Asus A Series Penuh Warna Dan Gaya Meminta Tambahan Dari Shopback Dan Dikabulkan

Asus A Series for Students, Working People & Young Activities

DuniaTeknologi.Info – Memiliki sebuah laptop ataupun notebook merupakan hal wajib bagi saya seorang blogger dan pekerja keras seperti saya. Meskipun masih bisa menggunakan handpone atau smartphone namun menggunakan laptop lebih gampang dan efisien. Karena dari laptop kemudahan bisa dibawa dan bisa menulis dimanapun dan kapanpun dan memiliki mudah diakses selama masih ada koneksi internet.

Sebagai blogger kita harus pandai dan tidak boleh asal memilih dalam aktivitas blogging. Apalagi dalam menulis kita harus memiliki insting dan ide dalam menulis. Dalam menulis dan mencari ide kita terkadang mencari inspirasi diluar ruangan atau di dalam pemandangan yang indah. Itu terjadi dikala bosan menghinggap dalam diri seorang blogger seperti saya dan kehilangan ide dalam menulis entah itu disebabkan hiruk pikuk kerjaan dunia nyata atau memang lagi bleng.

Ditambah lagi selain aktivitas blogging yang saya lakukan pada malam hari saya harus bekerja di salah satu perusahaan kontraktor di Indonesia. Sehingga performa laptop disini sangat penting walaupun tidak perlu begitu tinggi spesifikasi layaknya laptop gaming. Kebutuhan akan laptop yang bisa bekerja dalam waktu bersamaan sangatlah penting.

Nah disini kemunculan Laptop atau Notebook Asus A Series yang penuh warna dan gaya sangat cocok digunakan untuk bekerja maupun bermain. Ditmbah lagi slogan dari Asus A Series.

Asus A Series Penuh Warna dan Penuh Gaya For Students, Working People & Young Activities.

Dengan karakteristik yang dibentuk melalui slogan diatas menunjukan Asus A series penuh gaya dan penuh warna. Ditambah beberapa keunggulan dari Asus A series, yaitu :

  • Desain profil 35% lebih tipis.
  • Instan On dalam 3 detik ketika dalam mode sleep.
  • Umur Baterai 2,5x lebih lama.
  • Toucpad lebih luas.
  • Menggunakan Teknologi IceCool
  • Tersedia HDMI, USB 3.1
  • Audio SonicMaster 

Asus A Series Penuh Warna, Penuh Gaya 

1. Laptop Powerfull Kaya Akan Fitur
Slogan yang memberikan karakteristik powerful dan kaya akan fitur dilengkapi prosesor terbaru generasi ke-6 dari intel dan disokong Discrete graphics GT 940. Asus A Series memiliki kualitas suara sangat baik dengan kolaborasi Asus SonicMaster. Tidak kalah hebat didukung fitur instant-on sehingga dapat menghidupkan laptop hanya dalam waktu 3 detik dari kondisi sleep. Hadirnya USB 3.0 dan USB Type-C mendukung kecepatan tinggi dalam mengirim data.

2. Touchpad 30% Lebih Besar
Varian dari Asus A series salah satunya Asus A456 didesain dengan desain toucpad yang lebih untuitif. Asus menggunakan teknologi eksklusif yang biasa digunakan pada layar sentuh smartphone pada toucpad Asus A456 untuk toucpad lebih sensitif dengan akurasi lebih tinggi. Toucpad pun didesain 30% lebih besar dibanding laptop sejenis hingga 79cm2, untuk kenyamanan, kontrol lebih mudah dan nyaman serta akurat.


3. Umur Siklus Baterai 2,5 Kali Lebih Lama
Salah satu keunggulan dari Asus A456 yakni menggunakan baterai Li-Polymer dengan ketahanan umur siklus isi ulang baterai hingga 2,5x lebih tahan lama dan awet dibanding baterai Li-ion itu baterai A456 lebih awet digunakan daripada kebanyakan laptop lainnya. Khususnya untuk kebutuhan bekerja dan menulis saya sebagai blogger. Dan tak kalah penting juga tahan lama dalam bermain game.


Harga Asus A Series

Dengan berbagai fitur Asus A series yang dimilikinya sehingga terdapat varian warna dan type yang terdiri dari : Asus A456UQ – i7, Asus A456UQ – i5 dan Asus A456UR – i5. Namun dari segi harga ketiganya mungkin bisa dibilang murah dari banyaknya fitur yang diberikan. 

A456UQ – i7

Rp 10.999.000
– Intel Core i7-7500U Processor
– DOS
– Layar 14″ FHD (1920×1080)
– Discrete graphics GT 940MX – 2GB
1TB HDD – 8GB  DDR4 Memory
USB 3.1 Type-C, BT 4.0, Wi-Fi – DVD Writer 


A456UQ – i5

Rp 8.399.000
– Intel Core i5-7200U Processor
– DOS
– Layar 14″ FHD (1920×1080)
– Discrete graphics GT 940MX – 2GB
1TB HDD – 8GB  DDR4 Memory
USB 3.1 Type-C, BT 4.0, Wi-Fi – DVD Writer  

A456UR – i5

Rp 7.899.000
– Intel Core i5-7200U Processor
– DOS
– Layar 14″ FHD (1366×768)
– Discrete graphics GT 930MX – 2GB
1TB HDD – 4GB  DDR4 Memory
USB 3.1 Type-C, BT 4.0, Wi-Fi – DVD Writer

Namun bagi saya yang hanya sebagai karyawan dan blogger yang hobby menulis harga tersebut cukup menguras belanja harian sehingga ingin membeli dengan kredit karena dari mengikuti setiap lomba blogger salahsatunya tulisan lomba : Laptop 2in1 sangat cocok dengan kebutuhan bogger. Serta mengikuti lomba blog lainnya tak pernah berhasil ataupun menang namun namanya manusia kita hanya bisa berharap dan berdoa.

Dan Kali ini ada lagi lomba blog “Kontes Blog Kamu Meminta Shopback Kabulkan 2017” yang diikuti dan berharap kali ini Meminta Asus A series Penuh Warna Dan Penuh Gaya dikabulkan Shopback.  Meskipun berhadiah 1.2 juta untuk tiap barang itu juga lebih dari cukup untuk bisa memulai dan semangat saya untuk memiliki Asus A Series dengan kredit salah satunya di merchant toko shopback di Lazada.



 

Satu tanggapan untuk “Asus A Series Penuh Warna Dan Gaya Meminta Tambahan Dari Shopback Dan Dikabulkan

  • Agustus 5, 2018 pada 1:08 pm
    Permalink

    I just want to tell you that I am very new to weblog and honestly liked your web site. More than likely I’m likely to bookmark your site . You really come with exceptional article content. Regards for sharing with us your blog.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *