Bocor! Ini Tampilan Spesifikasi Playstation 5 Dikabarkan Rilis 2019

 DuniaTeknologi.Info – Playstation 4 merupakan salah satu game konsol besutan Sony seri terbaru paling populer di Indonesia beberapa bulan ini. Meski memiliki harga masih bisa dijangkau, game konsol ini terbukti bisa memainkan game yang memiliki grafis berat seperti PC gaming. Belum lama ini juga terdengar kabar akan hadir lagi Playstation 5 untuk beberapa tahun mendatang.

Dikutip dari TechRadar.com meskipun belum resmi dari Sony, sulit untuk mengetahui dengan pasti kapan kita bisa melihat PS5, jadi yang kita hanya bisa melakukan perkiraan analis industri Sony Playstation untuk terus maju.

Analis memprediksi kita bisa melihat PlayStation 5 di manapun antara 2018 dan 2019. Dalam sebuah wawancara dengan Wall Street Journal, analis Damian Thong (yang sebelumnya memperkirakan PS4 Pro and Slim) mengemukakan bahwa konsol tersebut akan tiba pada paruh kedua tahun 2018.Anda bisa lihat di video dibawah ini.

Analis lain, bagaimanapun, percaya bahwa kita harus menunggu sedikit lebih lama. Berbicara kepada GamingBolt, Michael Pachter mengatakan bahwa meskipun menurutnya PS5 akan menjadi langkah kedepan dan akan kompatibel dengan PS4 Pro, dia tidak berpikir kita akan melihatnya sampai “2019 atau 2020 tapi mungkin 2019.” Akan lebih masuk akal karena diperkirakan sesuai dengan prediksi ketika pasar TV 4K di AS akan mencapai 50%. “Saya pikir Sony mungkin sudah menyelesaikan siklus konsol berikutnya”, katanya, “Saya pikir mereka sudah tahu apa yang harus mereka lakukan.”

Baru-baru ini Pachter mengulangi klaim ini, dengan mengatakan bahwa Sony kemungkinan besar akan merilis konsol baru di tahun 2020. Dia menambahkan bahwa saat ini ia berpikir PS4 Pro akan menjadi model dasar PlayStation dan akan melihat penurunan harga.

Berbeda lansir dari JalanTikus.com Versi terbarunya Playstation 4 Pro dirilis 3 tahun setelahnya, lebih tepat yaitu November 2016. Namun tampaknya game konsol ini hanya memiliki umur 2 tahun saja, karena cukup mengejutkan tahun 2019 akan hadir Playstation 5!

Berdasarkan kabar di internet, dikatakan bahwa Playstation 5 akan hadir di tahun 2019. Itu artinya Playstation 4 Pro akan punya umur 2 tahun sebelum tergantikan, setahun lebih pendek dari pada Playstation 4 yang berumur 3 tahun. Namun meski sudah ada Playstation 5, kemungkinan besar Playstation 4 akan tetap mendapat berbagai macam update dan game baru layaknya playstation 3.

Namanya versi lebih baru, tentu Playstation 5 menghadirkan spesifikasi canggih dan lebih tangguh dengan performa yang baru. Di antaranya Emotion Engine yang bisa mendeteksi emosi Anda saat bermain, lalu 12 Cores Prosesor yang punya tenaga hingga 10 Teraflops. Nggak heran berani menjanjikan grafis Photorealism.

Tidak terlalu detail untuk info yang kita dapat sehingga kali ini kita hanya bisa berdoa semoga saja nanti ketika rilis harganya di kisaran Rp 5 jutaan, sehingga dapat dijangkau nih. Pendapat Anda sendiri bagaimana, keren nggak Playstation 5 ini? Share pendapat Anda ya!

2 tanggapan untuk “Bocor! Ini Tampilan Spesifikasi Playstation 5 Dikabarkan Rilis 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *