saat membuat meme dengan menggunakan aplikasi ini. Anda bisa memilih template yang tersedia dan mengeditnya sesuai kreativitasmu.

Pada aplikasi ini, Anda pun bisa melihat meme milik orang lain dan memberikan penilaian. Jadi meskipun aplikasi ini termasuk aplikasi tua, tetapi tetap memberikan fitur yang menarik.

Nah, itulah 7 aplikasi generator meme terbaik untuk android yang bisa Anda gunakan dalam membuat meme. Apakah Anda sudah menemukan aplikasi mana yang akan Anda gunakan untuk membuat meme?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *