Berikan Saya Asus A456UQ-i7 Pada Harbolnas 2017 dan Wujudkan Impian Dalam #DiskonMengguncangSemesta!

Berjuang Maendapatkan Barang Impian Laptop Asus A456UQ-i7 dengan laptop kantor
DuniaTeknologi.Info – Bagi saya tahun ini terasa begitu berat dengan banyaknya daftar cicilan walupun sudah bekerja di sebuah perusahaan kontraktor ternama di Indonesia , membeli laptop bukanlah hal yang mungkin. Apalagi, laptop Asus A Series A456UQ-i7 keluaran terbaru yang saya impikan akhir tahun ini sangat ingin impikan untuk senjata saya dalam bekerja, aktivitas blogging dan bermain game. Beli laptop dengan kondisi keuangan sekarang sangatlah sulit jalan terakhir adalah kredit. Tapi, tahun ini… laptop Asus A Series A456UQ-i7 harus jadi milik saya!
Nggak ingin terlalu lama ngarep, saya berpikir keras bagaimana caranya seorang karyawan dan kepala rumah tangga dengan berbagai cicilan kredit yang menunggu setiap bulannya dapat membeli laptop yang tergolong sangat mewah. Untuk makan sehari-hari aja, saya ngepas. Tapi, rasanya sangat berat hati untuk melepaskan keinginan kalau nggak bisa memiliki laptop Asus A Series Penuh Warna dan Penuh Gaya Meminta Tambahan Dari Shopback Dan Berharap Dikabulkan, merupakan salah satu lomba blogger yang saya ikuti untuk menambah pundi-pundi untuk memiliki laptop yang saya impikan ini.
Saya pun harus mengorbankan laptop peninggalan saya kuliah dan bekerja selama 10 tahun untuk dijual agar bisa menukar dengan laptop yang  baru yang saya impikan ini dari dua bulan lalu saya targetkan. Uang hasil menjual laptop yang hanya laku Rp 1.400.000 saya suruh istri untuk menyimpannya agar tidak saya pergunakan untuk keperluan lain, karena saya tidak begitu pintar dalam menyimpan uang.Mengingat laptop lama saya sudah mulai usang dan ketinggalan zaman dari performa, kecepatan serta begitu cepat panas. Sehingga tidak ada salahnya saya harus mengganti alat elektronik satu ini yang selalu saya gunakan untuk bekerja dan memulai belajar dari aktivitas blogging yang saya lakukan.
Untungnya saya masih ada laptop fasilitas dari kantor tempat bekerja untuk surfing, bekerja dan aktivitas blogging. Mungkin teman-teman berpikir kenapa saya suka banget dengan produk Asus satu ini, padahal udah produk lain yang mungkin katanya lebih baik. Namun saya juga tidak mmengerti kenapa saya sudah kepincut dan tidak mau pindah kelain hati. Bukan hanya desainnya tipis profil 35% lebih tipis membutnya lebih ringan dan mudah dibawa, instan on dalam 3 detik dalam mode on sleep, umur baterai 2x lebih lama, toucpad lebih luas, menggunakan teknologi ice cool dan audio sonicmaster.
Ditambah slogannya For Students, Working People & Young Activities sehingga menambah ketegasan dari karakter laptop Asus A Series A456UQ-i7. Untuk itu saya mencoba menabung untuk bisa membelinya meskipun kredit jalan terakhir untuk memiliki laptop yang saya dambakan ini pada akhir tahun ini. Bisa mendapatkan laptop ini bukan hanya sebuah kemenangan bagi saya, tapi sebagai awal untuk terstimulasi agar lebih bersemangat dalam menekuni dunia blogging dan hobby saya menulis diluar pekerjaan saya.
Pertanyaan yang muncul dalam benak saya kemana saya harus membeli barang ini dan mendapatkan harga termurah??? jawabannya adalah Lazada Indonesia
Tadinya saya hanya membuka laman Lazada Indonesia tiap minggu atau malah perbulan. Tapi sekarang, saya selalu membuka laman-laman mengenai laptop. Sebenarnya, saya tidak pernah sengotot ini hanya untuk membeli sebuah laptop. Bagi saya, menyusuri laman Lazada seperti mengelilingi di mal besar yang super lengkap tanpa pegal karena harus pergi keluar rumah. Karena dunia teknologi sekarang sangat memudahkan kita dalam berbelanja tanpa harus pergi ke pasar atau swalayan sehingga sangat menyenangkan!
Tambah lagi, saya nggak perlu dipusingkan dan repot membawa belanjaan ke mana-mana. Semua barang yang saya pesan langsung diantar ke alamat saya bahkan ada yang sistem delivery order. Semua saya dapatkan informasi dari ipar saya yang belanja via delivery order yang mungkin ada tim di Kalimantan yang khusus menangani delivery order.Kalau ada masalah, saya bisa langsung chat ke bagian Customer Care Lazada Indonesia yang aktif 24 jam. Mereka sangat responsif dan solutif. Untungnya, ipar saya juga jarang menemukan masalah ketika berbelanja di Lazada.
Karena itu juga, saya pum menjadi sangat percaya dengan Lazada Indonesia, apalagi untuk membeli barang yang berkelas seperti Laptop Asus A Series A456UQ-i7! Semua penjual Lazada udah terverifikasi sebagai penjual yang kompeten, bertanggung jawab, dan memiliki barang-barang berkualitas. Kalau di tempat lain, saya khawatir barangnya nggak sesuai dengan yang saya inginkan atau bisa jadi hilang ketika diantar ke alamat saya. Duh, amit-amit, deh!
Sembari mengumpulkan pundi-pundi uang untuk mewujudkan mimpi saya memiliki Laptop ini, saya terus membuka laman Lazada Indonesia setiap hari sebagai motivasi bekerja dan menulis agar mendapatkan penghasilan juga dari adsense yang sudah Rp 582.000 (penghasilan google adsense). Makin ke sini, makin ada festival hari belanja nasional (Harbolnas) yang diadakan Lazada diskon yang ditawarkan semakin menambah semangat 45 untuk mendapatkan laptop ini.
Diadakan setiap tanggal 11 November hingga 12 Desember, Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 merupakan ajang tahunan yang tepat untuk mencari dan membeli sejumlah produk online di Lazada Indonesia dengan diskon yang sangat menarik termasuk laptop impian saya. Buat yang belum tahu, di hari spesial ini, Lazada akan memberikan berbagai diskon spesial akhir tahun yang mengguncang semesta untuk berbagai produk favorit!

Di dalamnya, Lazada Indonesia akan menyediakan program wishlist tempat kamu bisa memasukkan produk impian. Di samping itu, juga ada Flash Sale, promo produk siapa cepat dia dapat. Ada juga Clearance Sale tempat Anda bisa memboyong habis-habisan produk-produk tertentu. Plus, nggak sedikit juga produk Buy 1 Get 1 untuk produk pilihan dari Lazada Indonesia! Terus pantau merk-merk terkenal seperti Samsung, Lenovo, Acer dan Asus ya!

Dengan semangat… saya makin optimis bisa membeli Laptop Asus A456UQ-i7 yang selama ini menjadi wishlist saya tahun ini. Saya mencari-cari informasi mengenai Harbolnas 2017… dan sekarang saya udah siap mengucapkan selamat tinggal kepada ngarep tiap hari. Teman-teman yang membaca di sini, bisa sekali membantu saya untuk mewujudkan impian tersebut, dengan melakukan pembelian laptop di Harbolnas nanti melalui link affiliate saya bersama Lazada Indonesia di sini!
Mungkin, inilah kata-kata terakhir saya sebelum semesta saya benar digonjang-ganjingkan oleh diskon Harbolnas Lazada:

Untuk diri saya semangat 45 untuk akhir 2017, Sekaranglah waktunya meninggalkan ngarep. Inilah waktunya meraih top wishlist kita tahun ini. Segeralah pergi ke Lazada Indonesia, buka Handphone, dan pesan laptop Asus A456UQ-i7 yang selama ini kita impikan.

Bagi teman-teman komentar lah disini dan jangan lupa doakan saya menang untuk lomba blog “

Wishlist Saya di Hari Belanja Online Nasional 2017

 

2 tanggapan untuk “Berikan Saya Asus A456UQ-i7 Pada Harbolnas 2017 dan Wujudkan Impian Dalam #DiskonMengguncangSemesta!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *