Benarkah Iflix Menyediakan Layanan Gratis Seumur Hidup

DuniaTeknologi.Info – Cukup banyak website yang menyuguhkan film dan TV series secara gratis, namun perlu diketahui jika hal itu ilegal. Namun, aplikasi Iflix rupanya menawarkan hal serupa secara legal. Hal itu berkat update besar-besaran yang dilakukannya. Nah kali ini mengutip dari teknosaurus.com yang infonya bahwa Aplikasi Iflix menyediak layanan gratis seumur hidup. Namun apa itu benar belum dikonfirmasi secara jelas oleh Mark Britt sebagai Co Founder and CEO Grup.

Berlangsung di Jakarta, Rabu (25/7), Iflix mengumumkan pembaruan besar yang dilakukannya, yang disebut Iflix 3.0. Tidak hanya penampilan aplikasi Iflix yang lebih segar saja yang ditawarkan dari update tersebut. Kini pihaknya juga mengatakan terdapat layanan gratis seumur hidup bagi para penggunanya.

“Indonesia merupakan pasar penting bagi aplikasi Iflix. Dalam waktu dua tahun, sudah terdapat jutaan pelanggan tetap dari Indonesia. Maka dari itu, Iflix terus berusaha untuk memberikan layanan dan menghadirkan sebuah layanan yang bisa memuaskan pelanggan di Indonesia,” tutur Mark Britt, Iflix Co-Founder and Group CEO.

Benarkah Iflix Menyediakan Layanan Gratis Seumur Hidup
Mark Britt, Iflix Co-Founder And CEO Grup

Setelah dua tahun berada di Indonesia, Mark mengakui jika timnya mulai memahami keinginan pasar dari layanan aplikasi Iflix. “Indonesia adalah pasar yang unik dan menarik sekaligus potensial. Berlangganan dalam bentuk bulanan, atau tahunan bukanlah pilihan mereka. Maka dari itu, kami melakukan pembaruan besar-besaran,” terangnya.

Pada pembaruan tersebut, aplikasi Iflix memungkinkan penggunanya untuk menyaksikan banyak film atau TV series yang asik. Bahkan, kualitas gambar yang ditawarkannya pun tidak sembarangan. Sepanjang pengalaman saya menggunakannya, setiap konten di dalam aplikasi Iflix sudah berkualitas HD.

Pengguna juga bisa merasakan layanan gratis aplikasi Iflix seumur hidupnya. Adapun layanan yang akan di dapatkan berupa Movie of The Day, Iflix Snacks, serial TV regional dan internasional, eposiode perdana dari serial TV premium dan film di seluruh anime, genre, Iflix Originals, unduh dan menonton secara offline, dan juga sebuah fitur baru.

Adapun fitur baru yang ditawarkan oleh aplikasi Iflix saat ini adalah The Feed. “Kami menghadirkan cita rasa sosial media ke dalam Iflix. Namun, perbedaannya di sini adalah yang disuguhkan bukanlah berupa curhatan orang lain, namun konten-konten menarik yang diperbarui setiap harinya,” jelas Jason Monteiro, Global Marketing Director of Iflix and Interim Head of Iflix Indonesia.

Tentu, Iflix juga masih menyediakan layanan berbayar, yang disebutnya sebagai VIP. Menariknya, pada aplikasi Iflix versi terbaru, pengguna bisa berlangganan dengan jangka waktu paling pendek, yakni harian.

“Salah satu hal yang kami pelajari dari masyarakat Indonesia adalah mereka lebih gemar membayar dengan jangka waktu pendek. Maka dari itu, kami menghadirkan fitur berlangganan harian, jadi tidak perlu lagi berlangganan bulanan untuk menikmati layanan VIP Iflix,” jelas Jason.

Pendapat saya pribadi pun setiap orang dan berlaku bagi saya pribadi lebih suka memilih harian karena waktu yang padat sehingga dengan harian lebih meminimalisir kocek yang dikeluarkan serta karena setiap waktu ingin melihat film melainkan hanya ketika ada film yang benar-benar bagus namun tidak memiliki teman untuk nonton maka pilihannya tentu saja Iflix karena bisa menonton didalam kamar sendiri tanpa harus pergi ke bioskop dan ngantri.

Saat Anda berlangganan atau menikmati fitur VIP, maka seluruh konten yang ada di dalam aplikasi Iflix dapat dinikmati secara leluasa. Setidaknya, Anda bisa menikmati waktu liburan di rumah tanpa harus beranjak dari kasur yang nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *