Snaptube, Aplikasi Pengunduh Video Untuk Android Paling Lengkap

Smartphone Anda belum memiliki aplikasi pengunduh video untuk android yang canggih? Wah itu artinya smartphone android Anda belum 100 % oke. Karena video yang diputar pasti itu itu saja, benar bukan?

Nah, agar smartphone Anda lebih elegan dan keren, ini saya jelaskan satu aplikasi software pengunduh video yang sangat berkualitas. Namanya adalah aplikasi downloader video Snaptube.

Apa Itu Aplikasi Snaptube?

Snaptube adalah perangkat lunak atau software yang bisa diunduh oleh smartphone berplatform android. Fungsi dari aplikasi pengunduh video di android ini ialah untuk memudahkan para pengguna dalam rangka mengunduh video video berkualitas tinggi. Aplikasi ini juga bermanfaat untuk men-download Image dan music dari penyanyi ternama via medsos atau lewat situs dan web. Spesialnya adalah, dengan Snaptube Anda tidak perlu lagi menginstal aplikasi pihak ketiga.

Snaptube adalah aplikasi pengunduh video untuk android yang sangat populer. Bahkan, testimoni yang ditemukan pada situs resminya, aplikasi ini ternyata sudah diunduh oleh ratusan juta pengguna serta di like oleh ratusan ribu orang dari seluruh dunia.

Keunggulan Snaptube Sebagai Aplikasi Pengunduh Video Untuk Android

Jika ada aplikasi download video android dengan fitur terlengkap dengan cara instal termudah, aplikasi Snaptube jawabannya. Salah satu keunggulannya adalah, aplikasi bisa diarahkan untuk men-download video-video unik dan elegan dari berbagai situs video yang ada.

Artinya, dengan aplikasi pengunduh video terbaik android ini Anda tidak hanya bisa mendownload video dari Youtube saja. Tetapi juga dari situs lain seperti metacafe.com, vidio.com dan Vuclip.com. Bahkan Anda juga bisa mengunduh video dan image dari media sosial seperti Facebook.com, Instagram.com dan Twitter.com.

Jika sebagian besar aplikasi lain mampu mengunduh video secara utuh, aplikasi pengunduh video untuk android bernama Snaptube ini berbeda. Perangkat ini memiliki fitur yang berfungsi untuk mengunduh video secara terpisah. Fitur ini bisa Anda manfaatkan jika Anda ingin mengunduh audionya saja dan membiarkan visualnya.

Aplikasi Snaptube sangat ringan. Hanya dengan ukuran software yang sebesar 7,5 MB, dijamin perangkat tidak memberatkan HP. Artinya, aplikasi pengunduh video Youtube dari android tidak akan membebani RAM android kesayangan anda. Sehingga Anda bisa menonton video sepuasnya tanpa khawatir, smartphone menjadi berat bahkan hank.

Yang paling spesial dari software pengunduh video Snaptube adalah perangkat ini bisa men-download video, image dan audio dari berbagai macam format. Sehingga Anda tidak perlu lagi melakukan convert yang tentunya membutuhkan aplikasi lain sebagai pendukung.

Untuk video, Snaptube bisa men-download video dengan berbagai macam resolusi. Baik dari resolusi terendah sebesar 144 piksel, hingga resolusi video 1080 piksel yang tergolong resolusi video cukup tinggi.

Sedang untuk men-download audio, hasil unduhan yang masuk ke dalam smartphone sudah berbentuk MP3. Jadi ada tinggal memutarnya saja.

Kelemahan Snaptube

Perangkat Snaptube memiliki beberapa kelemahan. Kelemahan yang pertama adalah aplikasi ini hanya bisa berfungsi untuk smartphone berplatform android saja. Sedangkan untuk yang lain masih belum adaptabel untuk digunakan.

Sedangkan Kelemahan dari Snaptube yang kedua adalah aplikasi ini masih belum dirilis dalam fitur Google play store. Kabarnya, pihak Google sendiri melarang aplikasi pengunduh video Youtube ini karena berbagai alasan. Alasan mendasar adalah, dikhawatirkan aplikasi mengandung virus dan malware serta tersirat ada pelanggaran hak cipta didalamnya. Padahal, situs resminya sendiri sudah merilis kalau aplikasi Snaptube adalah aplikasi downloader yang cukup aman.

Nah, jika Anda ingin men-download aplikasi ini, Anda bisa langsung mengunjungi situs resminya. Yaitu di www.snaptubeapp.com atau melalui platform-platform resmi lain yang juga mengizinkan Anda untuk mengunduh aplikasi Snaptube. Itulah penjabaran tentang aplikasi snaptube dalam kapasitasnya sebagai software pengunduh video yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan aplikasi lainnya. Dengan aplikasi pengunduh video untuk android ini, smartphone Anda tidak hanya elegan tetapi juga sensasional karena bisa digunakan sebagai media menonton video tidak hanya secara online tetapi juga secara offline.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *