Bocoran Daftar Spesifikasi Oppo A7 Ungkap Semua Spesifikasi yang Akan Diusung

 

DuniaTeknologi.Info – Baru-baru ini telah beredar rumor daftar spesifikasi yang menampilkan secara penuh apa saja spesifikasi yang akan dibawa smartphone berikutnya dari Oppo, yakni Oppo A7. Untuk segmen kelas menengah ke bawah, Oppo memang mengandalkan series A miliknya dan jika dilihat spesifikasi dari A7 tidak membawa sesuatu yang spektakuler.

Jika Oppo A7x yang sebelumnya telah diluncurkan oleh perusahaan merupakan varian yang lebih rendah sedikit dari Oppo F9, nah untuk Oppo A7 tampaknya hampir identik dengan Oppo A5.

Jika kita menyimak daftar spesifikasi dari Oppo A7, maka kita bakal menemui spesifikasi yang dapat dikatakan sudah standar seperti layar full-screen seluas 6,2 inci berjenis IPS dan memiliki resolusi HD+. Sedangkan untuk dapur pacunya, smartphone ini akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang terbilang biasa saja untuk kelas menengah ke bawah.

Berbeda dengan Oppo A5 yang hadir dengan varian RAM 4GB saja, Oppo A7 bakal hadir dalam varian RAM 3GB saja sebagai model yang lebih rendah dengan tetap mempertahankan model RAM 4GB juga. Namun untuk penyimpanan internal, tampaknya A7 hanya memiliki varian 32GB saja yang bisa diperluas dengan microSD, sementara A5 hadir dengan internal 64GB sebagai standarnya.

Jika Anda bertanya-tanya apa saja upgrade yang dibawa oleh Oppo A7, jawabannya adalah peningkatan pada bagian kamera selfie. Oppo membekali smartphone ini dengan kamera depan beresolusi 16MP yang memiliki bukaan f/2.0. Sedangkan untuk kamera belakang masih menggunakan setup dual-kamera 13MP+2MP. Sayangnya untuk saat ini belum diketahui berapa harga yang akan ditawarkan untuk Oppo A7, namun diharapkan tidak jauh dari harga jual Oppo A5.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *