Bocoran Foto Asli Oppo F11 Pro Telah Muncul Ungkap Dua Pilihan Warna

Oppo F11 Pro akan meluncur dengan kamera utama beresolusi 48MP dan kamera selfie beresolusi tinggi. Sejauh ini belum ada tanggal pasti kapan smartphone ini akan diluncurkan, namun bocoran dari smartphone tersebut terus bermunculan yang mengungkapkan bagian-bagian dari smartphone tersebut. Bocoran terbaru yang muncul kali ini mengungkapkan perangkat dalam dua warna yang berbeda, meskipun belum diketahui berapa jumlah pilihan warna yang tersedia untuk Oppo F11 Pro.

Pada bagian kiri smartphone terlihat varian warna Powder Blue jika dilihat sekilas, namun jika dilihat secara detail itu sebenarnya perubahan dari warna Biru di sebelah kiri ke Green-ish di sebelah kanan. Namun untuk sensor pemindai sidik jari tetap satu warna. Hal ini berarti bahwa smartphone ini tidak akan mengusung sensor fingerprint di bawah layar. Untuk unit yang berada di sebelah kanan merupakan render Dark Blue ke Dark Red, di mana perpaduan tersebut menjadi campuran warna Violet.

Selain kamera 48 MP, spesifikasi lainnya untuk smartphone Oppo baru ini telah bocor. Smartphone ini akan memiliki layar besar, kemungkinan dengan panel LCD, dan ColorOS 6 terbaru, yang sudah berbasis Android Pie. Mengingat Oppo F9 datang dengan fitur pengisian cepat VOOC, sudah sewajarnya jika Oppo F11 Pro juga akan memiliki fitur tersebut, tetapi akan lebih baik jika smartphone ini mengusung 50W Super VOOC untuk perubahan dari generasi sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *