var id = "540ebd4a857f0b5e99822fed808f864ad98ab4c2"; class="post-template-default single single-post postid-6011 single-format-standard wp-custom-logo ">

Asus Zenfone 6 Versi 5G Akan Usung Desain Slider

Prototipe dari kedua desain

Desain smartphone slider sudah banyak digunakan oleh berbagai produsen ponsel, dan meski sudah banyak ponsel-ponsel slider di luar sana, namun kehadiran smartphone dengan konsep dual slider saat ini masih belum banyak ditemukan. Selain itu, jika Anda masih ingat dengan desain smartphone dual slider, tampaknya Asus berpikir untuk membawa mereka kembali untuk perangkat selanjutnya milik mereka.

Bocoran desain pertama mengungkapkan kamera selfie ganda di atas, lengkap dengan lampu LED untuk menambah penerangan di malam hari. Sementara di bagian bawah memiliki loudspeaker atau, bagian bawah slider dapat menampilkan kontrol kamera tambahan untuk pemotretan dengan kamera utama. Yang menarik dari hal ini adalah bahwa Asus melampaui tahap render 3D dan benar-benar menghasilkan unit prototipe untuk mencoba tingkat ergonomi dari desain seperti itu.

Beberapa smartphone terdahulu sudah menggunakan desain geser seperti ini, di mana salah satunya adalah HTC 7 Surround yang merupakan Windows Phone dengan desain slider. Ketika digeser kesamping, itu akan menapilkan speaker, namun itu adalah slider tunggal dan tidak ada slider lainnya.

Prototipe dari kedua desain

Sementara desain kedua memungkinkan rasio screen-to-body tinggi tanpa mengorbankan kamera selfie atau mengalihkan loudspeaker seperti yang dilakukan Huawei dengan P30. Ini tentu terlihat jauh lebih baik daripada prototipe awal lainnya.

Karena itu, desain versi kedua terasa kurang cocok diterapkan karena kontrol kamera tambahan tidak dapat digunakan untuk selfie (ketika slider turun, kamera selfie tertutupi).

Entah prototipe mana yang akan digunakan, namun yang jelas salah satunya akan menjadi desain dari Asus Zenfone 6 mendatang, yang akan diumumkan pada tanggal 16 Mei. Teaser dari perangkat tersebut juga telah muncul sebelumnya, yang mengungkapkan bahwa perangkat itu tidak akan memiliki notch atau lubang kamera pada layar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *