Aplikasi Kalkulator Windows 10 Akan Mendapatkan Kemampuan Untuk Membuat Grafik Persamaan Matematika

OS Windows 10 hadir dengan aplikasi kalkulator bawaan, dan tampaknya Microsoft saat ini sedang mengerjakan fitur baru yang signifikan untuk aplikasi Kalkulator di Windows 10. Ini membuat aplikasi ini bersumber terbuka di GitHub awal bulan ini dan sejauh ini, lebih dari tiga puluh saran telah diterima dari para kontributor sejauh ini. Menurut laporan terbaru, Microsoft bekerja untuk menambahkan mode grafik ke aplikasi. Ini akan memungkinkan Kalkulator Windows 10 untuk membuat grafik persamaan matematika.

Penambahan mode grafik sebenarnya adalah saran open-source pertama yang dipilih oleh Microsoft untuk aplikasi. Ide itu datang dari Dave Grochocki yang merupakan seorang insinyur di perusahaan. Menurut Dave, fitur itu akan menunjukkan bahwa fitur tersebut akan memungkinkan siswa untuk belajar aljabar.

Dia menambahkan bahwa aljabar adalah subjek penting sebelum siswa beralih ke mata pelajaran matematika, sains, dan teknik yang lebih maju. Itu juga merupakan subjek yang umumnya gagal di kebanyakan siswa di berbagai negara, bahkan termasuk di Amerika Serikat yang merupakan negara maju.

Kalkulator umum pada dasarnya banyak yang tidak memiliki fungsionalitas grafik untuk fitur ini yang akan memberikan aplikasi Kalkulator Windows 10 keuntungan besar dibandingkan aplikasi lain. Fitur ini saat ini sedang dikembangkan sehingga masih harus dilihat berapa lama sebelum diluncurkan ke versi stabil Windows 10. Penambahan di GitHub menunjukkan bahwa fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk membuat grafik persamaan linear, kuadrat, dan eksponensial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *