var id = "540ebd4a857f0b5e99822fed808f864ad98ab4c2"; class="post-template-default single single-post postid-4910 single-format-standard wp-custom-logo ">

Aplikasi Lulubox, Aplikasi Keren Pengubah Skin Mobile Legends

Berapa skin heroes Mobile Legend yang sudah Anda punya? Ada skin yang Anda incar namun tidak rela merogoh dompet, atau mungkin yang Anda incar berharga jutaan? Bagaimana apabila ternyata ada cara untuk unlock semua skin secara cuma-cuma? Ternyata dengan aplikasi Lulubox, Anda juga bisa miliki semua skin yang ada lho!

Mengenal Mobile Legends

Mobile Legends adalah game MOBA yang terkenal karena keseruan gameplay-nya dan desain skin masing-masing heroes yang unik. Skin tertentu juga memberikan efek yang beda dengan skin standar sehingga banyak sekali pemain yang ketagihan menggunakan skin tertentu. Namun untuk Anda yang ingin menggunakan tampilan hero yang lebih unik, Anda harus membayar dengan diamonds. Diamonds ini sendiri harus Anda beli dengan harga yang cukup mahal.

Ada skin yang murah dan ada juga skin yang bisa mencapai harga jutaan rupiah. Salah satu skin termahal adalah Modena Butterfly untuk hero Miya. Anda akan membutuhkan 16.000 diamonds atau sekitar 4 juta rupiah untuk mendapatkannya. Ada juga skin untuk hero Saber yang bernama Codename Storm yang tidak kalah mahal harganya, yaitu mencapai 3juta rupiah. Berat bukan? Solusinya adalah Lulubox!

Baca juga ulasan menarik lainnya:

Lulubox adalah aplikasi gratis yang bisa Anda download langsung dari smartphone. Anda bisa menggukanan aplikasi ini di Mode Draft Pick, dan mode ranked untuk kaum mythic. Trik ini juga tidak membuat akun Mobile Legend-mu di ban, jadi dijamin 100% aman. Simak yuk caranya!

Cara memakai aplikasi Lulubox

Pertama, Anda harus mengunduh aplikasi Lulubox. Anda bisa mengunduh APK Lulubox dari berbagai website sumber APK. Pastikan sumber unduhan Anda sudah terjamin agar smartphone Anda tidak terkena virus. Anda tidak perlu takut kalau Lulubox meminta untuk di-update, karena aplikasi ini hanya akan berjalan dengan lancar jika Anda menggunakan versi terbarunya.

Selanjutnya, Anda harus mengunduh aplikasi penyedia VPN yang Anda mau. Kalau Anda tidak memakai aplikasi penyedia VPN, Lulubox Anda tidak akan berjalan dengan lancar. Setelah Anda unduh, klik ikon Lulubox dan tentukan server yang ingin Anda pakai. Kebanyakan orang menggukanan server Belanda dan mengaku Lulubox berjalan lancar. Server yang Anda pilih untuk Lulubox tidak harus sama dengan server Mobile Legends-mu.

Langkah terakhir adalah membuka Lulubox. Akan ada beberapa ikon game yang bisa menggunakan Lulubox juga, salah satunya adalah Mobile Legends. Klik game Mobile Legends dan akan muncul beberapa pengaturan. Aktifkan mode infinite skin mode agar semua skin dapat Anda pakai. Klik main dan game Mobile Legends akan langsung berjalan. Jangan lupa pastikan Anda sudah masukkan akun Anda di game. Bagi Anda dengan pemakaian pertama, Anda mungkin akan perlu menunggu loading sedikit lebih lama. Kalau Anda ingin mematikan mode ini, Anda hanya perlu non aktifkan pengaturan infinite skin mode dan langsung membuka Mobile Legends tanpa melewati Lulubox.

Trik ini sudah diterapkan oleh banyak youtuber dan content creator Mobile Legends. Bahkan ada yang mengaktifkan Lulubox saat streaming sehingga terbukti aman. Anda bisa memakai Lulubox untuk mencoba skin yang kira-kira ingin Anda beli dengan uang. Selama Lulubox Anda adalah versi terbaru, aplikasi ini pasti berjalan dengan lancar. Dengan aplikasi Lulubox, Anda tidak usah takut di ban karena sudah terjamin aman. Selamat mencoba!

Satu tanggapan untuk “Aplikasi Lulubox, Aplikasi Keren Pengubah Skin Mobile Legends

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *