7 Aplikasi Monitor Bayi Terbaik Untuk Android

DuniaTeknologi.Info – Seiring berkembangnya teknologi, aplikasi yang terdapat pada android tidak hanya berguna untuk menelpon, browsing, ataupun chatting. Android kini juga bisa dimanfaatkan sebagai monitor bayi. Terlebih jika Anda merupakan wanita pekerja yang selama 24 jam tidak bisa selalu bersama bayi Anda. Aplikasi monitor bayi terbaik untuk android di bawah ini dapat membantu Anda dalam memantau perkembangan bayi Anda.

 

  • Dormi

 

Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi monitor bayi terbaik untuk android untuk memantau bayi Anda. Telah diunduh sebanyak 1 juta pengguna dan mendapatkan nilai sebesar 4,3 bintang. Anda akan mendapatkan notifikasi jika bayi Anda benar-benar sedang menangis, karena aplikasi ini dilengkapi dengan fitur sensitivitas. Aplikasi ini didukung dengan info baterai, fitur penyesuaian, dan beberapa pengaturan lain.

 

  • Baby Monitor

 

Aplikasi Monitor Bayi Terbaik Untuk Android
Aplikasi Monitor Bayi Terbaik Untuk Android

Salah satu aplikasi klasik dan sederhana ini terbilang cukup populer. Anda cukup meletakkan smartphone Anda di kamar bayi dan aplikasi harus aktif. Sehingga saat anak menangis, Anda akan mendapat panggilan telepon.

Aplikasi ini mempunyai fitur sensitivitas yang mampu menyesuaikan tangisan bayi. Jika tangisan bayi hanya kecil tidak akan mempengaruhi alarm. Jika Anda ingin mengambil gambar anak Anda ketika menangis, Anda cukup mengarahkan smartphone ke arah anak. Anda bisa mengirimkan gambar anak atau videonya ke perangkat lain. Selain itu, aplikasi ini dilengkapi dengan catatan lama tidur anak dan tips untuk ibu dalam menangani si kecil.

 

  • Wifi Baby Monitor

 

Aplikasi Monitor Bayi Terbaik Untuk Android
Aplikasi Monitor Bayi Terbaik Untuk Android

Aplikasi yang cukup sederhana ini, hanya membutuhkan dua smartphone dan wifi. Cara kerjanya Anda cukup menghubungkan dua smartphone ke jaringan wifi dan meletakkannya di kamar bayi. Untuk versi gratis, Anda bisa mendapatkan layanan suara. Dan jika Anda menginginkan tambahan video, kemampuan berbicara kembali, enkripsi, dan penghapus iklan, Anda bisa mendapatkan dengan meningkatkan fiturnya ke aplikasi berbayar.

 

  • Ahgoo Baby Monitor
aplikasi monitor bayi untuk android
aplikasi monitor bayi untuk android

Aplikasi ini tidak hanya memantau anak saat menangis, tetapi juga bisa digunakan untuk berbicara dengan bayi Anda. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memutar lagu yang terdapat pada smartphone Anda.

Kelebihan lain aplikasi monitor bayi terbaik untuk android ini adalah dapat menghubungkan perangkat menggunakan sistem operasi lain. Anda tinggal menghubungkan dua perangkat dengan melakukan scan kode QR dan aplikasi sudah bisa digunakan.

 

  • Babycam – Baby Monitor Camera
aplikasi monitor bayi untuk android
aplikasi monitor bayi untuk android

Aplikasi monitor bayi ini dapat berfungsi untuk melakukan panggilan ketika mendengar bayi Anda sedang menangis. Selain itu, tampilan dan suara yang bagus akan mempermudah Anda dalam memantau bayi.

Anda cukup menyambungkan dua perangkat untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Dan yang menjadi keunggulan lainnya, satu perangkat bisa menggunakan hp non android. Selain itu, ada layanan sambungan wifi dan layanan data yang bisa Anda gunakan untuk memantau bayi Anda saat berada di luar rumah.

 

  • Feed Baby – Baby Tracker
Feed Baby – Baby Tracker
Feed Baby – Baby Tracker

Aplikasi ini bisa digunakan untuk mencatat waktu menyusui bayi, membuat makan dan mengganti popok, serta bisa digunakan untuk memantau pola tidur bayi. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memantau pertumbuhan bayi Anda secara periodik dan merekamnya untuk kemudian bisa Anda gunakan untuk memantau bayi Anda.

 

  • Baby Monitor 3G
Baby Monitor 3G
Baby Monitor 3G

Aplikasi monitor bayi ini tersedia versi trial yang bisa Anda unduh secara gratis di playstore. Jika Anda menginginkan versi pro, Anda bisa mengunduhnya dan membayar sebesar Rp59.000,-. Aplikasi ini bisa memonitor bayi Anda dengan baik dan aman. Dengan aplikasi ini, Anda juga bisa mengontrol sensitivitas mikrofon, agar bisa mendengar suara bayi Anda dengan jelas.

Itulah beberapa aplikasi monitor bayi terbaik untuk android yang bisa membantu Anda dalam memantau bayi Anda. Semoga dapat membantu Anda dalam memilih aplikasi yang Anda butuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *