7 Aplikasi Pedometer Terbaik dan Aplikasi Penghitung Langkah untuk Android

DuniaTeknologi.Info – Dalam smartphone kini sudah banyak tersedia aplikasi yang mendukung aktivitas fisik Anda. Bagi Anda yang ingin mencatat jumlah langkah setiap hari dan menghitung kalori yang keluar, Anda bisa mengunduh aplikasi penghitung langkah kaki. Di bawah ini merupakan 7 aplikasi pedometer terbaik dan aplikasi penghitung langkah untuk android yang bisa Anda unduh di playstore.

1. Pedometer & Weight Loss Coach

Aplikasi pedometer terbaik ini memiliki tampilan detail dan memberikan informasi yang lumayan akurat. Melalui aplikasi ini, Anda mendapatkan perhitungan jumlah langkah kaki yang akurat berdasarkan waktu yang ditentukan secara manual. Aplikasi ini bermanfaat untuk mengitung kalori Anda yang terbakar melalui aktivitas berjalan kaki. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan catatan berat bedan, sehingga Anda memonitor kesehatan dan program diet Anda.

Aplikasi yang menjadi pilihan editor ini telah diunduh sebanyak 10 juta pengguna dan mendapatkan 4,6 bintang. Anda tidak perlu login atau membuat akun baru untuk menggunakan aplikasi ini, Anda hanya perlu mengunduh dan aplikasi ini langsung bisa dijalankan.

2. Runtastic Pedometer Step Count

Selain untuk menghitung jumlah langkah kaki, aplikasi pedometer terbaik ini juga berfungsi sebagai penghitung kalori yang terbakar. Dengan aplikasi ini, Anda tak perlu lagi melakukan pengaturan awal karena aplikasi akan berjalan secara otomatis. Hasil analisis dari aplikasi pedometer terbaik dan aplikasi penghitung langkah untuk android ini ditampilkan dalam diagram yang sangat rinci dan akurasinya dapat dipercaya.

Aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 500 ribu pengguna dan mendapat penilaian 4,2 bintang. Runtastic pedometer ini sangat cocok bagi Anda yang mempunyai hobi berlari dan menginginkan jarak akurat yang Anda tempuh selama berlari.

3. Pedometer

Aplikasi yang sudah diunduh sebanyak 10 juta pengguna ini memiliki pengaturan yang sangat mudah. Data yang ditampilkan cukup lengkap. Anda akan mendapatkan data jafak yang ditempuh, jumlah langkah kaki, waktu pengaturan, hingga kecepatan saat berjalan. Dalam aplikasi ini juga Anda bisa melihat catatan analisis data yang sebelumnya dilakukan.

4. Noomwalk Pedometer

Aplikasi ini fungsinya hampir sama dengan aplikasi yang lain. Hanya saja efisiensi aplikasi pedometer terbaik ini lebih unggul. Noomwalk pedometer telah diunduh sebanyak 10 juta pengguna ini memiliki keunggulan tak banyak menghabiskan daya baterai. Tampilan yang sederhana membuat aplikasi ini menghasilkan data aplikasi yang cukup akurat. Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah Anda dapat membagikan hasil analisis langsung ke media sosial.

5. Accupedo Pedometer

Meskipun fungsi utama hampir sama dengan aplikasi lainnya. Ada satu kelebihan accupedo dibanding yang lain, yaitu adanya fitur widget di home screen layar. Aplikasi pedometer terbaik dan aplikasi penghitung langkah untuk android yang sudah diunduh sebanyak 5 juta pengguna. Aplikasi penghitung langkah ini memungkinkan Anda dapat melihat jumlah langkah kaki secara realtime.

6. Moves

Aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 5 juta pengguna. Memiliki fitur pembukuan hasil analisis dalam bentuk diagran yang meempermudah evaluasi Anda dalam latihan lari. Selain itu, adanya fitur menghubungkan Moves dengan aplikasi lainnya. Pada aplikasi ini, Anda juga bisa melihat jalur mana saja yang sudah Anda lalui.

7. Fitbit

Aplikasi Fitbit memiliki fitur mobile track, yang dapat membantu Anda mencatat jumlah langkah kaki dan jarak yang Anda tempuh. Sudah diunduh sebanyak 10 juta pengguna, aplikasi ini bisa Anda jadikan wishlist dalam memilih aplikasi pedometer yang Anda butuhkan.

Nah, di atas adalah aplikasi pedometer terbaik dan aplikasi penghitung langkah untuk android. Apakah Anda sudah pernah menggunakan aplikasi di atas dan menjadi aplikasi favorit Anda? Atau apakah aplikasi mana yang akan Anda jadikan pedoman dalam menghitung jumlah langkah kaki?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *