Bedah Fitur-Fitur Terbaru PES 2018 dan FIFA 2018

DuniaTeknologi.Info – Beberapa iklan cuplikan gim sepak bola saingan PES, yaitu FIFA 2018 produksi EA Sports telah beredar. Iklan tersebut juga ditayangkan di Facebook. Tak ketinggalan Konami pun meluncurkan trailer PES 2018 dengan segala keunggulannya. Nah, kira-kira apa saja yang baru? Kali ini kita akan bedah fitur-fitur terbaru dari PES 2018 dan FIFA 2018.

Jika FIFA 2018 menonjolkan para ikon barunya dalam trailer yang diluncurkan dilengkapi dengan stadion dan suasana pertandingan yang lebih nyata, maka PES 2018 menonjolkan sisi lain. Konami justru menyorot suasana tiga stadion pertnernya, yakni Camp Nou, Anfield, dan Signal Iduna Park. Lebih dalam kita bandingkan fitur baru dari kedua gim keren ini.
 
Bedah Fitur Terbaru Pes 2018 Dan Fifa 2018
Untuk FIFA  2018 dalam rilis resminya terbaca adanya empat fitur andalan gim ini dibanding sebelumnya.  Selain itu fitur-fitur lama seperti The Journey dan FIFA Ultimate Team tetap bisa kita nikmati.
1. Dramatic Moments
 
Proses tercetaknya gol akan disajikan lebih nyata melalui banyaknya gerakan dan finishing terbaik lewat tendangan ataupun sundulan. Pilihan umpan silang juga lebih banyak dalam permainan ini. Dramatis bagai nyata.
2. Real Player Motion Technology
 
FIFA 2018 menjanjikan pertunjukan pemain yang dibuat sangat menyerupai gerak aslinya. Gerakan-gerakan yang lebih otentik ini akan membuat permainan lebih hidup.
3. Team styles
FIFA 2018 juga akan memanjakan para gamer dengan sajian gaya bermain masing-masing tim sesuai karakter aslinya. Misalnya tim Barcelona dengan gaya bola cepatnya dan Bayern Munchen dengan gaya penguasaan bolanya. Nyaris nyata bukan?
4. Immersive Atmospheres
 
Fitur terakhir yang paling seru adalah adanya suasana pertandingan bakalan lebih terasa. Spanduk suporter sekaligus sorakan mereka dibuat lebih nyata. Sampai posisi matahari tampak mempengaruhi pencahayaan lapangan. Lebih seru lagi dengan selebrasi pemain yang bisa berinteraksi dengan penonton.
Beralih ke fitur terbaru dalam PES 2018, tak mau kalah, gim buatan Konami ini dibekali dengan 7 fitur andalan. Jika FIFA lebih menonjolkan permainan di lapangan, maka PES mengadakan perbaikan pada gimmick pendukung dari permainan. Fitur andalan PES 2018 adalah:
1. Gameplay Masterclass
 
Untuk menjawab kritikan terkait gerakan yang masih kaku, PES 2018 menghadirkan Strategic  Dribling dan Real Touch+. Dengan ini maka tampilan bukan hanya tentang giringan bola, tetapi bagaimana si pemain melewati kaki-kaki lawan. Termasuk penerimaan bola dari arah tak terkirakan yang menggunakan seluruh badan.
2. Enhanced Visual Reality
 
Dengan fitur ini maka penampakan pemain bola jadi sangat nyata. Bahkan khusus untuk tim partner, sampai pada tato masing-masing pemain pun akan terlihat asli. Fitur ini lebih disempurnakan lagi setelah musim lalu menjadi fitur unggulan PES.
3. Online Co-Op
Fitur ini hadir dengan lebih bagus. Opsi 3 lawan 3 membuat perebutan bola semakin mendebarkan.
4. New Modes And Features
Fitur unik ini melengkapi kesempurnaan suasana pertandingan. Scene ruang ganti pemain hingga konferensi pers dihadirkan dalam grafis yang sempurna.
5. Presentation Overhaul
 
Fitur ini menonjolkan bagaiman rasanya menjadi sorotan pada awak media. Grafis dan antar muka pengguna dibuat sangat nyata.
6. PES League Integration
PES League kini menggunakan model baru dalam penyelesaiannya. Cakupannya meliputi Random selection, MyClub dan Online Co-Op.
7. Significant PC Improvements
 
Dengan fitu andalan ini para gamer yang lebih suka menggunakan PC akan disuguhi performa grafis yang telah ditingkatkan sehingga main gim semakin nikmat.
Itulah fitur-fitur terbaru PES 2018 dan FIFA 2018. PES 2018 telah rilis pada 12 September, sedang FIFA 2018 masih akan rilis pada 26 September nanti.  Nah, Anda penggemar yang mana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *