Bakal Ada Smartphone BlackBerry Baru dengan Kode Nama “Monet”?

Saat ini sudah banyak brand-brand smartphone yang bersaing secara ketat di pasaran, namun pemain lama BlackBerry tampaknya masih menunjukkan eksistensinya. Baru-baru ini telah diketahui smartphone BlackBerry baru yang memiliki kode nama “Monet”, dan ini akan menjadi smartphone baru yang menggunakan brand BlackBerry.

Saat ini, tidak banyak yang diketahui tentang handset yang dimaksud kecuali bahwa itu memiliki nomor model BBJ100 dan bahwa itu bisa datang dalam pilihan single-SIM dan dual-SIM. Selain itu, kita tidak bisa memastikan apakah itu akan menjadi smartphone flagship, smartphone dengan keyboard fisik, atau apakah itu akan sepenuhnya layar sentuh.

Smartphone dengan brand BlackBerry yang terakhir kali diluncurkan adalah BlackBerry Evolve dan Evolve X pada tahun 2018 lalu. Ini berarti sepertinya saat yang tepat bagi perusahaan untuk meluncurkan smartphone baru, dan kemungkinan besar smartphone ini akan menjadi perangkat flagship. Selain itu, smartphone kemungkinan juga akan tetap menjalankan OS Android.

Mudah-mudahan, penampakan dalam file konfigurasi berarti bahwa ponsel dapat beringsut lebih dekat ke arah pengumuman resmi, jadi kita nantikan saja kabar selanjutnya dari smartphone terbaru BlackBerry ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *