Inilah 5 Aplikasi GPS Android Terbaik Selain Google Maps yang Perlu anda Miliki

Aplikasi GPS Android Terbaik – Malu bertanya sesat di jalan, peribahasa ini masih melekat jelas di benak kita ya. Namun bagaiaman jika anda tersesat di jalan dan tidak ada yang bisa menunjukkan akses ke tujuan anda ? Lagi – lagi kecanggihan teknologi mempermudah hidup kita. Tidak ada salahnya memang ktia menginstall aplikasi GPS android terbaik di smartphone kita.

Baca Juga : Situs google Yang Jarang Dibuka

GPS merupakan aplikasi yang dapa tmembantu anda ketika berkunjung ke tempat yang sama sekali berlum pernah anda kunjungi. GPS merupakan navigator di Android. Selain itu, dari GPS anda bisa mengetahui di titik mana saja yang sedang terjadi kemacetan. Berikut merupakan beberapa aplikasi GPS Android terbaik yang bisa anda pilih.

Aplikasi GPS Android, Aplikasi GPS Android Terbaik

 

1. GPS Navigation & Maps Sygic

Salah satu kelebihan yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi GPS ini dalah layanan offlinenya. Sehingga ketika maps telah diupdate secara online anda bisa menggunakannya tanpa ada sambungan internet. Fitr lainnya yang cukup lengkap seperti akses posisi pada map yang akurat. Anda bisa mendownloadnya secara gratis via Google Playstore. Selain itu, ada juga fasilitas notifikasi kecepatan saat anda berkendara. Ini membantu anda mengontrol laju kendaraan anda juga.

2. BackCountry Nav Topo Maps GPS

Aplikasi GPS Android terbaik selanjutnya datang dari BackCounty Nav Topo Maps GPS. Aplikasi yang mendukung topografi pada peta. Anda bisa langsung melihat bentuk dataran maupun cekungan yang membuat jelas medan dalam perjalanan anda. Pilihan ini cocok untuk anda yang suka berpetualang atau pecinta alam. Kelebihan utamanya juga adalah anda bisa menggunakan semua fitur yang ada tanpa koneksi internet (offline). Ada juga fitur tag pada lokasi terentu sebagai tujuan atan penanda lainnya. Tapi, jika anda ingin memilikinya anda harus memberlinya seharga 140ribuan di Playstore.

3. Real-Time GPS Tracker

Real Time GPS Tacker adalah aplikasi dengan ukuran kecil tapi memiliki cukup banyak fitur. Kapasitasnya hanya 2.7 MB dengan kemampuan palikasi yang berjalan baik pada android anda. Sistemnya diintegrasikan dengan jarak tempuh, mampu memudahkan anda dalam melakukan perjalanan.

Bukan hanya itu, data lokasi akan diberikan secara reali time atau sesuai dengan system waktu yang ada. Sementara fitur lainnya yang bisa anda nikmati adalah pengiriman pesana kepada pengguna smartphone lainnya yang juga menggunakan aplikasi ini juga.

4. Glympse – Share GPS location

Selanjutnya adalah Glympse GPS yang hadir dengan fitur navigasi share lokasi langsung dari smartphone anda. Tampilannya simple. Maps nya pun mudah untuk dimengerti dan membantu anda menemukan berbagai tempat tujuan anda. Desainnya simple bisa anda gunakan berbagi lokasi dengan orang lain juga. Tidak hanya itu, anda bisa meminta teman anda atau pengguna lain untuk mengirimkan lokasi dan cocok jika anda ingin melakukan pertemuan.

5. Navitel Navigator GPS & Maps

Di urutan selanjutnya adalah aplikasi yang menggunakan system offline untuk menyimpan maps anda. Tampilannya bisa dikatakan usre friendly serta memudahkan kita menemukan lokasi atau teman. Ada system tag yang tersedia anda bisa menambahkan lokasi menggunakan fitur point.

Aplikasi ini juga mencakup 59 negara di dunia. Terbayang bagaimana cocoknya untuk anda para travelers yang membuutuhkan guide. Namun, kelemahannya adalah aplikasi ini berbayar. Hanya saja, anda bisa menikmati semua fiturnya di masa trial selama 30 hari.

Itulah beberapa ulasan sederhana yang semoga bermanfaat untuk anda melakukan pertimbangan dalam memilih aplikasi GPS android terbaik di smartphone.Pilih yang memang sesuai dengan kebutuhan anda dengan melihat fitur dan kegunaannya.

Satu tanggapan untuk “Inilah 5 Aplikasi GPS Android Terbaik Selain Google Maps yang Perlu anda Miliki

  • September 29, 2017 pada 6:31 pm
    Permalink

    Terimakasih buat autor artikelnya cukup bermanfaat dan membantu,akan saya coba nanti…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *