Bocoran Casing Huawei Mate 30 Ini Perlihatkan Setting Kamera Kotak

Sejauh rumor yang telah beredar tentang Huawei Mate 30, banyak spekulasi yang bertentangan soal bentuk kamera smartphone tersebut. Minggu lalu, ada bocoran foto dari kaca belakang yang menunjukkan lubang melingkar untuk modul kamera Mate 30. Namun baru-baru ini, muncul bocoran foto casing Mate 30 yang menunjukkan lubang persegi panjang.

Untuk bocoran terakhir sejalan bocoran render dalam dokumen paten resmi untuk casing smartphone (dokumen tidak secara eksplisit nama Mate 30). Di bawah ini adalah render Mate 30 yang memperlihatkan modul kamera persegi panjang.

Sayangnya, untuk saat ini tidak banyak konsistensi dalam jumlah kamera. Beberapa rumor menyarankan Mate 30 mengusung 4 kamera, dan yang lain mengatakan 5. Sayangnya, ini hanya bocoran casing, bukan panel belakang dari perangkat tersebut, sehingga belum dapat dipastikan kebenarannya. Sementara bocoran panel kaca yang muncul sebelumnya memperlihatkan modul kamera yang melingkar.

Untuk peluncurannya, Huawei Mate 30 direncanakan akan meluncur pada bulan September atau Oktober mendatang, dengan varian 5G hadir pada bulan Desember 2019. Tentunya kita dapat berharap bocoran yang lebih banyak tentang Huawei Mate 30 pada bulan Agustus mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *