Battlefield V Battle Royale Sedang Dikembangkan Oleh Burnout Studio Criterion, Detail Baru Dirilis

DuniaTeknologi.Info – Electronic Arts telah menerbitkan detail baru tentang mode battle royale Battlefield V, yang mengungkapkan bahwa itu sedang dikembangkan oleh Burnout dan Need for Speed ​​studio, Criterion Games.

Selama belasan tahun, dalam penyajian permainan shooter blockbuster tidak banyak berubah: tawarkan mode single-player untuk memberikan konteks pada narasi jika memungkinkan, lalu gunakan multiplayer dan tambahkan konten-konten pasca rilis untuk memperpanjang usia game. Namun meledaknya kepopuleran battle royale memaksa para developer untuk mengubah kebiasaan mereka.

Saat ini ada dua publisher raksasa yang punya rencana untuk membubuhkan formula last man standing berskala besar itu di game terbaru mereka. Di Call of Duty: Black Ops 4, Activision serta tim Treyarch memberinya nama Blackout dan memadunya bersama mode zombie. Dan melalui trailer baru, EA akhirnya menyingkap detail lebih jauh terkait mode battle royale Battlefield V, yang mereka sebut Firestorm.

Disebut Firestorm, mode ini akan melihat 16 regu (64 pemain) saling menembakkan berbagai tujuan, yang akan serupa dengan yang ditemukan dalam Penaklukan. Beberapa tujuan akan melibatkan pergi ke lokasi tetap sementara yang lain akan muncul secara acak, menawarkan perlengkapan dan sumber daya yang berharga.kita bisa melihat gameplay dari battlefield V di video dibawah ini :

Tanpa senjata apa pun yang Anda inginkan saat Anda mendarat, tujuan pertama skuad Anda adalah mencari barang jarahan dan memastikan bahwa tim tersebut memiliki peralatan yang baik untuk menghadapi musuh. Anda juga dapat menggunakan kendaraan tempur untuk keuntungan Anda, yang akan memberi tim Anda keunggulan dalam aspek seperti kecepatan. “Jika Anda menemukan sesuatu dengan roda, Anda dapat mendorongnya ke dalam pertempuran atau merencanakan pelarian cepat,” kata DICE.

Berikut ini ikhtisar tentang Firestorm per pengembang:

  • Upayakan perang dalam lingkaran api yang perlahan menyusutkan medan perang – jangan terjebak
  • Berjuang untuk menjadi skuad infanteri terakhir dengan 64 pemain dalam 16 regu
  • Game Battlefield yang mengubah permainan memungkinkan Anda memusnahkan tim yang tidak curiga dengan tank atau drive untuk bertahan hidup dengan kendaraan transportasi
  • Bekerja bersama sebagai tim untuk mengamankan tujuan yang memberikan perlengkapan yang lebih baik dan langka
  • Bentrok di peta Battlefield terbesar hingga saat ini
  • Ubah peta dengan Destruction
  • Rasakan pertempuran royale yang dihidupkan dengan grafis dan audio Battlefield yang menakjubkan
  • Kecocokan terkait dengan perkembangan Perusahaan dan Battlefield V Anda
  • EA juga mengumumkan bahwa orang-orang yang preorder Battlefield V akan menerima bonus set Rangers Firestorm, yang meliputi kacamata, seragam tempur, dan pisau tempur elit MKIII (S).

Battlefield V akan rilis pada 20 November untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *